Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ARIQ . M
Want to Grow Your
Social Media, Free?
gapunya otak ya siang2 geber motor-__-
Kawula muda ingin nambah ilmu dengan magang di Prambors? Baca syaratnya disini! bit.ly/PramborsCareer
Retweeted by ARIQ . M
model korea laaa 😒 @firda_salsaa:@Mohamad_Ariqq model korea apa koran ??"
ga nyari yang terbaik karna sadar belum baik, kalo nanti udah baik baru nanti yang terbaik nyari yang baik😄😄
model si, model korea😄😄@firda_salsasa@Mohamad_Ariqiq sok model 😝"
tal maaf barubales, baru ada kuota "@AtaliaSuwanto: @Mohamad_Ariq ariq lu ulang tahun? Dm in pin lu riq gua ganti pin"
Lama ga online sampe berjenggot..
mau jadi makmum nya ga? saya yang imamin:G:v "@nabilahJKT48: Haihai udh pada sholat belum nih? 😜"
Siapa yang bisa ngerti?:')
mantep lah, guaa:p"@afifahNabilaa_: Yailah mantep amat;v"@Mohamad_Ariq: Lagi gaya2an ""
saya belajar bukan untuk popularitas, saya belajar untuk masa depan yang berkualitas!
Retweeted by ARIQ . M
Baby don't cry, you head my heart
Sama anak sendiri suuzon mulu! Njs!
Retweeted by ARIQ . M
Followed @Nadiaaasssknh @Mohamad_Ariq follback riq,yg lama unfoll aja:)
Bangga? Gua sih enggak :D masih banyak orang yg levih dari ente atau ane :D LOW PROFILE aja :D
Retweeted by ARIQ . M
Ya Allah, kuatkan aku atas semua cobaan yg engkau berikan untuk hari ini, esok & seterusnya. Amin O:)
Retweeted by ARIQ . M
Pengen banget rasanya tau gimana perasaan lo ke gue.
Retweeted by ARIQ . M
Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti
Retweeted by ARIQ . M
Mendengarkan suara di dalam keheningan.
Retweeted by ARIQ . M
Nek kowe cumak modal ayu thok, Banci Thailand yo isoh !!
Retweeted by ARIQ . M
Jam yah menei penak2e nggo ngeling2 masa lalu bersama mantan yo ra ?
Retweeted by ARIQ . M
Ada saat dimana kita akan ditinggalkan oleh orang2 yang kita sayangi dan kita cintai selamanya. kita harus siap dgn semuanya
Retweeted by ARIQ . M
yg pnting suksesny bukan nilainy "@milenia_tintin: @W_Raraa11 @lussyrenata2 mana ada wkwk mami biasa aja
Retweeted by ARIQ . M
Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku walaupun aku bukan siapa2 kamu:')
Retweeted by ARIQ . M
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Retweeted by ARIQ . M
Selamat malam cantik~ Coba dong share ke aku wajah cantik kamu malam ini, aku tunggu ya :)
Retweeted by ARIQ . M
PDKT : Pertama Deket Kemudian Temenan aja
Retweeted by ARIQ . M
BBM kadang ngeselin ya. Pas penting-pentingnya suka undeliv, pas kangen-kangennya malah nggak diread.
Retweeted by ARIQ . M
日曜日に動きを生き延びた
Retweeted by ARIQ . M
kena virus japan sepertirnya ><
Retweeted by ARIQ . M




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue