Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ARIQ . M
335 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
gapunya otak ya siang2 geber motor-__-
Kawula muda ingin nambah ilmu dengan magang di Prambors? Baca syaratnya disini! bit.ly/PramborsCareer pic.twitter.com/ymrBYeCbT0
Retweeted by ARIQ . M
model korea laaa 😒 @firda_salsaa:@Mohamad_Ariqq model korea apa koran ??"
ga nyari yang terbaik karna sadar belum baik, kalo nanti udah baik baru nanti yang terbaik nyari yang baik😄😄
model si, model korea😄😄@firda_salsasa@Mohamad_Ariqiq sok model 😝"
tal maaf barubales, baru ada kuota "@AtaliaSuwanto: @Mohamad_Ariq ariq lu ulang tahun? Dm in pin lu riq gua ganti pin"
Lama ga online sampe berjenggot..
mau jadi makmum nya ga? saya yang imamin:G:v "@nabilahJKT48: Haihai udh pada sholat belum nih? 😜"
Siapa yang bisa ngerti?:')
mantep lah, guaa:p"@afifahNabilaa_: Yailah mantep amat;v"@Mohamad_Ariq: Lagi gaya2an pic.twitter.com/dy0Mf49qc2""
saya belajar bukan untuk popularitas, saya belajar untuk masa depan yang berkualitas!
Retweeted by ARIQ . M
Baby don't cry, you head my heart
Sama anak sendiri suuzon mulu! Njs!
Retweeted by ARIQ . M
Followed @Nadiaaasssknh @Mohamad_Ariq follback riq,yg lama unfoll aja:)
Bangga? Gua sih enggak :D masih banyak orang yg levih dari ente atau ane :D LOW PROFILE aja :D
Retweeted by ARIQ . M
Ya Allah, kuatkan aku atas semua cobaan yg engkau berikan untuk hari ini, esok & seterusnya. Amin O:)
Retweeted by ARIQ . M
Pengen banget rasanya tau gimana perasaan lo ke gue.
Retweeted by ARIQ . M
Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti
Retweeted by ARIQ . M
Mendengarkan suara di dalam keheningan.
Retweeted by ARIQ . M
Nek kowe cumak modal ayu thok, Banci Thailand yo isoh !!
Retweeted by ARIQ . M
Jam yah menei penak2e nggo ngeling2 masa lalu bersama mantan yo ra ?
Retweeted by ARIQ . M
Ada saat dimana kita akan ditinggalkan oleh orang2 yang kita sayangi dan kita cintai selamanya. kita harus siap dgn semuanya
Retweeted by ARIQ . M
yg pnting suksesny bukan nilainy "@milenia_tintin: @W_Raraa11 @lussyrenata2 mana ada wkwk mami biasa aja
Retweeted by ARIQ . M
Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku walaupun aku bukan siapa2 kamu:')
Retweeted by ARIQ . M
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Retweeted by ARIQ . M
Selamat malam cantik~ Coba dong share ke aku wajah cantik kamu malam ini, aku tunggu ya :)
Retweeted by ARIQ . M
PDKT : Pertama Deket Kemudian Temenan aja
Retweeted by ARIQ . M
BBM kadang ngeselin ya. Pas penting-pentingnya suka undeliv, pas kangen-kangennya malah nggak diread.
Retweeted by ARIQ . M
日曜日に動きを生き延びた
Retweeted by ARIQ . M
kena virus japan sepertirnya ><
Retweeted by ARIQ . M