Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ARIQ . M
Want to Grow Your
Social Media, Free?
gapunya otak ya siang2 geber motor-__-
Kawula muda ingin nambah ilmu dengan magang di Prambors? Baca syaratnya disini! bit.ly/PramborsCareer
Retweeted by ARIQ . M
model korea laaa πŸ˜’ @firda_salsaa:@Mohamad_Ariqq model korea apa koran ??"
ga nyari yang terbaik karna sadar belum baik, kalo nanti udah baik baru nanti yang terbaik nyari yang baikπŸ˜„πŸ˜„
model si, model koreaπŸ˜„πŸ˜„@firda_salsasa@Mohamad_Ariqiq sok model 😝"
tal maaf barubales, baru ada kuota "@AtaliaSuwanto: @Mohamad_Ariq ariq lu ulang tahun? Dm in pin lu riq gua ganti pin"
Lama ga online sampe berjenggot..
mau jadi makmum nya ga? saya yang imamin:G:v "@nabilahJKT48: Haihai udh pada sholat belum nih? 😜"
Siapa yang bisa ngerti?:')
mantep lah, guaa:p"@afifahNabilaa_: Yailah mantep amat;v"@Mohamad_Ariq: Lagi gaya2an ""
saya belajar bukan untuk popularitas, saya belajar untuk masa depan yang berkualitas!
Retweeted by ARIQ . M
Baby don't cry, you head my heart
Sama anak sendiri suuzon mulu! Njs!
Retweeted by ARIQ . M
Followed @Nadiaaasssknh @Mohamad_Ariq follback riq,yg lama unfoll aja:)
Bangga? Gua sih enggak :D masih banyak orang yg levih dari ente atau ane :D LOW PROFILE aja :D
Retweeted by ARIQ . M
Ya Allah, kuatkan aku atas semua cobaan yg engkau berikan untuk hari ini, esok & seterusnya. Amin O:)
Retweeted by ARIQ . M




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue