Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Moeksa Dewi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
sekali sekali sekali sajaaaa... aku sudah gila. diriku manjane poll ngopeni wong manja tur aleman.. yah Gila aja
masa masa krisis atau kritis sami mawon..
nanggepi wong embuh, ki sue sue yo dadi embuh #gila_akut
Fakta hidup tak se simple kata-kata..
katanya kata2 mustahil hanya ada dalam kamus orang2 dungu. tidak mustahil jika aku "bisa memetik bintang" haha
Jika Bersin, ucap: Alhamdulillah Dengar bersin, ucap : Yarhamukallah. Orang bersin DOA balik : Yahdikumullah wa Yushlihu Baalakum
Retweeted by Moeksa Dewi
#Sagittarius bukanlah tipe orang yg suka menunggu hal yg tidak pasti.
Retweeted by Moeksa Dewi
kalau nggak terpaksa aku gk nanya ye? cuma butuhnya doang baiknya
tak perlu aku ucah selamat. karena bagaimanapun keadaanya aku sudah mengucap selamat dari bismillah
Ya Allah aku nggak tau lagi. kenapa banyak orang yang kejam didunia ini?
sebenarnya, bukan dunia yang kejam tapi manusianya
tau sekeji itu, aku sih NO!
aku cuma ingin membantu kamu sahabatku, ingin kamu menikmati hidup kaya aku. tapi kamu tak pernah belajar. dan peduli dng idola2 idiotmu itu
sepantasnya gagal. yang butuh dirimu, tapi ibarat yang usaha aku
ternyata memang kejam pemilik kos ku
aku ora ditulung ora popo, asal ditanggepi terus critaku tanpo iso nulungi iku wes konco banget daripada dicritani tapi mung ditokne wae
sekeras apa pun, sebaik apa pun aku berusaha menjadikanmu sahabat.. kamu tetap menganggap aku sebagai teman.
sok akrab marai bingung. akrab e neng sosmed yen ketemu, aku malah sek berusaha ngakrab,, hishh..
salah tempat si
aku tidak ingin bertemu, aku hanya ingin melihat
Menyerah bukan berarti kamu lemah, terkadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepasnya pergi.
Retweeted by Moeksa Dewi
karena saya, bukan lagi anak kecil yang percaya dengan dongeng




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue