Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Moeksa Dewi
256 followers
Hla wes putus komunikasi hlo, ora enek pemberitahuan ngono soko panitia ne :( @ca_fitriaa
Terlahir sebagai pemenang karena kita sperma berhasil maka aku memilih bahagia agar tidak menyesal. #BeliBeri
Retweeted by Moeksa Dewi
Ora ruh aku yearbook e kabare piye. Sido ra sih?? RT @ca_fitriaa: moga aja msh buka, btw yearbook nya mana ya ? :D RT Moeksa_D: Mungkin masi
Oalah, hehe :D RT @nhurul_23042012: Moeksa_D Tadi sih di metro mbak :D
Wkwk di mana sih mbak kamu nontonnya ? RT @nhurul_23042012: Moeksa_D gak tauu tuuuh mbak,mrembet2 :D
Weh ngapain diungkit2 lg tuh? Kok ada SBY? Wkwk RT @nhurul_23042012: Moeksa_D acara TV mbak, isinya cm kasus pelanggaran ham '98 :o
Acara apa emangnya mbak? RT @nhurul_23042012: Menanti SBY angkat bicara
Aku tidak tau seperti apa masa depan orang2 yg selalu beruntung dan orang2 yg punya otak luar biasa. Haha :D
Masih ada orang yg hidupnya lebih susah drpd aku, kenapa gengsi tetap dipelihara? Lempar jauh2 saja :)
Mungkin masih buka ca, kan pendaftaran siswa baru juga di SMA RT @ca_fitriaa: Moeksa_D oiyaya, btw nanti kalo liburan TU masih buka ga ya ?
Emang otakku otak apa? Semua sekolah sama saja, nggk ada yg beres, nggk ada yg lebih mementingkan moral daripada akal, iya akal2an !!
Siip rat :) RT @ratii30: Moeksa_D sak iki genten sinau nggo usm stan wae, oke
Belum ca, buat apa? Aku aja belum ketrima RT @ca_fitriaa: Moeksa_D moek, kamyu sudah ambil rapot blm ?
Aamiin rat :D, dalan e urip wes diatur kok, nasib e uwong dewe2 :) RT @ratii30: Moeksa_D wes sa rpp kbh kui kdu d iklas ke gen entuk sg lebi
Mungkin mulai detik ini, tidak ada orang yg merepotkanmu lagi, kamu yg sukses ya? Selamat punya teman dan sahabat baru :*
Tapi sekarang, aku harus kehilangan sosok teman sepertimu. ..
Kamu selalu beri aku semangat, walaupun aku tidak pernah minta #sahabat
Kamu beda, kalau mereka hanya bisa bertanya ''hla pie'' tapi kamu selalu berucap '' ojo ngono, koe mesti iso'' #sahabat
Aku nggk bisa menghubungimu, aku kangen.. Aku hanya ingin curhat :( #sahabat
Bukannya sudah ditutup ? RT @twit_STAN: pendaftaran STAN sudah dibuka, ikuti dan daftar tryout Nasional 22 Juni 2014 tryoutnasional.com
Iya seperti keadaanku, berpisah dng teman yg ku sayang :( RT @NasehatSuper: Perpisahan membuat kita sadar, bahwa segala hal tak selalu bisa
Tidak semudah itu :( RT @MerryRiana: Banyak orang takut hancur, padahal kehancuran memudahkan penciptaan kembali. #MR
Dengan tidak mengambil resiko, mungkin kamu tak akan terluka atau kecewa, tapi kamu juga tak akan dapat apa-apa jika hanya berdiam saja.
Retweeted by Moeksa Dewi
Yo ora yakin wae, mungkin dalanku wes diatur, aku ikhlas :) RT @ratii30: Moeksa_D lha pye sa?
Tambah kurang ajar ya, ketika seseorang menyia-nyiakan rezeki. Padahal banyak sekali orang yg menginginkan rezeki itu datang :/