Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Moeksa Dewi
273 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pie pie bijiku elek lah, mending biji bahasa inggris metu sisan
kos sepi tak ada manusia, pulang sajalah :'(
bukan lagi menunggu keajaiban, tapi keikhlasan untuk lebih bekerja keras lagi :-)
berdoa semoga kurikulum ku masih kurikulum baru, aaminn, semoga :-D keajaiban datang tak ada yg tahu
nangis nggrentes,:'( namun Allah maha besar, lebih besar dari segala masalahku :-)
sialkad oh sialkad
aku tak mau tercecer sendirian, ya mudah2an masih sama, tolong ya allah
tolonglah jangan perburuk ini ,, ??
mau cerita, tapi sulit percaya sama manusia
semoga harapan tidak pernah pupus
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
selamat pagi, selamat beraktivitas dan semoga sukses
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
teman kalau udah lama pisah, akhirnya juga akan hilang kontak kok,,,
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
akhirnya males revisi juga kan ?
Kamu ada karena kamu penting, tetaplah merasa berharga, tetaplah tegar
daftar perguruan tinggi kedinasan kecuali STAN ya, bismillah aja tahun ini semoga beruntung
pngin ngerjain semua revisi, biar hanya nmbah 0,5
bisa , yakin bisa.. bismillah.. gek cepet wisuda :-D
nafsu males dan masih kekanak2an yg bikin semua tugas berantakan, tapi kalo lelah gmana?
inilah yang ku perjuangkan, semoga keberkahan selalu ada
selamat hari bunda
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
jiwamu memang beda dengan jiwaku,, namun sedikit coretan tentang bagian wajahmu dariku adalah tanda bahwa aku mampu seperti jiwamu..
kehidupan itu sebenarnya setajam pisau, namun jika pandai mengendalikan pisau, tak akan pernah melukai jari
terimakasih banyak
aku udah males lah ya, terserah , tugas"ku kalo boleh jujur lebih menyakitkan, cuma aku tidak menggembor"kan. dan aku masih bisa konsisten
Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu pada Tuhan, dan yakinlah bahwa yg kamu dapatkan adalah yg terbaik.
Retweeted by Moeksa Dewi
dimana orang orang yang dulu dikatakan sahabat ? sekarang menghilang di telan bumi
gara2 masih muda nggak mau dipanggil pak, padahal udah jadi guru, ya tetep aja pak guru
belum apa apa hlo, gimana coba, padahal nanti UKD , bismillah saja :-D
selamat yang udah di wisuda, doakan aku nyusul tahun depan, haha #khayalan_tinggi
sekarang ngelu bagaimana kedepannya ?
aku sudah berfikir dan membayangkan bagaimana tantangan2 kedepannya, aku pun sudah ngelu
kalau belajar itu yg baik mengalami perubahan, itu sudah wajar pak
prinsip ketidak adilan dan rasa suudzon itu tidak pernah ada pada diri seorang pendidik
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku cuma berprinsip, kalau aku jadi seorang pendidik, jangan seperti itu :)
hai Dena, kata @FachdiPualam_ banyak-banyak istirahat yaa ^o^ @Dena_JKT48
Udah malem aja nih yaa ^^ maap yaa hari ini gak nyapa Dena, maklum belum paketan wkwk XD Dena banyak istirahat yaa ;)) oyasumi @Dena_JKT48
Retweeted by Moeksa Dewi
Walau satupun nilaiku tidak ada yang istimewa, namun aku berharap semua nilaiku baik, bukan hanya sekedar cukup
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Sombong ye? Dulu nggak kenal, sekarang mana penting
Alhamdulillah... Legaaa
wong ra mudeng kui dikandani yo sing bener? Tapi setelah aku berfikir'' paling penak ditokne wae karo ngekki emo sedih :D
Waktu libur itu jadi waktu yang sangat berharga buat aku, entah mengapa