Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Young Boy ‼
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Popular
ZICO 650,034
YOU DON'T SAY !!! klw blm di miliki gimana bisa kehilangan ? -_- "@MarioMetroTV: Jangan takut kehilangan seseorang yang belum anda miliki."
Siang2 kayak gini telur keong kelihatan #yummy
Semahir apapun gua bawa motor.......... Pas bikin sim dapetnya C -_-
Jadi inget sama ini. :D Foto legendaris dari buku PKN. pic.twitter.com/ULOub8I1wZ
Selamat Ulang Tahun Indonesia !!! Semoga di berkahi kemakmuran. pic.twitter.com/8KzIGjOGlL
@parkboram0813 are you kidding ? That's the best debut performance ever....... You are graet.
That was close........... -_-
@khoirus99 [Qoo10] You winning the auction!(Item:Twilight Saga Leath…) Check the status at bit.ly/UCXw8A
Retweeted by Young Boy ‼
@khoirus99 [Qoo10] You winning the auction!(Item:[LUCKY PRICE] COOKI…) Check the status at bit.ly/UCXw8A
Retweeted by Young Boy ‼
when the time goes by...........................
Ternyata yang terpenting bukan cepat atau lambat-nya waktu yang kita lalui. Tapi dengan siapa dan seberapa berharganya itu.
Saat kita sudah dewasa, kenapa waktu terasa begitu cepat. Dan berharap dapat kembali ke masa kecil.
Saat masih kecil, waktu terasa begitu lambat. Dan kita berdoa supaya cepat dewasa.
@myl_mila alhamdulillah, lagi sibuk banget.
@jrinugraha bajunya udah dateng. Ambil di kosan gua Jl. Cendrawasih no 24 - KR
Nemu barang bagus nih...... CLRID.n Unisex Cotton 100 Check Long-armed Shirt CACSH303U tokopedia.com/99market/clrid…
"Flappy Bird Gak Ada Matinya" Copy dari tetangga sebelah on @khanacademy! khanacademy.org/cs/flappy-bird…
Times change, and we change with them.
Vi har väldigt mycket att tjäna på att sluta ömma för dem som ändå kommer att få ett gott liv.
@setiawandrip gak tau. mungkin gak perlu bawa apa2.
@harmioctvynti @ptrprmta klw sama pak endi gua belum ada info, mending telpon langsung aja.
@ptrprmta sorry kurang tau tlp langsung aja.
@ptrprmta gua telpon langsung. Tolong di info di Grup ya, gua gak punya fb soalnya. Klo pak herudin kayaknya hari senin.
@ptrprmta @harmioctvynti bimbingan sama siapa? klo sama Pak Didik hari kamis tgl 6 Feb jam 9. Tolong info ke yg lain.