Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
m.khairul imam
37 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for m.khairul imam”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang ku ingin bukan sekedar Hanya untuk berteman Yang ku mau memberikan seluruh cinta Sampai akhir waktu nanti.. Cintaku sepanjang masa
apa ia ne tah RT @FurqonC4rt Lah Uis RUED Smea Nurut Kabeh Mah.. :D RT @mkhairulimam3 lagane RT"@FurqonC4rt Klw Nggk Nakal Bukan JALUR naman
lagane RT"@FurqonC4rt Klw Nggk Nakal Bukan JALUR namanya.. :D
Sahabat adalah orang yang secara gak langsung bisa kita anggap sebagai orang yang mampu membuat kita nyaman ketika kita lagi sedih.
Kamu akan selalu mendapatkan bahuku ketika kamu menangis, dan kamu tidak perlu memintanya, karna aku sahabatmu
Kamu duduk disebelahku saat aku sendiri . tapi kamu nyariin nya dia, antara senang dan sedih emang bener 1 paket.
Mulut bisa tersenyum, tapi hatinya siapa yang tau.
waduh harus di munahin itu wkwk RT"@Atia_Nafisah Cepuu! Teman jadi bangsat
Jika kamu menyia-nyiakan orang yang sayang denganmu, siap siap penyesalan menghantuimu.
Lebih milih cowok ganteng tajir tapi punya banyak pacar, apa lebih milih cowok jelek miskin tapi selalu perhatian denganmu? Uji kedewasaan.
Aku mencintaimu, silahkan tertawa dan terimakasih.
Siapa pun yang mengenal indahnya cinta, dia akan mempertahankan walau harus dibayar dengan jutaan rasa sakit.
Kalo lo bilang semua cowok itu sama aja, berarti lo bodoh, karena lo masih terjebak dgn cowok yg sama, & gampang memberi hati keorang lain.
I have a new home page here twiends.com/mkhairulimam3 - check me out!
Kutakkan berhenti, kutakkan menyerah untuk mencintai kamu
Retweeted by m.khairul imam
BETE butuh tatih cayang :D wkwkwkwk'
Mereka yang bahagia bukan karna selalu mendapatkan apa yang terbaik dalam hidupnya, tapi karna bersyukur.
Kenapa cewek suka dipeluk, saat dipeluk cewek akan merasa bahwa dia dimiliki dan dilindungi.
Jaman sekarang cowok ganteng udah gak jaman, sekarang lagi jamannya dimana cewek lebih suka sama cowok yang mau bertanggung jawab.
"good night, semoga mimpi indah ya" Seringkali kita dapat ucapan tidur seperti itu. Tapi jarang kita bisa bermimpi ketika tidur.
Apalah arti "aku sayang kamu" kalo cuma lewat twit.
Kalo cewek udah bilang terserah kamu aja, berarti dia gak suka cara kamu, atau karna gak mau perpanjang masalah dia lebih memilih mengalah.
Kalo cewek masih mau ngasih kesempatan kedua, pergunakanlah sebaik baiknya karena belum tentu dia akan ngasih kesempatan yang ketiga.
Kalo lo bilang semua cowok itu sama aja, berarti lo bodoh, karena lo masih terjebak dgn cowok yg sama, & gampang memberi hati keorang lain.
Jagalah PIKIRANMU, karena ia akan menjadi ucapanmu Jagalah UCAPANMU, karena ia akan menjadi tindakanmu Jagalah TINDAKANMU,
saya terima maaf anda RT @MilanistiOrId Kaka: Saya meminta maaf karena telah meninggalkan AC Milan 4 tahun lalu #welcomehomeKaka
Kalo kangen ngmng lngsng atau lewat media ca? RT @annisacklfjr: Ngomong lgsung RT @JawabJUJUR: Kamu kalo (more) sptw.tk/Iolg
Retweeted by m.khairul imam
jangan kau tolak dan buat ku hancurr... ku takan mengulang tuk meminta.