Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Miftakhul #10
254 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Miftakhul #10”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Belajar renang :D (at Niagara) [pic] — path.com/p/18ZgBn
Masih Dunia Lain Live Klipang Semarang
Mungkin sekarang waktuny, kejar target.. Bismillah :)
Aku pernah menyukai sebuah lagu karena selalu kamu nyanyikan saat kita bersama dulu.
Retweeted by Miftakhul #10
Maaf aku terlalu lemah untuk menjadi alas tarian kebahagiaanmu dengan orang lain.
Retweeted by Miftakhul #10
Kamu bukan yang terbaik buat dia? Atau mungkin sebaliknya, dia yg terlalu buruk buat kamu? think again
Hujanny dpending dulu bisa? -_-
You're my past, my future #R.T.Y :)
Pelangi dibalik awan gelap
"@SoalPsikotest: 9 = 72 | 8 = 56 | 7 = 42 | 6 = 30 | 4 = ?" 5 = 20 | 4 = 12
The reason you loved me...... ♫ Don't You Remember by @OfficialAdelepath.com/p/3L5ijm
New Account.. Lupa password :(
Dulu pernah punya niat ksana tp batal, akhirny kemarin bisa ksana tp tujuanny beda :)
Sampe Surabaya.. :)
Allah slalu bersamaku. Semoga semuany lancar dan berakhir baik :)
Lolos 16 Besar #UCL: ✓ Barcelona ✓ Real Madrid ✓ Chelsea ✓ Bayern Múnich ✓ Borussia Dortmund ✓ PSG ✓ Porto ✓ Shakhtar pic.twitter.com/XhplQTTb9l
Retweeted by Miftakhul #10
Cc @pandji "@ooryzaa: Tlg dibantu y, muridnya temen hilang, kelas 1 SLB Karya guna, hilang di daerah Jakarta Timur. pic.twitter.com/3voaGPvnz3"
Retweeted by Miftakhul #10
buat kalian yg malam ini menjelek-jelekkan timnas. Kalian tidak berhak membanggakannya disaat menang!!!
Retweeted by Miftakhul #10
:)) RT @HanaOcta_Brds: tadi di Dterong Show ada bapak Husein dari @asliDEMAK pembuat terompet unik :) :)
Retweeted by Miftakhul #10
Saling menyemangati ^^
Yaelah ternyata udah pake mode Switchable Graphichs -_- Hadeeeeh :-|
Mulai beralih ke pertamax ?
Aku mah ngga kecewa sama Pak Presiden tapi heran sama Banteng Merah yang dulu oposisi sm kenaikan BBM eh skrng malah dia yg naikin :(
Retweeted by Miftakhul #10
Biar g menuh2in parkiran :D "@SiAdinMHS : Semoga dengan naiknya BBM, mahasiswa/i yang kosnya dekat kampus bisa jalan kaki :P"
Bismillah, semoga pilihanku ini tepat. Amin :)
Bosen panas, pengen atis.. Muncak yoo
Setiap orang berhak utk berbohong, tp mereka punya pilihan utk tdk melakukannya.
Menutupi kesalahan dgn kebohongan, tdk akn mmperbaiki keadaan tp justru malah memperburuk keadaan
Semua yg terucap hanya kebohongan, buat apa dpertahankan.
Sudah tidak ada lagi kejujuran, awal dr kehancuran.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Koneksiny cacad, cuma bisa live twit doang.. :-|
Bangke banget, tiap malam minggu tri.ny error trus.. Pppfft -_-
Keistimewaan tidak bisa dilihat hanya dengan mata.
kalo udh syg ya syg bgt.. tp klo udh benci ya benci bgt..
Retweeted by Miftakhul #10
yahhh kok gitu sihh, pdhal pnya lo yaa -,- "@uwlannn : woo... emg gak punyaa kaliii -__- "@Miftakhul__ : @uwlannn kontakku ilang juga
Sendiri di keramaian
ehh ni anak nongol lg :D "@FeRisa_Lim : @Miftakhul__ wkwk mas e lg galo ;P"
Kalo mau hasil baik, prosesny jg hrus baik.. Jangan menghalalkan sgala cara, jgn jd org licik
Di dalam hati aku kangen kamu tapi kamu malah curhat lagi kangen orang lain ke aku, aku bisa apa? Kita cuma temenan.
Retweeted by Miftakhul #10