Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Bang Galih
10,296 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bang Galih”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution CODEX gigapurbalingga.com/naruto-shippud…
Cara Reset Epson R230, R220 dan R270 + Resetternya | Software Gratis Full Version softwarefullversion.com/cara-reset-r23…
BORED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Update PES 2013 SUN Patch 1.01 Full Transfer 2014 gigapurbalingga.com/update-pes-201…
Respect! Ketahuilah Calon Presiden anda. Tonton Sampai Selesai jgn setengah" Alasan gw pilih 2 ya ini. youtu.be/5N71X0WK8Ts via @YouTube
cara infus printer canon MG 2570 | Tips caraku - Tips caraku tipscaraku.com/cara-infus-pri…
Ternyata makintua bukan malah jdi bener tp mlaha jdi slh kaprah ckckc dasar si bos :v
iki anu mas... RT @paijoe_: mirza_fikry opo kie kq enek in office" ngono :v
Retweeted by Bang Galih
"Ada kenangan yang tidak boleh di lupakan tak peduli betapa sakit atau menyakitkan kenangan itu!"
Mantan itu adalah bekas pacar, pacar itu adalah orang yang bikin kita semangat. Jadi mantan itu adalah semangat kita
Retweeted by Bang Galih
Kata Yang akan Sering muncul Dibulan ini "April Mop".. Kenapa harus april?? kq gak Desember Mop aja?? kasihan tu april disebut" mulu :p
April Adalah bulan dimana kalian bisa menyatakan cinta tanpa takut untuk ditolak, klo ditolak bilang aja April Mop :v
Wifi Sering No Internet Access >.<..
Berpura-pura tegar itu 3S. Sabar, Susah, dan Sakit. Itu biasanya yg sering cewek lakuin. :')
Semakin sering cowok bikin ceweknya kecewa, semakin berkurang rasa sayang cewek utk cowoknya. So, kalo punya cewek itu dijaga & pertahankan.
Km jujur aku lebih jujur, km setia aku lebih setia, km sayang aku lebih sayang. Km terus nyakitin? Aku cuma bs sabar & mundur perlahan. :')
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yg suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, banyak becanda. Bukan kebanyakan serius.
Kalo pacaran udah asik, nyaman, setia, sama2 bawel, gak jaim2an, otomatis bakal enggan buat pergi. Dan bikin susah buat terima orang lain.
Banyak yg iri, banyak yg munafik, banyak teman nusuk temannya sendiri, banyak yg jahat, banyak juga yg pura2 baik. Harus lebih berhati-hati.
Sok gak perduli, sok cuek, sok ngediemin. Tapi apa? Gak kuat, gak bisa, gak rela! Karna apa? Karna gue sayang sm lo dan gue mau lo peka. :')
Kamu sok polos banget sih, sok care, sok mau ikut campur, sok dewasa tapi itu yg bikin jadi ilfeel. :)
Cewek kalo udah cemburu itu ketauan. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa ngga jawabnya 'engga kok' tp tiba2 cuek/jutek. Duh, peka makanya.
Disaat cewek meminta maaf, bukan berarti dia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya. :)