Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bang Paijoe
10,080 followers
Berpura-pura tegar itu 3S. Sabar, Susah, dan Sakit. Itu biasanya yg sering cewek lakuin. :')
Semakin sering cowok bikin ceweknya kecewa, semakin berkurang rasa sayang cewek utk cowoknya. So, kalo punya cewek itu dijaga & pertahankan.
Km jujur aku lebih jujur, km setia aku lebih setia, km sayang aku lebih sayang. Km terus nyakitin? Aku cuma bs sabar & mundur perlahan. :')
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yg suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, banyak becanda. Bukan kebanyakan serius.
Kalo pacaran udah asik, nyaman, setia, sama2 bawel, gak jaim2an, otomatis bakal enggan buat pergi. Dan bikin susah buat terima orang lain.
Banyak yg iri, banyak yg munafik, banyak teman nusuk temannya sendiri, banyak yg jahat, banyak juga yg pura2 baik. Harus lebih berhati-hati.
Sok gak perduli, sok cuek, sok ngediemin. Tapi apa? Gak kuat, gak bisa, gak rela! Karna apa? Karna gue sayang sm lo dan gue mau lo peka. :')
Kamu sok polos banget sih, sok care, sok mau ikut campur, sok dewasa tapi itu yg bikin jadi ilfeel. :)
Cewek kalo udah cemburu itu ketauan. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa ngga jawabnya 'engga kok' tp tiba2 cuek/jutek. Duh, peka makanya.
Disaat cewek meminta maaf, bukan berarti dia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya. :)
Dari sahabat bisa menjadi pacar menjadi mantan lalu menjadi musuh. Kalau udah stay di sahabatan, mending pertahanin. :)
Pacar yg baik adalah pacar yg selalu ngabarin kamu duluan, sebelum dia memulai segala sesuatu. Ya pokoknya yg gak buat kamu khawatir deh.
Mau main gak ada yg ngajak, dirumah bete. Bingung, mager, badmood. Duh..
Hubungan itu yg penting jaga komitmen, tau saatnya serius, tau saatnya bercanda & tau saatnya romantis. Pasti langgeng. ♥
Kebanyakan cewek selalu tau sekecil apapun kebohongan, karna feeling cewek itu sangat kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam. :)
Pacar yg baik itu kalo lg marahan pasti ngomong "yaudah aku yg salah, maafin aku ya sayang. Aku gamau kita marahan trs. Aku sayang km" gitu.
Kalo cewek udh sayang mau disalahin terus, gak dikabarin, dicuekin pasti akan ttp sayang. Tp inget cewek juga punya perasaan & bisa "lelah".
Orang yg nge-judge kita itu gak tau dalamnya kita kaya gimana, cukup senyumin dan sabarin aja orang kaya gitu. :)
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ♥
Cowok kan? Gentle dong? Mau dibilang kece kan? Jangan sekali2 lo sakitin, bentak, marah2in cewek lo. Cukup lo lembutin & bikin nyaman dia. ♥
Kalau udah di sia2in, udah dikecewain dan udah dibikin gak nyaman lagi ya kemungkinan bisa lelah juga yaa tapi cuma bisa mendem aja. :)
Cewek paling seneng kalo dapet pacar yg pemikirannya dewasa. Yg gak dikit2 minta putus, yg slalu bisa selesain masalah dgn damai; ngalah. :)
Pacaran serius itu juga gak cuma merencanakan main gajelas & membuang-buang uang. Tp memikirkan & mengumpulkan uang utk sebuah pernikahan. ♥
Cowok sibuk? Cewek bakal ngerti ko kl cowoknya jg menghargai. Dengan apa? Simple, kasih kabar terlebih dahulu. Bukan main ilang begitu aja.
Cewek yg malam minggunya stay dirumah apalagi sama keluarga itu jauh lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas