Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Muhammad Iqbal Jr.
151 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muhammad Iqbal Jr.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy anniversary.♥
Kanan,yg ada Koala"@radityadika: Pilihan design kaos hadiah utk yg preorder buku Koala Kumal, bagusan kiri / kanan: pic.twitter.com/e7uVuUI21z"
Percmua klo ga ada yg nemenin"@radityadika: Laki2 sejati kalau pake kacamata 3D enggak norak, kayak gini: pic.twitter.com/4etV5NAalC"
jadi trauma, ntar di kacangin lagi...
Detik detik penerbangan.☺
Mau klub kamu didatangkan @NineSportInc ke Indonesia atau menangin jersey bertandatangan? Ikuti #NineFootballSurvey svy.mk/1yP9Kxk
Cemburu itu seperti hama yang perlahan menyebar ke suatu jalinan saat sebelum ia membunuh rasa cinta.
Nah loh om @corbuzier "@WOWFAKTA: Penelitian di Jepang mengatakan bahwa pria botak lebih berisiko mengalami masalah jantung
#Libra gampang nyaman dengan sesuatu, tapi juga cepet bosen
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
selamat pagi buat kamu yang udah tau bakalan nyesek stalking TL doi, tapi tetep dilakuin juga.
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Datura adalah jenis rumput yang mengandung atropin dan skopolamin, yang jika dikonsumsi dapat menyebabkan hilang ingatan selamanya.
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Talking to the moon ☺
Nunggu El Clasico.. Tapi tibatiba mati lampu..'.'
Ga ada nte @disalha , bru kmren mlem ujan, itu jg ujannya ragu2 mau dateng. Musim nya berbeda kali ya sma yg dsna. '.'
Ini lgi nnton nte @disalha , ya begitu lah nte tiap hari dia mndi sungai, sehari ada 2-3 kali. -.-
Kehidupan bisa berubah, karena manusianya juga akan berubah.
'Saya benci kalau harus mati dua kali'
Kok hilang lagii. -_-
Take Care AGC ♥☹
Have you heard ‘Marcell - Peri Cintaku’ by lahorsui on #SoundCloud? soundcloud.com/lahorsui/marce…
Have you heard ‘BigBang - Haru haru’ by Koori08 on #SoundCloud? soundcloud.com/koori08/bigban…
Siiiiiiaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllll T_T
Wherever you are, I'm always by your side.
I wish that I could wake up with amnesia and forget about the stupid little things.
Because they are mean is no reason why I should be. I hate such things, and though I think I've a right to be hurt,I don't intend to show it
Pendam pendam pendam, udah numpuk, bru deh nangis :))"@cumannanya: Nangis or pendam?"
Langsung aku pecat@WOWFAKTA: Rata2 wanita memiliki pakaian & aksesoris senilai US$ 550 (sekitar Rp 5,7jt)yg blm prnh dikenakan atau dipakai.
Mampir ke Malaysia dong pak@SBYudhoyono ^^
Hi Lucy@WOWFAKTA: Lucy Lou, nama seekor anjing prnh menjabat sebagai walikota di Rabbit Hash Kentucky,AS pd thn 2008. twitpic.com/a9ln9w
Berarti ada yg lgi mimpiin lo bang."@radityadika: Sudah jam setengah empat pagi kok ya gak ngantuk2.."