Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad Iqbal Jr.
169 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok suka menyembunyikan rasa cemburu di hadapan ceweknya
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Pola pikirnya berubah.
Hello. Shooting star again
Hello. Shooting-star.
Menurut psikologi, kita tidak mungkin marah lebih lama kepada seseorang yang selalu berhasil membuat kita tertawa atau tersenyum.
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Long walk to Freedom.
I'm something else.
I won't go home without You.
Apa waktu bisa berbicara?
waktu. jawaban. ☺
Hmm.."@radityadika: Kenapa kok sedih? Dia tiba2 berubah?"
Last paper. Bismillah. 😇
Kalau kamu suka baca, mulailah menulis. Suka nonton, mulai bikin video. Beranilah menjadi seorang pencipta, ketimbang hanya penikmat.
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Jadi udah berapa malam minggu berniat ngajak dia jalan tapi gak berani2?
Retweeted by Muhammad Iqbal Jr.
Diskriminasi lagi. :3
Puitis banget bang"@radityadika: Tiada yg lebih pahit dari kopi yg diteguk pada sebuah Sabtu yg sepi."
Sama, aku juga ga ngerti teh. -,- amnesia"@lindaratnasr: @MIqbalJr wakwaw, siapa om? kagak ngerti haha"
Happy birthday 113th @realmadrid. ♥
Masama teteh kawaii, istilah apa itu bla'em bla'em? "@lindaratnasr: @MIqbalJr makasih oom ku yg ganteng bla'em bla'em"
Happy anniversary. ♥
Di hantui tugas kuliah, T_T
Aku ada karna kau telah tercipta.
Bang @radityadika import koala kumal nya ke Malaysia dong.
Sini "@firman_fox19: Min ajarin beatbox dong "@indobeatbox kalo sharing ilmu pastilah... Perlu,ilmu lebih baik lagi kan kalo dibagi.."
Pada akhirnya menjadi liar dengan sendirinya.
Ke to the Ce. Kece. -_-"
Kaya ada yang hilang.
Apakah kamu percaya pada takdir? — Ga percaya. Terjadinya sesuatu cuma bergantung pada peluang. ask.fm/a/bmo8c680
Apa kelemahan terbesar Anda? — Belum di temukan sampai saat ini. ask.fm/a/a8d946c5
Saat menari, Anda terlihat seperti...? — Seperti gurita yang hilang gravitasi. ask.fm/a/a8d94744
Alone at Restorant Asiba .
Someday, I'll Definitenly Make You Mine.
Mungkin Notif nya ga ada.👦
Semoga semuanya lancar, aamiiin.
See ya di Palembang RT"@radityadika: seorang penulis hanya sehebat pembacanya. Terimakasih telah menjadi pembaca2 yg hebat. See ya soon! :)"
Seru bukan Setu -,- RT"@HarukaN_JKT48: Tadi nntn gak?setu kan?heheheheh jangan lupa nntn setiap minggu jam9 pagi ya❤️@YokosoJKT48"
혼자 *Tear*