Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M2
214 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for M2”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
What You Know by Two Door Cinema Club — path.com/p/ttk2r
Bolh gak dek ledakn PLN sambas tuu, shari tk sah klo tq mti lampuu [pic] — path.com/p/3h3XMc
Perempuan sebenarnya berkeinginan lebih untuk mengontrol pasangannya dan cenderung lebih agresif secara fisik ketimbang pria. [MedicalDaily]
Retweeted by M2
This one @sii_yanto "@infoLengkap: Ego yang tinggi adalah satu dari lima besar penyebab gagalnya suatu hubungan."
Nah too @sii_yanto "@WOWFAKTA: Bernyanyi dengan penuh semangat selama 20 menit setiap hari dapat menghentikan kebiasaan mendengkur. [Sleep
Gak skalian masuk aj bg, nemenin yg d kandang"@radityadika: Hari ini lari sore di kebun binatang. Istirahat dulu di depan kandang gajah:
Yaaaahh kan, bru aj ngecas 10% udh mampus lagi ni lampu..mmg muah lh bwt PLN
Angka 48 dg satuan kilogram, iewwwhh susah amat naikin ny.mah stag d 45 #cungkring
Relax ♫ The Love Club by Lorde — path.com/p/4e3Yy0
Jadiii pertanyaannya KAMU KAPAN NYUSUL :D"@dheadedeot: Hari ini banyak yang menikah, hemmm selamat deh.. semoga menjadi keluarga SAMAWA amii
Klo dh msok kmar ni, bawa'n e mao tidooook yk -,-
Folbek raraaa"@QiaraRara: Inikh akkhir cerita cinta yg sllu aku banggakn ddpn mereka,entah dmn ku sembunyikan rasaaa maluuuu"
CATET"@MTLovenHoney: Jika engkau ingin keluar dri galaumu, janganlah kau kobarkan iri di hatimu saat kau lihat orang lain lebih mampu darimU
Nah loh, jgn d bwt stress istrinyaa"@infoLengkap: Wanita yang sedang stres selama kehamilan cenderung melahirkan anak-anak yang bertubuh pen
Tahukah Anda bahwa ada kemungkin 52 persen visual di mimpi ketika Anda tidur adalah kejadian di dunia nyata.
Retweeted by M2
Lebih milih dbuang kelaut dr pd d bwt sakit hati mulu.."@WOWFAKTA: Di Turki, pada tahun 1800-an, wanita yang terbukti selingkuh akan diikat
Yaaaa, tidk smua yg terikat pada akhr nya akn jd 1...bnyak juga d antaranya yg bisa lepas..#includingrelations
Buang2 wkt yak mikrn org yg udh bosan..makan hati..msh bnyk org d luar sna yg msh pduli n G bosan sm kw MI.#sakitnyatudisinisambilnunjukhati
Pergi nya bisa kok sndiri, msh strong saya ny...#bodoamat
Kate tante ikaaa, bnyak stok d ptk..jadi lah bwt nyingkirkan galau...lol..klo bse sh dah pg dah sayy e
Tdok pun tak nyenyak...tiap jam tbangun..ngp kee
Morning sunday, lazy day (with Ika) [pic] — path.com/p/pMsKQ
Percuma bnyak makan, ga sempt jd daging, kemakan sama hati mulu sih...
Sepertinya perlu k THT, wht's wrong wth my ear !!!!
Folbek.."@Getiiieeee: Mungkin kamu nggak tau, di sini ad cewek yg suka bgt sama kamu, dan itu aku #PCY"
Jempol tangan Anda panjangnya hampir sama dengan hidung Anda.
Retweeted by M2
Nah loh...mendem aja..udh ga bsa pic.twitter.com/DG0sRah8qQ
Folbk ra"@QiaraRara: Dag mgerti mao jlasknny mcm mane aaarrggghhhh lelah sudahhh"
Folbek ci"@cicicuidt: Jadi ceritanya ini abis olahraga setelah beberapa tahun ndak olahraga, rasanya tangan sm kaki lunglay lunglay syahdu
Ich bencik. Sumpah bencik..bise2 ny ngmong dk ngaku mcm gtu. Dk miker k prasaan org sni ni. Mkin tue pikiran makin dangkal...#aaarrrgghhh
dr skra, dtg bky bilang bkn dr skura, ntah ap mksud ny..nk mtuskan tali silaturahmi x..dak suke k dg skura ni,smpai dk akui. Jelek k skra ni