Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Milo Shoes Shop
141 followers
aku nggak tau kenapa aku mencintaimu. aku hanya mencintaimu, tulus. iya, hanya itu :(
Retweeted by Milo Shoes Shop
"Aku udah sayang sama kamu, jangan kecewain aku ya.. :'){}"
Retweeted by Milo Shoes Shop
My best friend and I can communicate with just a face expression.
Retweeted by Milo Shoes Shop
Kalo udah bikin cewe nangis, tanggung jwb, apus air matanya, buat muka sedihnya jd muka cantiknya, jgn sampe cowo lain yg hibur cewe lo deh
Retweeted by Milo Shoes Shop
Don't worry baby , this will be alright in the end And I'll be your everything :)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Kangen sama bercanda-candanya, kangen sama ngambek-ngambeknya, kangen sama ngeselinnya, kangen sama senyumnya.
Retweeted by Milo Shoes Shop
Tuhan...saya sayang dia! Dan saya siap menerima kekurangan dia. :)♥
Retweeted by Milo Shoes Shop
Ya Allah fulfill my dreams. Ya Allah give me success. Ya Allah give me a bright future. Ya Allah bless my parents. Agree? Retweet
Retweeted by Milo Shoes Shop
Mudah datang, mudah pergi. ninggalin luka, ninggalin kenangan. ya, begitulah caramu.
Retweeted by Milo Shoes Shop
I really miss you, I just don't want to admit it.
Retweeted by Milo Shoes Shop
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yasudahlah jalani aja :)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Hidup dimasa yang suram, dengan janji-janji mereka ! Dengan ulah mereka yang semakin mementingkan egonya masing-masing !
Retweeted by Milo Shoes Shop
Susah ya, kalo punya hubungan sama orang yang masih dikejar-kejar sama masa lalunya..
Retweeted by Milo Shoes Shop
bosan punya follower sedikit ? ni solusinya goo.gl/tqNNDN :) mari di coba
Retweeted by Milo Shoes Shop
Pacaran kalau smsan terus nanti malah kelamaan jadinya cepet bosen. Coba deh kalau jarang smsan, sekalinya ketemu KANGENnya meledak!
Retweeted by Milo Shoes Shop
Bukan tentang siapa yg kita kenal paling lama, yg datang pertama, atau yg paling perhatian. Tapi tentang siapa yg datang dan tidak pergi! :)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya :')
Retweeted by Milo Shoes Shop
Sometimes I'm not sure if I'm in a really bad mood or if everyone is just really annoying.
Retweeted by Milo Shoes Shop
Orang hidup itu pasti punya masalah. Masalah yg satu selesai, masalah yg lain dateng lg. Ya begitulah..
Retweeted by Milo Shoes Shop
Orang yg gak tau lo kaya apa pasti lgsng ngeJudge lo itu yg nggak2, sabar aja Tuhan maha tau segalanya! :)
Retweeted by Milo Shoes Shop