Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Milo Shoes Shop
159 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Milo Shoes Shop”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasa nya :" ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati hati dan tidak mudah menerima sembarangan orang untu ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
[INFO] JKT48 besok di @LawakKlubTrans7. Tgl 27 Agustus 2014 Pkl 21:45 WIB. Don't miss it ;) pic.twitter.com/ev0MyvzXIf
Retweeted by Milo Shoes Shop
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter kamu? • Buka bit.ly/twetshare2 • Terus masuk pic.twitter.com/LeafnYWFay
Retweeted by Milo Shoes Shop
Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (??´_`?)? ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu.. ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Aku kangen banget ma kamu... walaupun kamu udah jadi milik orang lain... ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Ya Allah fulfill my dreams. Ya Allah give me success. Ya Allah give me a bright future. Ya Allah bless my parents. Aminnn..
Retweeted by Milo Shoes Shop
Don't judge me. Mirror please,, Are you perfect? ;)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Selamat malam masa depanku. Entah siapa, yang jelas kamu. Iya, aku sayang kamu. :) <3
Retweeted by Milo Shoes Shop
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu... ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Jadi diri sendiri aja udah jauh lebih baik, terserah orang mau ngomong apa, kan ini cerita hidup lo. Just do it whatever you want! :)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Belajarlah dr mereka yg serba kekurangan, gak punya orangtua, ekonomi gak seberuntung kita. Tp mereka tetap happy menjalani hidup ini. Salut
Retweeted by Milo Shoes Shop
Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu ('?^) ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Saling mendoakan, saling mengerti, saling memaafkan, saling berjuang, saling memahami, saling membahagiakan. Duh, indah banget :) <3
Retweeted by Milo Shoes Shop
Buat kamu yg disana, "aku sayang kamu".
Retweeted by Milo Shoes Shop
Yah, namanya juga sayang. Walaupun sesekali dia ngulangin kesalahan kecil yang sama, tetep aja bakalan dimaafin.
Retweeted by Milo Shoes Shop
Aku sayang kamu <3 Jangan kecewain aku ya :)
Retweeted by Milo Shoes Shop
Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku... ##TweetALGhazali
Retweeted by Milo Shoes Shop
Sayang banget sama dia Ya Allah. ♥
Retweeted by Milo Shoes Shop