Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MCM 1927
291 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semakin lama dipikir... semakin membingungkan ^u^ -,-
Sungguh aneh tpi nyata -_-"
Sahabat, satu kata yang memberi seribu warna. #AreaSahabat
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Kurang kerjaan amat -,- Emang loe spa gw -_-"
?_? Ngapain aku peduli sama dia ?!?!
Masak aku dulu seehh yg sms duluan ? >.<
#AwalanNamaKamu : #M : Humoris #N : Sayang Orang Tua #O : Cinta Kedamaian || yang awalan nama nya #M #N #O boleh #Retweet
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Karakteristik #Libra : memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul, artistik, berwibawa. #retweet jika zodiakmu #Libra
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Cewek #OKTOBER: agak malas tapi kreatif & termasuk tipe cewek yang setia. #retweet jika kamu lahir bulan #Oktober.
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
se 'to the' pi poooll .-.
Alhamdulillah :) tadi prtma kali ltihan POnya lancar... :) @rifdanaruto @nopie_novii
Gunung Everest bertambah tinggi sekitar 0.5 cm per tahunnya.
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Sikap yang penuh dgn tanda tanya ( ? )
" remember me this way : @Viccent22 Lagu yg paling lo sukai? # viccent nanya "
Temen itu tega bgt buat nikung... tpi kalo shbt ga bakalan tega ...
Temen itu musuh yg ada didpn kita... Temen sama sahabat itu beda !!! >.<
Lapo iki enakke :/ kok GJ ngene
mbalese secepat kilat... selesai smsanne yo secepat kilat -_-"
Ngomongnya sih i don't care... dalam hati senengnya minta ampun ^_^
90persen wanita bisa membaca maksud dari orang yg disayangi #KamusCewek
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Aduuhh... imutnya :* :) :D
Walaupun udah ngantuk berat, tp kalo gebetan ngajak smsan, tetep diladenin #KamusCewek
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Saat cewek sdng curhat lalu tiba2 ketawa&berkata itu bercanda, ketahuilah bahwa sebenarnya itu adlh isi hatinya #KamusCewek
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
wanita menangis bukan karna ingin mengeluarkan senjata terampuhnya tetapi senjata terakhirnya #KamusCewek
Retweeted by Mila (´⌣`ʃƪ)
Beginilah diriku :) Kamu gasuka gapapa.. Kamu suka Alhamdulillah :)
Kok kudet tenan seh aku -_-" Apalagi ttg kakak klas -_- Carane update py ?!?! .-. @gitaaaa79 @hegasatria @Ika_Faviaa