Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
MCM 1927
291 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cuman di twitter ini doang aku bisa nyurahin semua perasaanku #plaaakkk... Abisnya fb sama bbm sama" temenan sama kamu sih =_=
-.- Di Bali gua jones ( JOmblo happyNES ) :D :D :D :D wkwkwkwkw
Dirumah sepi, hape sepi, hati juga ikutan sepi :( #StatusBBM
Retweeted by MCM 1927
Mungkin gara" UAS, gak boleh maen laptop.. ditambah ke Bali .-. #Hadeeehhhh Maap ya Fina cuyung :")
Kyaaaaaaaaa.................................. Kok bisa bisanya aku belom ngucapin "HBD" ke sahabatku itu loohh ?!?!?!?!?!
12 Desember HBD Fina sayang :'( maaf telat, dan maaf aku nggak bisa ngasih apa", yg bsa aku kasih cuman do'a tulus aja :') @AsfinaRamadhani
Maaf, menuhin timeline x_x
Waaahhh,.. so sweet loh liat matahari terbenam di pantai kuta ^0^
I can't understand what i feel now ><
Aku nggak bisa denger kata hatiku sendiri... So, what should i do ???? :o
Maaf, sebenernya ini cuman salah paham ^-^
#Libra biggest problem is that they can't see the faults of people they love.
Retweeted by MCM 1927
#Libra will think carefully before saying yes and will rarely do anything they don't want to do.
Retweeted by MCM 1927
Kecerdasan tanpa ambisi, sama halnya dengan burung tanpa sayap, tetap tidak bisa terbang. Selamat pagi, Rekan OWP! #OurQuote
Retweeted by MCM 1927
Satu hal terpenting dari formula kesuksesan adalah mengetahui bagaimana untuk bekerja sama dengan orang lain. -Theodore Roosevelt #OurQuote
Retweeted by MCM 1927
Harapan adalah salah satu hal yang membuat manusia tetap hidup. Jadi jangan pernah berhenti berharap. #OurQuote
Retweeted by MCM 1927
Otak wanita bekerja lebih banyak dibandingkan pria dan membutuhkan waktu tidur lebih lama. #FamilyDay
Retweeted by MCM 1927