Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Milla Mayani
1,161 followers
belum cukup umur gue buat coblos mencoblos -__-
Elah tim sukses prabowo ketangkep..blm apa2 udah kusut.fuhfuh
Retweeted by Milla Mayani
mau juga sii coblos mencoblosss , keknya enakkk
Retweeted by Milla Mayani
iya lupain aku , jngn inget2 tentang kita lgi :( @SitiMutiya Iyadeh aku jga mau coba moveon deh dri kamu"@millaMHS: iya biarin aja , aku
wktu prtama puasa gua pulkam geh tan , salah liat mungkin :p @intanprtwh Ihh wktu pas prtma2 puasa, gua sm agus liat lo geh wuu"@millaMHS
iya biarin aja , aku mau move on gk mau inget2 tntng kita lagi @SitiMutiya Jhat ya, ngelupainnya cepet bgt:("@millaMHS: iya nih aku lupaa
iya nih aku lupaa -__- @SitiMutiya Yaelah mil kmu lupa sma masalalu kita"@millaMHS twiternesian : kyk pnya msalalu ajaa :p @SitiMutiya
kapan tan? kgk pernah keunila gue :p @intanprtwh Waktu itu gua liat lo sore di unila sm aan :D"@millaMHS: wkwk iya dongs , sama gue juga :p
wkwk iya dongs , sama gue juga :p @intanprtwh Hehe amin:$ kalo emg jodoh brthn kok :D"@millaMHS: wkwk iya tan -_- langgeng ciye sama agus :p
kyk pnya msalalu ajaa :p @SitiMutiya Masaalalu kita"@Twiternesian: #VoteJokowiForPresident Aku udah ngga mau mikir tentang.... lagi.?"
wkwk iya tan -_- langgeng ciye sama agus :p @intanprtwh Salah ngetik, modus mksd gue=))"@millaMHS: apaan modos tan :3 @intanprtwh Ada yg mo
apaan modos tan :3 @intanprtwh Ada yg modoslah itu mah :p"@millaMHS: bisa lah dikelas pula -__- @intanprtwh Anah kok bisa, huu ydhdeh"
bisa lah dikelas pula -__- @intanprtwh Anah kok bisa, huu ydhdeh"@millaMHS: ilang hp gue @intanprtwh Pin mil?"@millaMHS: iah adeq :p
kalo egk ya udah sh kan cuman nanya doang loh
ilang hp gue @intanprtwh Pin mil?"@millaMHS: iah adeq :p @intanprtwh Maacih qaqa :p"@millaMHS: @intanprtwh
iah adeq :p @intanprtwh Maacih qaqa :p"@millaMHS: @intanprtwh fllwed tan"
Aku seperti hidup dalam kebohongan, berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu.
Retweeted by Milla Mayani
gk usah nangis depan gue! aggrhh
Ketika cinta harus terpisah, hanya tangisan yang setia menemaniku.
Retweeted by Milla Mayani
dulu gue ya yg nangis2 !
Berpura-pura bahagia ternyata malah nyesek
Retweeted by Milla Mayani
yg suruh lo nangis depan gue siapa? lo yg salah , cpek dri dulu gue yg sabar!
Maaf, jika hari ini atau sebelumnya aku masih salah, itu karna aku masih belajar :')
Retweeted by Milla Mayani