Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Milla Mayani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Lagi dket sma cwe laen trnyata
Knpa lo dek ?"@millaMHS: Jika ini yang terbaik , saya pergi tuhan:')"
Retweeted by Milla Mayani
Maapin aku na , nanti aku pasti kasih kabar kekamu:') @Krisnabagasss
Jika ini yang terbaik , saya pergi tuhan:')
Cuma pengen bilang; hati aku udah tulus sayang sama kamu, jangan sakitin, kecewain apalagi patahin hati aku, yaa? :') ♥️
Orang yang berzodiak #Taurus sangat dekat dengan keluarganya, maka tak heran jika mereka sangat berdedikasi tinggi pada keluarganya
Retweeted by Milla Mayani
Merasa bodoh saat diposisi "mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit" itu memang sudah pasti ada.
Apa yang istimewa dari cewek adalah walaupun air mata mereka membasahi pipi , Mereka masih bisa berkata "Haha ,aku baik-baik aja kok." :')
klo blm bsa terima jngn diprtahanin klo blm yakin silakan tinggalin . simpel bukan? gk perlu pake brtem :)
Kalo gw gak sayang mah dari kmrin" gw mnta putus kaliX_X
Retweeted by Milla Mayani
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang menyayangimu tanpa dibuat-buat, bukan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Retweeted by Milla Mayani
Yang serius dicuekin, yg maen2 malah dipertahanin.
Retweeted by Milla Mayani
Sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri acak adut.
Retweeted by Milla Mayani
nih @Krisnabagasss wkwk "@IsnanAdynata: mention ke orang yg paling lo sayang!"
amiin doaku slalu menyertaimuu :D "@SitiMutiya: Iya aminn doain aja mil:D "@millaMHS: whaha iyeeh mba bntar lagi jg kantoran lagi kan :p "
"@mydilly_: Rmbut aja seremloh(?) wkwk kece tapi bey :* "@millaMHS: serem lihat nya wkwk"@mydilly_: Kenapah? Wkwk "@millaMHS: @mydilly_ bada
serem lihat nya wkwk"@mydilly_: Kenapah? Wkwk "@millaMHS: @mydilly_ badai ce ngeri ay rmbut nya :v wkwk""
Akan ada orang yg membencimu. Akan ada orang yg menjatuhkanmu. Tapi ada Allah yg Maha Kuasa akan selalu menolong & melindungimu, ukhti :"
Retweeted by Milla Mayani
Jika engkau terbiasa mengecap kepahitan,maka engkau akan lebih mudah mensyukuri secuil rasa manis dlm hidup ini #alhamdulilah #HappyWeekeend
Retweeted by Milla Mayani




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue