Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Milla Mayani
1,279 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cuma pengen bilang; hati aku udah tulus sayang sama kamu, jangan sakitin, kecewain apalagi patahin hati aku, yaa? :') ♥️
Orang yang berzodiak #Taurus sangat dekat dengan keluarganya, maka tak heran jika mereka sangat berdedikasi tinggi pada keluarganya
Retweeted by Milla Mayani
Merasa bodoh saat diposisi "mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit" itu memang sudah pasti ada.
Apa yang istimewa dari cewek adalah walaupun air mata mereka membasahi pipi , Mereka masih bisa berkata "Haha ,aku baik-baik aja kok." :')
klo blm bsa terima jngn diprtahanin klo blm yakin silakan tinggalin . simpel bukan? gk perlu pake brtem :)
Kalo gw gak sayang mah dari kmrin" gw mnta putus kaliX_X
Retweeted by Milla Mayani
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang menyayangimu tanpa dibuat-buat, bukan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Retweeted by Milla Mayani
Yang serius dicuekin, yg maen2 malah dipertahanin.
Retweeted by Milla Mayani
Sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri acak adut.
Retweeted by Milla Mayani
nih @Krisnabagasss wkwk "@IsnanAdynata: mention ke orang yg paling lo sayang!"
amiin doaku slalu menyertaimuu :D "@SitiMutiya: Iya aminn doain aja mil:D "@millaMHS: whaha iyeeh mba bntar lagi jg kantoran lagi kan :p "
"@mydilly_: Rmbut aja seremloh(?) wkwk kece tapi bey :* "@millaMHS: serem lihat nya wkwk"@mydilly_: Kenapah? Wkwk "@millaMHS: @mydilly_ bada
serem lihat nya wkwk"@mydilly_: Kenapah? Wkwk "@millaMHS: @mydilly_ badai ce ngeri ay rmbut nya :v wkwk""
Akan ada orang yg membencimu. Akan ada orang yg menjatuhkanmu. Tapi ada Allah yg Maha Kuasa akan selalu menolong & melindungimu, ukhti :"
Retweeted by Milla Mayani
Jika engkau terbiasa mengecap kepahitan,maka engkau akan lebih mudah mensyukuri secuil rasa manis dlm hidup ini #alhamdulilah #HappyWeekeend
Retweeted by Milla Mayani
whaha iyeeh mba bntar lagi jg kantoran lagi kan :p "@SitiMutiya: Hihuii iya dek,tp skrg jd ank skolhan lg"@millaMHS @MFajriAziz: anak kant
ciyee kok gk sama pacar sh dek cantik :p "@tata_aprilya: @millaMHS hhh sama aja nih dirumah juga mbacantik :-P"
anak kantoran ay skrng mba mut ini wkwk "@MFajriAziz: @SitiMutiya ngantor ay kerjaannya sekarang :D"
milla lah wkwk :v "@MFajriAziz: @millaMHS ini rapunzel atau milla ? :V wkwk"
dirumah aja nih :p kmu nya kmna cayang :D "@tata_aprilya: @millaMHS Nggak ah :P Satnight kmana nih mbacantik? ;-)"
whaha ini nih 519feadf :p "@rahmaaaaRN: Etdah-,pin dirimu lah klo gituhh"@millaMHS: whaha aku ganti pin cintaa: * "@rahmaaaaRN: @millaMHS we
whaha aku ganti pin cintaa: * "@rahmaaaaRN: @millaMHS wey mengapa diriku bm law ckls mele?ank 2unila bnyk yg bm gua derrr hihihi;$:$"
wkwk maacihh deksay :* mwuah wkwkw"@EllySeptiani2: @millaMHS kok nginasih kak?wkk you always look more beautiful :* *sokngertigueee"
wkwk bukan lah tatarini bukan syahrini ;D "@tata_aprilya: @millaMHS Syahrini kali mbakuh :v okedeh amin :-*"
sedikit menghina ini agak nya :p"@EllySeptiani2: @millaMHS bhaha takdir itumah :D"
Udah ah tdr(=| bsok skolah gakmau nunggu yg gk psti muncul o:) Goodnight
Retweeted by Milla Mayani
Wahai ukhti, laki2 yg beneran sayang sama kamu pasti mikirin masa depanmu, bkan membahayakan & merusaknya dngan pacaran denganmu @WahyuQolbu
Retweeted by Milla Mayani
#dijers ^^ kalo sahabat yang baik itu pasti...... care sama kita bukan hanya didunia tp jg diakhirat pic.twitter.com/VooOsNuK18
Retweeted by Milla Mayani
@millaMHS Night Mbacantikkuh({}) mimpi indah yaa:-)
Retweeted by Milla Mayani
Apaaa yg udh diliat di depan gaksama kyk yg diliat yg dibelakang. :)
Retweeted by Milla Mayani
Maen dong mba wkwk "@Marthia63: BT!"
Wkwk egk kok lagi bersemedi dikamar tercinte aja nih :p "@tata_aprilya: @millaMHS Pulau kapuk mbacan;-) kamu nya kmana?jalan sm Kak Bagas ya
@millaMHS Pulau kapuk mbacan;-) kamu nya kmana?jalan sm Kak Bagas yaa :-P
Retweeted by Milla Mayani
Nah yaudah sbr aja gin tunggu 3 hari klo gk ada kabar ya brarti itu deh -_- "@AyuGintaa: @millaMHS bru smalem gua transfer uangnya, gua sms
Cama2 loh cinta mwuah :* "@SitiMutiya: Hha mciww loh:* udh mau ngertiin "@millaMHS: Nilai yg bagus aja aku udb seneng kok :p " @SitiMutiya:
Whaha iya. Mingguan dmna nih dekcan :p "@tata_aprilya: @millaMHS Hehe iya ada muka mbacan;)"
Nilai yg bagus aja aku udb seneng kok :p "@SitiMutiya: Hha oleh2 apatih oleh2 nilai yg baik+capek ya "@millaMHS: Abis nya km dikodein gk pek