Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Milla Mayani
1,279 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lo bangga kalo lo terkesan "nakal" dimata cewek. Tapi sebenarnya cewek ngga suka itu.
Retweeted by Milla Mayani
Yang sulit itu bukan jadi manusia yang baik , tapi jadi manusia yang benar . Karena terkadang kebenaran terkalahkan oleh kebaikan .
Retweeted by Milla Mayani
single itu bukan berarti ga laku, tapi hatinya masih ragu
Retweeted by Milla Mayani
SINGLE ITU BERARTI TUHAN SENGAJA MEMBERIKAN WAKTU UNTUK MEMPERHATIKAN DIRI KITA SENDIRI DARIPADA MEMPERHATIKAN ORANG YANG SALAH.
Retweeted by Milla Mayani
Ibarat sekolahan. Kelas satu : babu. Kelas dua : manusia. Kelas tiga : raja. Alumni : dewa. Guru : tuhan. Fact !
Retweeted by Milla Mayani
Hehe mungkin kita jodoh makanya dipertemuin lagi :D@mydilly_: Ko bisa? Kesambet apaan sablem itu :D "@millaMHS: Hehe iya nih dil . Abis nya
sifat mu yg membuat diriku jenuh mendua dibalik matamuuu
ya allah kok ada ya org meninggal . smpe keluar semut dimulut nya
ketika lo mengejar dan gak dapat2?? jangan berhenti!!! tetap kejar
Retweeted by Milla Mayani
Dirumah juga lah gas pnas bnr "@Krisnabagasss: @millaMHS ya lo dimana gw mah drmh dingin"
Dingin dri mana gas . Lo lg dikulkas apa "@Krisnabagasss: Dingin gini geh"@millaMHS: Ya ampun panas nyaa""
akhirnya bisa kyk dulu lgi sama kmuu .
Kamu kok gitu banget sih suka nyakitin hati orang? :')
Retweeted by Milla Mayani
Jangan datang padaku disaat kau merasa bosan dengan duniamu. Karna aku juga butuh penjelasan, dari apa yang kau ucapkan selama ini kepadaku!
Retweeted by Milla Mayani
Ya ampun panas nyaa
Hehe iya nih dil . Abis nya dia blik lg k aku sh -_-@mydilly_: Cie lim plesbek @millaMHS: Ah kmu dil ngingetin aku pada seseorang"
Ah kmu dil ngingetin aku pada seseorang"@mydilly_: "@millaMHS: sabeum romi" cie lim"
"@MTLovenHoney: Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, baikkanlah rezeki mereka, dan panjangkanlah umur mereka. Aamiin - MT"
Darimu aku belajar bagaimana caranya untuk tetap bahagia disaat dikecewakan :')
Retweeted by Milla Mayani
tepat bgt km hadir disaat saya lgi butuh seseorng buat hibur saya.
Jauh-jauh bertahan malah di kecewain, mungkin aku yang terlalu bodoh hanya untuk terus mengharapkan mu :')
Retweeted by Milla Mayani
knpa km hdir lgi dkhidupan saya
Semuanya berlombalomba pgn jadi yang pertama haha
Retweeted by Milla Mayani
mlem ini ngingetin saya waktu pertama kenal kmu beum :')
ahh aku gk bisa tdr
Pas lagi sama gue, lo ngejelekin dia. Pas lagi sama dia, lo ngejelekin gue. Temen itu? haha munafik.
Retweeted by Milla Mayani
Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu ('?^)
Retweeted by Milla Mayani
Gak mungkin gue bisa lupain lo gitu aja. Sementara lo aja banyak ngasih kenangan indah buat gue. Susah, seneng kita slalu bareng-bareng. :')
Senakal nakalnya cowo pasti nyari pasangan yg baik-baik kok ~
Retweeted by Milla Mayani
Amin "@pepatah: Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. ♥"
Retweeted by Milla Mayani
masuk pagi pulang sore , nyari materi sndiri , ngringkas sndiri , ngejelasin sendiri , kurang baik apa kurikulum 2013? wkwkwk
#TAURUS adalah orang yang sangat bersahabat, setia dan sangat peduli terhadap teman-temannya
Retweeted by Milla Mayani
#FaktaTaurus: Mudah berkompromi tapi mudah binggung membagi kasih sayang pada setiap orang
Retweeted by Milla Mayani
#TAURUS: Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.
Retweeted by Milla Mayani
#FaktaTaurus: Romantis, Pandai bertutur kata,Berpendirian Teguh & cenderung keras kepala
Retweeted by Milla Mayani
Jika suatu saat nanti bukan saya yang menjadi bahagiamu, ingatlah selalu bahwa saya pernah berjuang untuk menjadi bahagiamu
Retweeted by Milla Mayani
Dulu aku nggak sekuat ini. Tapi setelah kamu ngasih kenangan yang nggak bisa dibeli sama apapun, aku jadi lebih kuat. :)
Retweeted by Milla Mayani
aaaaaaaaaaagggrrhhhhh
"@Puzzle_Cinta: Terkadang ada saatnya kita males perhatian sama orang, karena sibuk memperhatikan diri sendiri. Perasaan sendiri."
Retweeted by Milla Mayani
Yang diliat dari suatu hubungan bukanlah berapa lama kamu bersamanya, tapi sebesar apa usahamu untuk mempertahankannya.
Retweeted by Milla Mayani
Pacaran yang bikin nyaman dan seneng,bkan yg harus smssan yang bnyak omongnya aja.tapi pengertian dan selalu ada buatnya aja udah seneng:')
Retweeted by Milla Mayani