Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Milla Mayani
1,279 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak mungkin gue bisa lupain lo gitu aja. Sementara lo aja banyak ngasih kenangan indah buat gue. Susah, seneng kita slalu bareng-bareng. :')
Senakal nakalnya cowo pasti nyari pasangan yg baik-baik kok ~
Retweeted by Milla Mayani
Amin "@pepatah: Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. ♥"
Retweeted by Milla Mayani
masuk pagi pulang sore , nyari materi sndiri , ngringkas sndiri , ngejelasin sendiri , kurang baik apa kurikulum 2013? wkwkwk
#TAURUS adalah orang yang sangat bersahabat, setia dan sangat peduli terhadap teman-temannya
Retweeted by Milla Mayani
#FaktaTaurus: Mudah berkompromi tapi mudah binggung membagi kasih sayang pada setiap orang
Retweeted by Milla Mayani
#TAURUS: Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.
Retweeted by Milla Mayani
#FaktaTaurus: Romantis, Pandai bertutur kata,Berpendirian Teguh & cenderung keras kepala
Retweeted by Milla Mayani
Jika suatu saat nanti bukan saya yang menjadi bahagiamu, ingatlah selalu bahwa saya pernah berjuang untuk menjadi bahagiamu
Retweeted by Milla Mayani
Dulu aku nggak sekuat ini. Tapi setelah kamu ngasih kenangan yang nggak bisa dibeli sama apapun, aku jadi lebih kuat. :)
Retweeted by Milla Mayani
aaaaaaaaaaagggrrhhhhh
"@Puzzle_Cinta: Terkadang ada saatnya kita males perhatian sama orang, karena sibuk memperhatikan diri sendiri. Perasaan sendiri."
Retweeted by Milla Mayani
Yang diliat dari suatu hubungan bukanlah berapa lama kamu bersamanya, tapi sebesar apa usahamu untuk mempertahankannya.
Retweeted by Milla Mayani
Pacaran yang bikin nyaman dan seneng,bkan yg harus smssan yang bnyak omongnya aja.tapi pengertian dan selalu ada buatnya aja udah seneng:')
Retweeted by Milla Mayani
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup...
Retweeted by Milla Mayani
pingin pulanggggg aahhhrrggggghh
"Haha aku gkmau punya ayah tiri bunda :D @millaMHS: @AdelliaAyuSyafi yukk mending kita pergi aja cari ayah baruu yukk haha"
Retweeted by Milla Mayani
"RT @Viccent22: Move on itu bukan soal melupakan yang lama, tapi menghilangkan rasa pernah ada."
Retweeted by Milla Mayani
gk usah nangis2 lah , udh gk mempan udh ketutup hati gua
Katanya udah dewasa, tpi klo ada msalah nyebar deh tuh mulut ke dunia mayaa? :)
Retweeted by Milla Mayani
Karma has no menu. You get served what you deserve.
Retweeted by Milla Mayani
Mengeluh karena keadaan , sama saja tidak menerima takdir yang telah di tentukan .
Retweeted by Milla Mayani
baru ku tau betapa keras isi kepalamu itu~