Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Milla Mayani
1,047 followers
Yg baik aja kadang ada yg benci , apa lagi yg jahat ya?
Sok bisa buat kueh:D
Mentang2 mau dket lebaran , kok buka puasa nya jadi agak lama ya?-,
Kesel-kesel tapi sayang kan? Jutek-jutek tapi kangen kan? Ngambek-ngambek tapi pengen baikan kan? :')
Retweeted by Milla Mayani
I believe, Allah know what's best for me. And I know, Allah will always give the best for my life. :)
Retweeted by Milla Mayani
Everytime i miss you . Everytime , okay ?
Retweeted by Milla Mayani
Gua ini nyadar gua ini gak sempurna, gak kaya elo sempurna tapi cuma bisa maenin perasaan orng:)
Retweeted by Milla Mayani
jangan pernah gengsi buat bilang perasaan sayang dengan org trdekat :)
Retweeted by Milla Mayani
Duh ngmng kok sma binatang-,
Yang berlalu jadikan contoh untuk menggapai lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Retweeted by Milla Mayani
Bangga pacaran di dumay? Haha akhir jaman ini orang
Retweeted by Milla Mayani
Waktu yg ditunggu2 :)
Hey kamu, iya kamu yang serius baca tweet ini, lucu banget sih senyumnya kamu itu :')
Retweeted by Milla Mayani
kalo sahabat itu bisa nyimpen rahasia dan bisa dipercaya. gak bocor mulut :)
Retweeted by Milla Mayani
Mider2 lebaran kbrpa nih? Krumah gua dulu lbaran k2 udh gua siapin semuanya:D hha @AdelliaAyuSyafi
maka siapapun yang berkata kasar atau kotor disekeliling anda | mereka tak berhak mendapat sesuatu dari anda kecuali "diam"
Retweeted by Milla Mayani
Hanya cinta Allah yg abadi maka cintailah cintamu karena-Nya agar cintamu abadi hingga dipertemukan di akhirat kelak.
Retweeted by Milla Mayani
"@IniWanitaBanget: Selama itu ga berlebihan. Cewek yang cemburu itu termasuk kode, kode dimana dia ga mau adanya perubahan. :')"
Retweeted by Milla Mayani
Udh tau sakit , masih dipertahanin , duh mending cpet2 cari laen sana gk tega aku liatnya :3
Udah saatnya buat ninggalin kamu, buat lupain kamu, udah terlalu sering dibuat kecewa. Gak mau tambah buat susah sendiri.
Retweeted by Milla Mayani
Telapak tangan kiri gatel , ada apa ini? Sini sini yg mau kasih duit-__-
Kok ya ngantuk~
Perasaan bahagia seseorang setelah sekian lama akhirnya bertemu kembali disebut 'Retrouvailles'.
Retweeted by Milla Mayani