Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
bekicot~
akon 380 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Akhirnya kemarin bisa nontong bareng :D pic.twitter.com/J51vHfl9on
Aku sayang sama kamu. Tapi maaf, masih kebayang mantan :")
Kau punya aku. Ku punya kamu. Selamanya akan begitu~
Sukses yyak,, buat kkak* yang UN..
Retweeted by bekicot~
Kita nggak sengaja ketemu kok. Jangan baper :')
Selamat pagi kamu, kamu, kamu, dan kamu... :D *itu "kamu" apa tusuk gigi mbak, satu pack amat* @shinta_hircza
"@catatan_siMIKO: Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)"
"Orang yang paling gak penting itu adalah orang yang suka ngejelek2in temennya sendiri dari belakang" - Ryan
Retweeted by bekicot~
Hubungan tidak dinilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan~
Retweeted by bekicot~
apalagi murid" aksel:" "@aufa_mil: @shinta_hircza ingat bahwa murid selalu salah T.T"
Retweeted by bekicot~
Kerjaan elu kan shin? @shinta_hircza "@MentionSimi: #PromoteJomblo kakak suka nyari tanggal merah di kalender?"
@aufa_mil laiya kak jd yg nikung itu ditikung tukang tikung yg pernah ditikung tukang tikung yg temennya yg ditikung td di tikungan kak :"l
Retweeted by bekicot~
INI PENGAKUAN! CATAT YA GAES! ;) "@shinta_hircza: HOOH😡@aufa_mill: Makhluk lain? Sopoye?@shinta_hirczaa to? :v""
Makhluk lain? Sopoye? @shinta_hircza to? :v
Terima kasih ayah,ayah sudah membanting tulang bekerja begitu giat demi menghidupi aku
Retweeted by bekicot~
Bisa jamkos sejam pelajaran aja udah nyenengin, apa lagi di liburin :D
Piye git? @brigitt14_ » Aku udah sedikit ngelupain dia dan tiba tiba dia ngajakin nonton. Hebat ya :/
Yang mana? Post an gue di insta banyak :3 "@shinta_hircza: @aufa_mil yap tau gue yg di insta -,,,,,-"
Aku masih sayang. Kamu juga. Tapi aku udah sama orang lain. Kamu juga. Kan impas #baper
Meskipun cuma selfie berdua, aku tuh udah seneng banget. Apalagi ekspresimu yang gokil itu, nggemesin :D #baper
Hebat ya, dari dulu sampe sekarang kamu bahkan bisa buat temen sekelas pun gatau kalo sebernya kita udah pernah pacaran #baper
Kita emang udah putus 2 bulan lalu, tp kenapa perilakumu di kelas masih sama kayak waktu kita pacaran? Kan baper :")
"@KamusKaMut: Kekecewaan adlh cara Tuhan tuk mengatakan. "Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu #KKM"
Kalo pacar kamu macem-macem, kamu jangan bales macem-macem balik. Kalo kamu bales macem-macem berarti kamu sama aja murahannya kaya dia.
Retweeted by bekicot~
rasa sayang itu bisa dateng kapan aja. jadi boleh dong kalo aku sayang (lagi) sama kamu, tan mantan? :/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
20 hari lagi! Jangan lupa hari ini hari terakhir pelunasan guys😄#7TOUR2K155#F16HTFOR77#TFT166pic.twitter.com/OdhL4RYOK66
Retweeted by bekicot~
Flashback intro! Summer has come and passed. The innocent can't never last. Wake me up when september ends @ercelvander
Retweeted by bekicot~
Kalau masnya baru ngabarin ketika ngilang seharian pengen bilang aja "Masih inget punya pacar?"
Retweeted by bekicot~
sajadah ialah tempat ternyaman, untuk meneteskan air mata dan memohon doa. instagram.com/p/0Z4FzdKNKD/
Retweeted by bekicot~
sesekali, rebahlah di dadaku. hitung setiap detak jantungku, seberapa tabah aku mencintaimu. ~ @dunialuka instagram.com/p/wuevj5KNN2/
Retweeted by bekicot~
Deja Vu terjadi lebih sering bagi orang-orang yang memiliki IQ di atas rata-rata dan juga merupakan tanda dari otak yang sehat.
Retweeted by bekicot~
Kamu nggak bisa memaksa orang lain sesuka hatimu. Kamu harus menghargai tindakan mereka, sesederhana itu.
Retweeted by bekicot~
Gak sabar :D "@OsisSmapta: 21 hari lagi! Jangan lupa besok terakhir pelunasan guys😄#7TOUR2K155#F16HTFOR77#TFT166pic.twitter.com/M6l9g6T3YTT"
Besok kita duduk deketan lagi kan. Bodoh. Aku makin susah move on dari kamu :""")
Semakin sering kamu muji aku, semakin sering kita pulang bareng, semakin sering kita ngobrol, maka semakin susah juga aku ngelupain kamu :")
Ngerasa kamu ngasih harapan, tapi gitu aja kamu ninggalin aku, dan aku terluka parah. #SamaDenganCinta
Retweeted by bekicot~
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
Retweeted by bekicot~
Awal pacaran emang paling indah. Tapi lama-kelamaan juga biasanya akan resah, gundah, dan lelah karena kebanyakan masalah dan mengalah.
Retweeted by bekicot~
Teman ya teman, pacar ya pacar! Jangan temenan kayak pacaran. Apa lagi sampai pacaran kayak temenan. Tipis bgt beda nya tapi PAHIT! :')
Retweeted by bekicot~
Cuma sholat yang bisa membuat hati kita tenang dan tentram. Dan cuma dengan curhat sama Allah hati kita terasa nyaman. O:)
Retweeted by bekicot~