Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
bekicot~
Want to Grow Your
Social Media, Free?
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sudah kakaak.. oleh oleh nya juga sudah siap kakaak :D @umikupahlawanku twitter.com/umikupahlawank…
Akhirnya kemarin bisa nontong bareng :D pic.twitter.com/J51vHfl9on
Aku sayang sama kamu. Tapi maaf, masih kebayang mantan :")
Kau punya aku. Ku punya kamu. Selamanya akan begitu~
Sukses yyak,, buat kkak* yang UN..
Retweeted by bekicot~
Kita nggak sengaja ketemu kok. Jangan baper :')
Selamat pagi kamu, kamu, kamu, dan kamu... :D *itu "kamu" apa tusuk gigi mbak, satu pack amat* @shinta_hircza
"@catatan_siMIKO: Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)"
"Orang yang paling gak penting itu adalah orang yang suka ngejelek2in temennya sendiri dari belakang" - Ryan
Retweeted by bekicot~
Hubungan tidak dinilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan~
Retweeted by bekicot~
apalagi murid" aksel:" "@aufa_mil: @shinta_hircza ingat bahwa murid selalu salah T.T"
Retweeted by bekicot~
Kerjaan elu kan shin? @shinta_hircza "@MentionSimi: #PromoteJomblo kakak suka nyari tanggal merah di kalender?"
@aufa_mil laiya kak jd yg nikung itu ditikung tukang tikung yg pernah ditikung tukang tikung yg temennya yg ditikung td di tikungan kak :"l
Retweeted by bekicot~
INI PENGAKUAN! CATAT YA GAES! ;) "@shinta_hircza: HOOH😡@aufa_mill: Makhluk lain? Sopoye?@shinta_hirczaa to? :v""
@aufa_mil makin malam makin gaje bung rupanya -,-
Retweeted by bekicot~
Makhluk lain? Sopoye? @shinta_hircza to? :v
Terima kasih ayah,ayah sudah membanting tulang bekerja begitu giat demi menghidupi aku
Retweeted by bekicot~
Bisa jamkos sejam pelajaran aja udah nyenengin, apa lagi di liburin :D
Piye git? @brigitt14_ » Aku udah sedikit ngelupain dia dan tiba tiba dia ngajakin nonton. Hebat ya :/
Yang mana? Post an gue di insta banyak :3 "@shinta_hircza: @aufa_mil yap tau gue yg di insta -,,,,,-"
Aku masih sayang. Kamu juga. Tapi aku udah sama orang lain. Kamu juga. Kan impas #baper
Meskipun cuma selfie berdua, aku tuh udah seneng banget. Apalagi ekspresimu yang gokil itu, nggemesin :D #baper
Hebat ya, dari dulu sampe sekarang kamu bahkan bisa buat temen sekelas pun gatau kalo sebernya kita udah pernah pacaran #baper
Kita emang udah putus 2 bulan lalu, tp kenapa perilakumu di kelas masih sama kayak waktu kita pacaran? Kan baper :")
"@KamusKaMut: Kekecewaan adlh cara Tuhan tuk mengatakan. "Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu #KKM"
Kalo pacar kamu macem-macem, kamu jangan bales macem-macem balik. Kalo kamu bales macem-macem berarti kamu sama aja murahannya kaya dia.
Retweeted by bekicot~
rasa sayang itu bisa dateng kapan aja. jadi boleh dong kalo aku sayang (lagi) sama kamu, tan mantan? :/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
20 hari lagi! Jangan lupa hari ini hari terakhir pelunasan guys😄#7TOUR2K155#F16HTFOR77#TFT166pic.twitter.com/OdhL4RYOK66
Retweeted by bekicot~
Flashback intro! Summer has come and passed. The innocent can't never last. Wake me up when september ends @ercelvander
Retweeted by bekicot~
Kalau masnya baru ngabarin ketika ngilang seharian pengen bilang aja "Masih inget punya pacar?"
Retweeted by bekicot~
sajadah ialah tempat ternyaman, untuk meneteskan air mata dan memohon doa. instagram.com/p/0Z4FzdKNKD/
Retweeted by bekicot~
sesekali, rebahlah di dadaku. hitung setiap detak jantungku, seberapa tabah aku mencintaimu. ~ @dunialuka instagram.com/p/wuevj5KNN2/
Retweeted by bekicot~
Deja Vu terjadi lebih sering bagi orang-orang yang memiliki IQ di atas rata-rata dan juga merupakan tanda dari otak yang sehat.
Retweeted by bekicot~
Kamu nggak bisa memaksa orang lain sesuka hatimu. Kamu harus menghargai tindakan mereka, sesederhana itu.
Retweeted by bekicot~
Gak sabar :D "@OsisSmapta: 21 hari lagi! Jangan lupa besok terakhir pelunasan guys😄#7TOUR2K155#F16HTFOR77#TFT166pic.twitter.com/M6l9g6T3YTT"
Besok kita duduk deketan lagi kan. Bodoh. Aku makin susah move on dari kamu :""")
Semakin sering kamu muji aku, semakin sering kita pulang bareng, semakin sering kita ngobrol, maka semakin susah juga aku ngelupain kamu :")
Ngerasa kamu ngasih harapan, tapi gitu aja kamu ninggalin aku, dan aku terluka parah. #SamaDenganCinta
Retweeted by bekicot~
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
Retweeted by bekicot~
Awal pacaran emang paling indah. Tapi lama-kelamaan juga biasanya akan resah, gundah, dan lelah karena kebanyakan masalah dan mengalah.
Retweeted by bekicot~
Teman ya teman, pacar ya pacar! Jangan temenan kayak pacaran. Apa lagi sampai pacaran kayak temenan. Tipis bgt beda nya tapi PAHIT! :')
Retweeted by bekicot~
Cuma sholat yang bisa membuat hati kita tenang dan tentram. Dan cuma dengan curhat sama Allah hati kita terasa nyaman. O:)
Retweeted by bekicot~




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue