Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Mila Istiqomah
1,906 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mila Istiqomah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Intinya dalam hubungan itu ada cobaan yang kuat bertahan dan yang ga kuat ya pergi
Aku kuat ko jadi jangan di kasihani ya kalo bisa di kasih cilok aja :D
namanya juga hidup kalo kita ga jadi pemenang ya maka kita bakal jadi tertindas
Udah berapa hari ya ga makan nasi makannya mie instan :o
Kayanya makin parah deh :/
ini kepala sakit lagi ? Iya mau pecah
Hal seperti ini yang selalu membuatku menangis arghhhh aku benci
suka kepikiran kalo seandainya gua **** apa reaksinya apa banyak yg kehilangan atau banyak yg senang
kalo udah jam segini pasti badan langsung panas
cie yang salting di liatin sampe jatoh gitu
Liat iPad papi g? | iPad tu apa? | Itu tablet yg kmrn br beli, putih tipis n blkgnya logo apel kroak | Yah, mami kira talenan baru | x__x
Retweeted by Mila Istiqomah
Nanyi lagu india itu sesuatu banget ya asikkk hahahhaha
ga tau malu | siapa | ya siapa lagi kalo bukan .. | oh gtu ya aku si cuek
harus kuat :) harus sabar :) harus bertahan :) demi kita
Surat Edaran untuk Hentikan Kurikulum 2013 Dikirim ke Semua Sekolah kom.ps/AFo7MC
Perempuan China Coba Santap Bayinya yang Baru Lahir kom.ps/AFo6eQ
*beli mie rebus* "pak, ini mie nya kok lurus banget, mie mahal ya pak?" | enggak kok cuma pake shampo | "..."
Retweeted by Mila Istiqomah
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” | takut ntar nasinya di makan ayam | “…”
Retweeted by Mila Istiqomah
*anak balita* Bu mɑu beli kopi ABC 20 kotak || banyak amat de? Emg buat ɑρɑ.. || buat mɑin pasir-pasiran, mɑu dibentuk istana.. || (-_-")
Retweeted by Mila Istiqomah
*kenalan* hay, nama kamu siapa? | *diem* ... | eh, nama kamu siapa? | *diem* ... | ih cantik2 budek ! | nah elo jelek2 nanya mulu ! | *mati*
Retweeted by Mila Istiqomah
“Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | “…”
Retweeted by Mila Istiqomah
Yank, besok kita keragunan yuk | maaf, aku belom siap | belom siap knp? | belom siap ketemu sama keluarga kamu | -___-
Retweeted by Mila Istiqomah
*bbm Mantan* | Hay.. | Hay jg :D | Aku bole minta tlong ga? | bole,Minta tlong apa nih? *seneng*| tlong jdi saksi di pernikahanku besok | :|
Retweeted by Mila Istiqomah
ini kaki kaki kaki kaki ampun sakitnya
ya ampun ini sakit banget banget ini
Tes Baru untuk Mengecek Risiko Perokok Kena Kanker kom.ps/AFo64o
coba atuh jaga baik baik ya jangan di biarin dan ilang ntar kalo ilang susah loh kejer
ga prh ngerti jln fikir @farhatabbaslaw katanya pengacara tapi hobinya bikin masalah apa dengan cr itu biar tenar dan d sorot media terus
Thanks you for everithyng I verry happy either what should I say probably was not enough gratitude
Sayang tau nggak, aku lagi ngapain? | Nggak tau, kamu sendiri tau nggak? | Sama, aku juga nggak tau.. | Lahhh... -_- #DrO
Retweeted by Mila Istiqomah
bismilah semangat besok semangat semoga ada hasilnya
Suka menggunakan produk kosmetik, ini akibatnya yang bikin merinding koranopini.com/konsultasi/aes…
mending gua ga make bedak ya buat cwe cwe ni koranopini.com/konsultasi/aes…
Nangis dari tadi ga kuat :'(
Papa ku bos terkenal! | Oh ya? | Ngasi duit ke pengamen, trus dibilang "makasi bos". Byr parkir jg dibilang "makasi bos" | -____-"
Retweeted by Mila Istiqomah
hari ini iya hari ini bersejarah ya ? Pertahanin ya
Neng mɑu ƍɑ pacaran sama abang || mɑu ajh si bang, tp nɑnti rugi loh! || knp emg? eneng kɑn cantik! || *bukawig* nih, ɑku bencong || Щ(ºДºщ)
Retweeted by Mila Istiqomah
jangan di bikin BT mulu nanti kalo dapet kebahagian dan kenyamanan dari orang lain terus pergi ninggalin nanti kejer
ujan iya ujan lagi enaknya tu makan mie instan di kasih cabe sama saus uhhhh
makan brownis yumiii makasih makasih buat yang udah bawain (^o^)////
pengen seneng tanpa ada orang orang sakit jiwa d sekeliling
abis masak (^o^)///// selamat makan siang
Terkadang yang membuat kita kuat bukan sanjungan, tapi hinaan orang lain.
Retweeted by Mila Istiqomah
Kalau kebencian sudah menutupi, apa pun akan menjadi salah.
Retweeted by Mila Istiqomah
males sama orang sakit jiwa yang selalu ganggu males sama skenario yang di buat pengennya udah
kalo mau yadah ambil aja iklas ko
aku sayang kamu ga make alesan