Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mila Istiqomah
1,906 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bogor itu kota hujan tapi kalo buat daerah sekitar indocement susah buat ujan jadinya susah air
Semoga semuanya baik baik aja buat kita
Dari kmrn seminggu 3 hari mulu :o
makasih makasih udah perhatian kaya gini
*belajar naek motor* Masukin giginya cak | Kurang ajar! Lo ngehina gue ya? tau deh yg giginya rata, gausa sok ya! | -_- #DrO
Retweeted by Mila Istiqomah
Tadi waktu kondangan momennya kurang tepat dangdutannya belum mulai padahal kan gua mau jdi biduannya :o
Sakitnya itu make banget ga kuat kalo tiap hari kaya gini
masih banyak ko yang lain yang lebih bangga bukan malu
*di kelas* anak2, nyanyi berdua di sebut? | duuueet.. | kalo sendiri? | jomblooohhhh!!! | -________- ngg...
Retweeted by Mila Istiqomah
Kunci suatu keberhasilan adalah sejauh mana kamu bisa jujur , minimal terhadap dirimu sendiri dan adanya kemauan yg kuat. ^^)9
Retweeted by Mila Istiqomah
Dewasa itu ketika kamu bisa berhenti menuntut, dan mulai belajar untuk mengerti ~
Retweeted by Mila Istiqomah
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh kamu akan memiliki apa, tapi oleh rasa syukurmu atas hal yang sudah kamu miliki :)
Retweeted by Mila Istiqomah
Didiemin ngelunjak, disabarin makan hati, dimaklumin bikin emosi mulu ! LOL ~
Retweeted by Mila Istiqomah
ga ngarepin lah gimana maunya aja
masaknya udah selese tinggal nonton tv selamat pagi
Kalo lo ga tau apa2 tentang gue, lebih baik lo diem, ga usah kasih komentar! #bG
Retweeted by Mila Istiqomah
Terserah ya lo mau bacot ato ngoceh, itu mulut lo! Lama lama lo juga cape sendiri karna gada yang denger. #bG
Retweeted by Mila Istiqomah
#SCORPIO jika kamu jahat, mereka bisa 2x lebih jahat. Namun jika kamu kamu baik, scorpio bisa jauh lebih baik padamu pic.twitter.com/DNHLwb3OoG
Retweeted by Mila Istiqomah
mantan yang nelpon dan bilang "eh sory nomornya kepencet" harusnya itu musnah sama dinasaurus
Siang, mas. Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala? Anda tidak tau, apa artinya merah? | tau, Berani kan Pak !! | ...
Retweeted by Mila Istiqomah
kangen sama si sri dulu dia kecil suka nyiumin pipi gua kalo gua lagi solat sekarang mah udah gede jadi ga prnh
suka banget sama yang namanya kue kamir tapi sayangnya d bogor ga ada jadi harus mesen dulu k jawa