Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Mila Istiqomah
1,690 followers
capenya seketika ilang gargra liat pemandangan pegunungan
udah sampai cape banget istirahat selamat menjalankan puasa semoga lancar puasanya
selamat saur semoga puasanya lancar
sekarang udah di tegal
si @gustyychandra sekarang make baju koko putih mulu
yeah bis,a penumpanganya dikit jadi bisa bebas tidur hahaha
ok kita otw semoga selamat sampe d jawa amin
Pengen sih belajar memahami kamu, tp.. | tapi apa? :s | muka kamu kayak rumus fisika, pusing liatnya :'( | fakyuh... -__-
Retweeted by Mila Istiqomah
Baju udh d siapain semua udh siap tinggal berangkat \(^o^)/
maaf udah bikin kamu BT
Ini tetangga kepo nanya mulu mila matanya knp, udh tau matanya d perban segala nanya kenapa
selamat berbuka puasa ^o^)
siang ini rasanya panassss
Setia itu nggak gampang loh jadi jangan pernah ngecewain seseorang yang udah setia banget sama kamu #NoteCewe
Retweeted by Mila Istiqomah
matanya udah d perban sama dokter tensi darah pun rendah huuufffttt
alergi merusak segalanya -_-
ini mata gua yg kanan sakit, msa kudu gua perban lagi kya dulu
memafkan itu tidak mudak tpi apa salahnya memafkan seseorang dan memberi dia kesempatan
anjirrr ini hati sakit banget ya ga sembuh'' ;(
Nyesek bikin badmood arggghhh masih nyesek paham
Kejujuran yang seperti aku harapkan bukan kebohongan yang hanya buat kekecewaan pada akhirnya #NoteCewe
Retweeted by Mila Istiqomah
Hanya dengan kesabaran semuanya akan berakhir dengan senyuman terindah #NoteCewe
Retweeted by Mila Istiqomah
#ceweitu kalo udh suka, syang, cinta sma 1 cwo itu pasti lama bgt bertahan, walaupun rasanya sakit bgt :')
Retweeted by Mila Istiqomah