Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Mila Istiqomah
1,906 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mila Istiqomah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pengen seneng tanpa ada orang orang sakit jiwa d sekeliling
abis masak (^o^)///// selamat makan siang
Terkadang yang membuat kita kuat bukan sanjungan, tapi hinaan orang lain.
Retweeted by Mila Istiqomah
Kalau kebencian sudah menutupi, apa pun akan menjadi salah.
Retweeted by Mila Istiqomah
males sama orang sakit jiwa yang selalu ganggu males sama skenario yang di buat pengennya udah
kalo mau yadah ambil aja iklas ko
aku sayang kamu ga make alesan
padahal itu ga sengaja tpi di salahin dan bawa bawa orang lain
perjuangan 2 hari dari pagi sampe sore dari yang panas ke ujan eh hasilnya ga ada kecewa si pasti cuman mau gmn lagi
pagii semoga hari ini lancar
selamat hari guru terimakasih bpk ibu yg telah membimbing saya dari TK sampe SMK maaf banyak merepotkan sering menghiraukan perkataan kalian
Mang aya film terbaru yang hot ? | aya kang, ieu film hot pisan | judulna naon mang ? | *reungit perkosa laleur* | o_O #KS
Retweeted by Mila Istiqomah
jelema nu sok Ambek-ambekan di TL wae meureun pas lahir na ka seblok ku cai Kuah Indomie empal gentong :( #PrediksiKomedi
Retweeted by Mila Istiqomah
Aya nu nyaho Bahasa indonesia nya 'Ngaburahol' apa ya? Nyari di kamus jeung di Google Teu arapaleun barodo ih :(( #KS
Retweeted by Mila Istiqomah
Kepengen es cream + nuget,baso goreng,sosis bakar emmmm yummi
seneng si kalo ngeliat dia akrab sma keluarga gua
*RS* Apa keluhan anda? | Pusing dok.. | Sejak kapan pusingnya? | Sejak pacar saya telat 3 bulan dok.. | *banting suster* #DrO
Retweeted by Mila Istiqomah
*Tmpt platihan anjing* Mas, saya mau ngelatih anjing nih | Tujuannya mas? | Biar bs ngelacak belahan hati saya, g ktemu2 #jomblongenes
Retweeted by Mila Istiqomah
sosis bakar itu ashhhhh bikin pengen aromanya itu loh wow banget di idung
sakjane aku males smsn kalih awakmu mas pending mas pending coba tumbas pulsa ya kalih sinyale to mas wade aku
sinyalnya ngajak ribut ashhhhh
oooo mama mama ini pipi apa bakpau
ga mau ga mau dan ga mau k sana lagi
biasanya kalo lagi bosen kaya gini suka ada yang bikin ketawa tapi sekarang ga lagi :'(
lama lama bosen juga ya