Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Miila Istiqomah
1,906 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yah ampun di isi makanan lgsg muntah, padahal udh d paksa
Saking paitnya ini lidah tiap makanan semuanya pait teh manis aja jdi hambar rasanya
Kayanya bakalan ikutan sakit ni
itu bahasa apaan gua mah ga ngerti bahasa alay -_ - @siti_liyuda: idih pd tralalaaa yeh kak mila mah:D
Laper pengen makan tpi sariawan aja nambah jdi 5 cuma bisa minum doang buat makan sakit
sekarang filem indonseia makin aneh tiap ada kta-kta 'jatuh cinta' malah d sensor hahahha kan aneh
Wahhhh makasih satu tahunnya
Lebih nyakitin klo kata kata itu keluar dari sodara
kayanya ga jadi dateng
Rasanya malah sakit gini apa harus tambahin dosis lagi
Jadi pusing sendiri klo kya gini
Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku. :)
Retweeted by Miila Istiqomah
Noh mba aku retwet biar kmu terkenal mbak
@miilamiilah ngmng baik" tp mlah nyolot . msh kcil si ya ,jd klo ngmng ga prnh mikir dlu . Mulutnya ga prnh diskolahin si yaa Jd asal ngucap
Retweeted by Miila Istiqomah
Yadah terus aja gini terusin aja gpp ko :) udah biasa
Senengnya malem jum'at itu ngumpul bareng terus baca yasin
Abis masak'' sekarang tinggal makan sama bikin es campurnya
Pengedar narkoba aja d hukum mati trs koruptor kapan d hukum mati
klo puasa males makan minum aja kenyang wahhh kurus ni
Alhamdulilah mahrib sekarang buka puasa
Sebelum oprasi dan sesudah sama aja si ga ngepek sakitnya jga ttp sma, skrg juga obat mulu fyuhhhh
Kayanya nanti harus cek up lgi dan pasti dapet obat lagi huuuu bosen obat mulu
Tenang ga bakal gua ambil ini bagi gua mantan ya cuma masa lalu doang udh ga usah khawatir mba
Gua s malah kasian sma cwo,a punya cwe kya lu terlalu d kekang liat dlu awalnya gmn ga usah asal bacot kmn''
Ga usah banyak ngomong deh liat dl maksudnya apa cwe ko gede ambek gtu cemburuan
Yaelah mba udh ga usah takut x ya gua sma dia ga ada apa'' x emang dia mantan gua cuman ya udh gua anggep temen
Iraha trio kwek kwek kumpul lagi buli satu sama lain geura kumpul lah
orang ga mau ko d paksa si
Sekarang nonton kartun mah kurang greget banyak sensor yaelah cuman darah x kartun d sensor sinetron ko ga
mau di omongin sebagus apapun namanya ga suka ya ttp aja ga suka ini mah perasaan bukan masalah bagus atau ga
kaya ga ada orang lain aja yg harus d omongin mendadak bt
wawawa ujannnn tidur enakkk
Bikin mie ayamm wooo sepuasnya makannya
Padahal semalem tidurnya udh cepet ko baru bangun yahh sekarangg
Rejeki anak sholehah mh malem mingguan di rumah kenyang sampe ga pda kemakan lgsg ngantuk
mahrib yeah buka puasa selamat buka puasa
Gara gara buka puasa langsung makan skrg udh ngantuk
a restu makin cakep aja pagi'' ke rumah ngasih senyum meleleh dah gua sayang udh nikah
Jum'at masih pagi jangan bikin kesel lah dari subuh udah adat''an ni