Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mila Istiqomah
1,906 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
alhamdulilah udah mahrib puasanya nyampe lagi hari ini
Zayn malik keluar dri 1D ga greget lagi atuh hahahaha
ya kali demam lagi cuman garagara kena rintik rintik air ujan semalem gara gara di culik itu orang -_-
Nanti malem one direction konser woawww pengen nonton tiket udah ada tapi ga di kasih ijin sma mama
Today I cried again, what you can not appreciate me, I hate today I'm annoyed with you all
Udah 5 hari ini makananin jambu biji mulu soalnya tiap sore ada yang bawain hahahaha
Udah mahrin yeah selamat berbuka puasa
udah saur hoamm ngantuk lagi padahal blm kenyang ini tapi ga mau banyak'' hahaha
itu pacar gua kalo tidur udh kaya mayat ya d telponin berkali'' juga ga ngepek mungkin di siram air malah berenang -_-
udah jam segini ayo saur, tapi mau makan sedikit aja biar kurus hahahaha *ceritanya
malem malem di telpon cuman di tanya apakah aku di kenang atau di luapakan :3 dafukk banget ganggu malem malem
bingung sm yg berkoar'' demo protes sma jokowi, lu kira jokowi pesulap yg bisa langsung indonesia bener dan rapi gtu
ga bakal nangis klo ga bener-bener sakit tapi ini sakitt bangettt
Ga jahat ada di benci bahkan di jelek''in gimana kalo jahat ya ? Mungkin gua d bunuh haaa
Pengen hasil yg maskimal tapi nyuruhnya yang minim yang gede malah ga d dukung, ya percuma ga dapet
Jadi sedih kalo kaya gini
Tiket 1D udah di tangan tapi ga boleh nonton sama mama hohoho terus ini tiket di apain ma ?
Nyepi nyepi cieee jomblo banyak temennya kan satnight x ini pada nyepi *akkkkk
jadi sakit semua perihh
Di Usia 21 Tahun, Perempuan Ini Sudah Punya 11 Anak m.suara.com/lifestyle/2015…
salah salah kayanya gua kerjaannya ngerepotin dan nyusahin dia doang
keslahan dari kebodohan timbulah penyesalan lantas siapa yg di salahkan ? Diri sendirilah yang paling bersalah
wah sangat di sayangkan @zaynmalik ga ikut kejarta dan yang udah punya tiket pada kecewa
Malem malem di bilang kangen sma masalalu itu rasanya something
Gara gara salah kirim sms gua jdi di bully sma ini bocah
wah ini perut udah kenyang banget tapi makanannya pada ngegodain mulu ni
alhamdulilah udah mahrib wahhh selamat buka puasaaaa
udah lama hampir 1 tahun ga ketemu 2 orang ini gayung sma mas irfan wahh udah pada beda ya
ciri cirinya mengarah k sana semua arghhhhh gila gila ga mau dan jangan sampe ga beraniii
kayanya harus d bayar gede ni gua sma @Gigih_Indigo kn lembur ngerjain pya dia
Keliling indonesia @Vierratale kemana tujuan favoritmu? ^^ #InsomniaBarengVierratale
nyesek banget setiap panggilan kerja darinya jakarta/cengkareng ngelamarnya d sini ttp aja d taronya d luar bogor ashhhh
malem malem laper yeah ada yg baik ngasih ayam bakar pedes wahhh makasih
Ini pala sakitnya ampun
wah ga kerasa udah jam 01.30 saking seriusnya tapi udah selesai heeee time to sleep and eliminate fatigue ahhhh night
Lembur laper jdi makan mie yuhuuu jarang jarang makan mie instan
mas aku boleh seingkuh atau buka cabang | ga boleh | kenapa | nanti di pelet kan indonesia | kan mau nyari bule *yah gagal buka cabang
kamu kamu seneng amat si bikin aku senyum senyum sendiri kaya gini :o
yeaahhhhh tiap hari aja kaya gini nyamannnnn
besok sabtu ada apa ya ada yg spesial pasti yeahhhh ga sabar besok
Kepengen mie instan aja sampe nangis nangis ga di kasih :'( sumpah pengen bangettttttttt
mil lu sakit apa gua mimpiiin lu yang aneh'' | lu mimpiin gua ? Ketemu aja ga prnh (disitu saya bingung)
Obatnya malah d tambah
Ujan mulu gmn mau berobat
belum sembuh juga dan sekarang harus periksa lagi, ngarep biar ga d rawat
kenapa gemes banget di bilang bohay mba | bukan gemes tapi greget pgn nonjok mulut org yang bilang gua bohay
aku tak mau sendiri temani aku tuk sebentar saja @Vierratale #AskVierrania Bagian lirik mana yg paling ngena pas lagi kesepian? ^^
perut udah kenyang tapi pengen makan mulu makan mie ayam pgn mie ayam