Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Miila Istiqomah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ujan lah yang gede biar ada aer
mungkin bener aku nyaman makannya bebas ngeluarin yg ada di otak dan di hati sama dia yg org lain ga tau
Langsung bengkak gini mau mkn ga bisa
Udah berapa kali anda kasar dengan saya maaf saya ga bisa ngelawan cwe
Entah gila atau apa itu perempuan, atau anda terlalu terobsesi dengan dia, cape jujur cape
Masak udah selesai beres beres juga udh solat udah, tinggal tidur ngantuk banget epekbegadang ini
di cemburuin mulu sama cewe mungkin gua harusnya ga usah punya temen x ya
ini acara ko ga pernah tayang @Breakout_NET padahal gua kangen sama hostnya boy william, tayangin lagi lah
Masaknya udah selesai saatnya tidur yess
Masaknya blm selese padahal dr jm setengah 4
Sebelum Dajjal Muncul di Akhir Zaman, Akan Ada Bencana Kekeringan dan Kelaparan islampos.com/sebelum-dajjal… lewat @IslamPos
Udah berapa hari ini ga pernah tidur malem, pasti tidurnya abis subuh mulu
Lapper ayam bakar enak x ya tapi males keluar rumah
Semangatin ke apa di dukung lh ini mh bikin ngedown jadi males lagi kn
Klo mlm batuk,a nyiksa bgt
Entah sudah berapa x dosis di tinggikan
Kayanya perlu ngomong berdua biar hubungannya makin baik gmn caranya biar lebih baik
Baru kelas 6 SD aja udah jadi PSK panggilan dek gedenya mau jadi apa ? Miris banget kom.ps/AFszPc
Mataku perih kelamaan nangis
Jadi nangis gini ngerasa bersalah si ga berenti'' nangisnya akhhhh
Misalnya gue cinta sama si A, ya gue fokus sama si A aja, gak peduli si B, si C, ataupun si D ngedeketin gue, karena gue udah fix sama si A.
Retweeted by Miila Istiqomah
Emang kadang lebih enak sendirian, dari pada punya temen banyak tapi ngacangin semua XD
Retweeted by Miila Istiqomah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue