Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Mila Istiqomah
1,671 followers
Abis masak enak masakannya
terus terus sekarang ada acara lagi ini badan jga masih cape loh
ok kita otw sekarang cuss kerumah sodara
Benerin dulu gih kelakuan lo! baru lo coment tuh kelakuan orang laen!!!
Retweeted by Mila Istiqomah
gua sabar tpi ga gini jga walaupun lu sodara gua tpi sifat lu bikin gua ga suka
kya ga d anggep bgt ya gua d sini buat apa atuh selama ini bantuin lu klo tryt lu jga kya gni k gua, ngenes pya sodara kek lu
lebaran lebaran minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin. tinggalkan yg buruk jdi yg baik yes
ko jadi makin parah ya :'(
Marah aja gih sepuas lo ! Gue gak denger ini lo ngomong ! Orang lo berani ngomongnya di belakang !mana bisa gue denger omongan lo setaaan !!
Retweeted by Mila Istiqomah
eh ada neng @QikyAri pacarnya @AkbarKhafif haha tenang neng dia mh bukan spa" gua org cuman tmn ko
pengen buru" pulang k bogor kangen si pacar
ini hp.a rame ko byk yg sms cuman ko yg d harepin ga sms ya
gua kangen beneran sama lu :'(
satnight di rumah aja kumpul sama keluarga d jawa
masa abis lebaran si
klo udah sama mereka seneng bgt
makasih buat hari ini aku senengggg banget
ga ngaruh buat gua yesss
ga knl aja ngomongin gua apalagi kenal
masih susah buat percaya tapi mau gmn lagi
ko jadi kepikiran ya
Paling ilfeel kalau udah tau orang itu bohong sama gue!
Retweeted by Mila Istiqomah
bentar lagi lebaran abis lebaran pulang lagi deh yee
di sini dinginnya mke bamget waktunya tarik selimut tidurrr