Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mila Istiqomah
1,906 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
udah lah ga usah galau kaya dunia hancur cuman karna di putusin cari aja yang baru nanti kalo udah dapet yang baru juga lupa ko sama mantan
cuman kaya gtu doang aja lama dari sore ketemu malem -_- tapi makasih ya udah mau nemenin
udah lama ga ketemu kayanya udah beberapa bulan -_- dan akhirnya nanti rabu temu kangen juga sama itu orang hohoho pasti seru
dari kamaren tidur mulu keluar rumah ga sama sekali
cie yang ngilang ntar balik balik sama gebetan baru lagi -_- jirrrr nangis batin
ya galah RT @orenjoyJKT: nemenin tidur?
ah janjinya ga pernah d tepatin
masaknya nanti aja kalo si isar ke rumah sekalian bikin empe empe
kalo musim ujan kya gini irit kn jarang keluar rumah
ini sehari 3x ketemu kamu udh kaya minum obat aja pagi siang mlm
perasaan ga pernah bikin masalah ko di salahin mulu si gua ahhhhh
Aaaaa kangen mba put ? RT @putrikurnia227: boleh dong sayang, sini sini... :*
Semoga aja besok bisa, jadi nantinya tinggal k rumah sakit buat urus oprasi ya allah cepet cepet lah
ga mau ah maunya sma lu bang bru nonton RT @boywilliam: uk ke bioskop nonton @DiBalik98 :)
cie isar hidayat perkasa lagi sakit GWS ya calon imam 5 tahun mendatang ntar kalo sembuh gua beliin perment min 1 biji
ada 2 bidadari nongol di TL @RivaZilvana178 @putrinove03 mungkin kesasar
bismilah semoga bulan depan jadi oprasi biar cepet cepet sembuh
yeah seneng makasih udh sempetin k rumah dan bawa bekel masakan aku
Kayanya hampir setiap hari ketemu dan jalan tapi ga pernah bosen
besok masak semoga aja kamu nyempetin ke rumah sebelum berangkat kerja buat nyobain masakan aku
Edan ini BRI antri banget dan kebagian antrian 254 ethhh dah berapa lama nunggu ini
aaa apin baik wkwkw maunya di kasih makanan :p RT @apiens Makan yg banyak biar strongs
Ujan ujan kaya gini enak ya makan empe empe
kalo ga iseng mah bukan mila namanya RT @RivaZilvana178 Apaaa siih millaaa isengg bgtttt ;)
gua suka salut sama orang yg pacaran LDR kadang antar pulau bisa tahan lma gua aja cuman 3 bulan segitu bogor depok iya ga @Radeawisnue
cieee yang nungguin di sms karna hp kek kuburan begitu sms masuk girangnya minta ampun padahal dr operator
cieee yang jomblo ngenes kerjaannya retwet twit galau tiap hari
cieee cieee yang stalking mantan niatnya si kepo tapi malah sendiri yg nyesek rasanya tu kek d olesin sambel terasi
ko ini tumben dari pagi sakitnya belum sembuh padahal obatnya udah di minum
#GregetMomentItu ketika beli makanan dan yang ngabisin temen padahal belum lu makan @MemeComicIndo
ah itu mah gua yg ngabisi, tapi kan ema gua ga jualan cilok *mikir RT @Bobie48H udh bantuin ema lu aja dagang cilok esde 😄😄