Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Mila Istiqomah
1,906 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mila Istiqomah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku gak single, aku gak taken, aku gak sendiri, aku hanya menyimpan hati aku untuk seseorang yg layak memiliki hatiku. :) ♥️
Retweeted by Mila Istiqomah
Beb, kamu kok jadi tambah ganteng sih? | masa sih? *seneng* | iya, aduh beb jadi inget baju yg di toko itu. Besok beli ya | -____- #kelakuan
Retweeted by Mila Istiqomah
Eh jeung, pertama kalinya gw masak buat suami, dia pergi ninggalin aku | Kok bisa?! | Sepertinya dia keracunan. Dia pergi utk selamanya :'
Retweeted by Mila Istiqomah
Terkadang kita perlu melihat ke masa lalu. Lemparkan sendal dari jarak jauh lalu melangkah majulah dengan senyuman. #DrO
Retweeted by Mila Istiqomah
satu mulut saya tidakk berhenti ngemillllll
makasih buat yg udah ngucapin yang udah nyempetin ke rumah makasih buat kado kadonya semoga di umur 18 makin dewasa
yeah sekarang bukan ank kecil lagi yeah lala dudu makasih buat kamu yg udh nepatin janjinya bikin gua seneng lalalla
Sebentar lagi bakal jdi dewasa
katanya 3 bulan lagi kira kira kuat ga ya itu 3 bulan
di liat aja nanti tanggal 30 apa bakalan bikin seneng atau malah bikin gua kesel, inget aja klo bikin kesel tau sendiri resikonya
tanggal 27 saatnya gajian | oh ya lupa kan udah ga kerja lagi :( | eh tpi masih ada gantungan 14 hari :D lumayan
Orang yang jelek itu jangan dimusuhin, temenin. Kalo perlu banyak, gue aja gitu. Kan jadinya gue yang paling cakep di tongkrongan ƪ(˘⌣˘)┐
Retweeted by Mila Istiqomah
itu pacarnya kyk tukang kreditan ajah neng, dateng pas butuh doank.. hehee
Retweeted by Mila Istiqomah
latihan sabar ngerti dan menghargai org udah itu aja
ilfil guaa lama lama
Please.. jangan putusin aku. Aku bener2 gak bisa hidup tanpa kamu.. :'( | Yaudah mati aja sana! | Bangkee -_-" #Dro
Retweeted by Mila Istiqomah
yang d tungguin kaga dateng dateng
*Baca Koran* MASYAALLAH !!! | ada berita apa sob ? | gpp, gue cuma lupa kalo gue ga bisa baca | -__-
Retweeted by Mila Istiqomah
di telpon dan di ancam wooww banget hahaha lucuuuu masih jaman ya ngancem ngancem
ini tanggal merah ya udah di cikasur aja
Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia ,temen kmu | #JLEB *piso mana piso
Retweeted by Mila Istiqomah
1 jam setengah lagi ya
ayo ayo ayo sibuk biar ga keliatan nganggur
yeah semangat semangat apapun masalahnya pasti kelar jangan takut kalo ga salah semangat semangat
ni lagi nonton ILK lina lagi apa ? Jaga lilin ? RT @MeimeiDlz lagi apa
Itu flm horor @MFajarMubarok tunggu aja ntar tgl 30 perdana tayang
ga sabar nunggu tanggal 30 buat lit rumah gurita, klo lu gmn bang @boywilliam
kepengen sate yang kecil kecil trs make lontong kayanya enak banget jadi inget jaman SD
bogor itu kota hujan tapi kalo buat daerah sekitar indocement susah buat ujan jadinya susah air
Semoga semuanya baik baik aja buat kita
Dari kmrn seminggu 3 hari mulu :o
makasih makasih udah perhatian kaya gini
*belajar naek motor* Masukin giginya cak | Kurang ajar! Lo ngehina gue ya? tau deh yg giginya rata, gausa sok ya! | -_- #DrO
Retweeted by Mila Istiqomah
Tadi waktu kondangan momennya kurang tepat dangdutannya belum mulai padahal kan gua mau jdi biduannya :o
Sakitnya itu make banget ga kuat kalo tiap hari kaya gini
masih banyak ko yang lain yang lebih bangga bukan malu
*di kelas* anak2, nyanyi berdua di sebut? | duuueet.. | kalo sendiri? | jomblooohhhh!!! | -________- ngg...
Retweeted by Mila Istiqomah
Kunci suatu keberhasilan adalah sejauh mana kamu bisa jujur , minimal terhadap dirimu sendiri dan adanya kemauan yg kuat. ^^)9
Retweeted by Mila Istiqomah
Dewasa itu ketika kamu bisa berhenti menuntut, dan mulai belajar untuk mengerti ~
Retweeted by Mila Istiqomah
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh kamu akan memiliki apa, tapi oleh rasa syukurmu atas hal yang sudah kamu miliki :)
Retweeted by Mila Istiqomah
Didiemin ngelunjak, disabarin makan hati, dimaklumin bikin emosi mulu ! LOL ~
Retweeted by Mila Istiqomah
ga ngarepin lah gimana maunya aja
masaknya udah selese tinggal nonton tv selamat pagi
Kalo lo ga tau apa2 tentang gue, lebih baik lo diem, ga usah kasih komentar! #bG
Retweeted by Mila Istiqomah
Terserah ya lo mau bacot ato ngoceh, itu mulut lo! Lama lama lo juga cape sendiri karna gada yang denger. #bG
Retweeted by Mila Istiqomah
#SCORPIO jika kamu jahat, mereka bisa 2x lebih jahat. Namun jika kamu kamu baik, scorpio bisa jauh lebih baik padamu pic.twitter.com/DNHLwb3OoG
Retweeted by Mila Istiqomah
mantan yang nelpon dan bilang "eh sory nomornya kepencet" harusnya itu musnah sama dinasaurus