Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Mikhael P.E.R

Selamat mudik. Hati2 di jalan. Semoga selamat sampai tujuan dan kumpul bersama keluarga -Jkw
Retweeted by Mikhael P.E.R
udah musim mudik nih, kalo yang masih seenaknya dan ga tertib di jalan, benerlah iklan ini, mirip monyet jumanji
Retweeted by Mikhael P.E.R
Daftar hinaan & makian Rizieq Shihab: TNI Polri, ulama, PBNU, Gus Dur, Kristen, Hindu, Bali, Sunda, Pancasila, Presiden, PBB, Hansip.
Retweeted by Mikhael P.E.R
Ciyeeee ada yang mau terkenal....
Retweeted by Mikhael P.E.R
Selamat ulang tahun bapak bangsa yang dibunuh dan dilupakan sejarah, Tan Malaka
Retweeted by Mikhael P.E.R
Bagi mitra humas yang pernah melihat, mengenal, dan mengetahui tentang orang dibawah ini harap melapor ke pos polisi/ kantor polisi terdekat
Retweeted by Mikhael P.E.R
4 pilar terus digalakkan. Ayo bersatu mengokohkan sang garuda!Buktikan prestasi,karya untuk negri. @dibelmawa @kemristekdikti #MawaPancasila
Bangsa tidak akan maju dgn sendirinya. Butuh kepedulian setiap manusianya. Semua harus melek politik tanpa harus jadi politikus.
Retweeted by Mikhael P.E.R
Ada yg mention aku, suruh aku "stop ngomongin politik" & "kembali berkarya". Jawabku: It's my life. Mind your own business.
Retweeted by Mikhael P.E.R
Terorisme itu nyata, bukan imajinasi, apalagi pengalihan isu. Radikalisme adalah bibitnya. Jgn main-main dg radikalisme. Harus kita lawan!
Retweeted by Mikhael P.E.R
Viralkan....akun fb INI pendukung teroris...!!
Retweeted by Mikhael P.E.R
Jangan bantu teroris menyebarkan ketakutan dengan ikut menyebarkan foto-foto atau video korban terorisme. #PrayForJakarta
Retweeted by Mikhael P.E.R
Salut sama sikap Pak Ahok yang taat hukum dan ketegaran Bu Vero, Ya Allah maafkan negara dan bangsa ini
Retweeted by Mikhael P.E.R
We are concerned by jail sentence for #Jakarta governor for alleged blasphemy against #Islam. We call on #Indonesia to review blasphemy law
Retweeted by Mikhael P.E.R
pak @basuki_btp buat saya bapak gak bersalah, kok. yang setuju boleh ritwit, yang gak setuju gak usah protes saya.
Retweeted by Mikhael P.E.R
Ini Buni Yani yang saya kenal (dulu) di milis kahmipro 🤣w
Retweeted by Mikhael P.E.R
Ahok Tidak Menista Agama - Paraf Petisi! change.org/p/ahok-tidak-m… via @ChangeOrg_ID Twips yg cinta Ahok, tolong bantu Paraf Petisi ini & RT.
Retweeted by Mikhael P.E.R
Pidato Ahok jauh sbelum difitnah buniyani "Semua org ingin incar kesalahan saya Semua nunggu kpn si brengsek kafir ini gak jd gubernur"
Retweeted by Mikhael P.E.R
Jumlah pendaftar SBMPTN di UMRAH per tanggal 3 Mei 2017 Saintek :789 Soshum : 874 Campuran : 357 Total : 1.924 Sedangkan CBT: 95
Retweeted by Mikhael P.E.R
Once Menolak Konser Rekonsiliasi oleh Anies-Sandi yang Didukung FPI dan Pemain SARA dlvr.it/P0qJRs
Retweeted by Mikhael P.E.R
@Aryprasetyo85 @pandji @Dk8371 @habibthink @Jakarta_Kece @TeddyGusnaidi @Mentimoen @Sahara2812 @gerilyapolitik @kurawa @MasTBP_ @addiems yg 'seragam' .. tapi bikin ulah, dan tidak sedap bagi org lain. yg 'beragam' .. tapi malah bikin cantik, dan bermanfaat bagi org lain.
Retweeted by Mikhael P.E.R
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.