Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
miftha
159 followers
sekarang yang ini unactive follow @jaanmiftha :)
test test test test test 123 ............
Selamat malam minggu semuanya. Semoga menyenangkan :)
Retweeted by miftha
Mampu memaafkan oranglain, artinya mampu mengikhlaskan ego diri sendiri. #PID
Retweeted by miftha
Otak manusia menyimpan lebih dari 100 Triliun Bit informasi selama 70 tahun. #Psikologi
Retweeted by miftha
Maafkan itu perlu, tapi kita juga perlu lebih cerdas memilih siapa yang akan kita percayai lagi nantinya :)
Retweeted by miftha
Dear God, please give me the strength to get through school every day and bless me to be succesful on it.
Retweeted by miftha
Sometimes, you have to smile to hide your fears and laugh to hide your tears.
Retweeted by miftha
Reading old messages and realizing how much you miss that person.
Retweeted by miftha
malam minggu yg wow bingit
nyebai -_-, ya dah yg laen jaa wkwk RT @Syahagus: Entar kamu gendut lho :p "mifthajaan: sama" gus :) makan" nih hehe RT @Syahagus: Hei mifta
sama" gus :) makan" nih hehe RT @Syahagus: Hei mifta terimakasih ucapannya ;;) jelas dong itu :3 mifthajaan: hei @Syahagus selamat ulangtahu
jahat we mon, -_- RT @askhimona: Hohohahaha"mifthajaan: sialan -_- RT @khrnnsandini: ahaha :pRT @askhimona: mifthajaan "@SiapaTeman: #SiapaT
*sstttttttttt RT @khrnnsandini: wakakaRT @askhimona: Hohohahaha"mifthajaan: sialan -_- RT @khrnnsandini: ahaha :pRT (cont) t.co/byALe
@ptrx013 RT @SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang makannya pake sendok semen? (via: @ApriliaDwiUtami)
@qonitakarlin wkwkkw :P RT @SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang paling sering kentut? (via: @SBYoogaa)
@askhimona RT @SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang mandi nya seminggu sekali? (via: @putrinendita)
@qonitakarlin RT @SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang PDnya ngalahin alayers acara musik? (via:@shanti_nisya14)
ko, ?? dukung man nih??? RT @IDkapak: mifthajaan halah alibi dahh... Enggake mau ksn gak ada motor, bsk pas tanding jaa aku ikt nya
sialan -_- RT @khrnnsandini: ahaha :pRT @askhimona: mifthajaan "@SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang sikat gigi pake sikat kamar mandi?"