Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
fatma pasha
86 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. :)
Retweeted by fatma pasha
Mau tau siapa yang sering kepoin poto kamu di instagram? - Buka goo.gl/59wRBu - Login - Klik Authorize / Masuk - Selesai :D
Retweeted by fatma pasha
Jasa Melukis, sketsa & karikatur (Pensil & Berwarna) Pin BBM : 7F34B4FE Pengiriman via JNE pic.twitter.com/LSrp9l781S
Retweeted by fatma pasha
Mau Tau siapa yang sering stalk twitter lu? 1. Buka goo.gl/ACjlOV 2. Terus masuk 3. Selesai deh :D pic.twitter.com/DoIN29DFuS
Retweeted by fatma pasha
Selamat sore, yuk follow @RadenYahyaS twitnya ngena banget ke hati, cek aja deh :p
Retweeted by fatma pasha
Aweesomeee! I earned $172.75 this week doing some surveys. apps.facebook.com/282707098523502
Retweeted by fatma pasha
Menyucikan Jiwa "TAZKIYATUN NAFS" DR Ahmad Farid:: Rp 71.100 (Hemat 7.900) SMS 0878 8015 1454 pic.twitter.com/ugowudp79M _
Retweeted by fatma pasha
Bingung lemari kamar kamu kepenuhan karena bajunya udah kebanyakan? Yuk kita sortir mana saja baju yang sudah tak terpakai.
Retweeted by fatma pasha
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by fatma pasha
Cewek matre benci proses, sukanya yang instan. Yang langsung ada aja. Ga mau lama-lama nunggu. Hihihi #ROOM159
Retweeted by fatma pasha
Cewek realistis emang mempertimbangkan materi, tp itu bukan tujuan utamanya. Mereka biasanya see the future. Jadi jangka panjang. #ROOM159
Retweeted by fatma pasha
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by fatma pasha
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter kamu? 1.Buka is.gd/gKJ8UK 2.terus masuk 3.selesai;) pic.twitter.com/E41pWYJVqs
Retweeted by fatma pasha
3x kesempatan tes TOEFL, free seminar , free konsultasi ? Go get your self a #3xTOEFLtest ticket now. @infojatinangor @ridwankamil
Retweeted by fatma pasha
ECI present "3 times TOEFL test" , november 21st - 23rd 2014, at Graha Suhardani IKOPIN #3xTOEFLtest for more information follow @ECIkopin
Retweeted by fatma pasha
The Doctor needs a new companion. Need a fresh look and some new energy. #DoctorWho
Retweeted by fatma pasha
admin, jika saya diterima lewat jalur snmptn tap saya telat daftar bidikmisinya, apakah saya masih bisa mengajukan beasiswa?
I have a new home page here twiends.com/miftahulhidaya1 - check me out!
"Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, selamatkanlah aku, & berikanlah rezeki kepadaku." (HR Muslim)
Retweeted by fatma pasha
"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah." (QS. Al Baqarah:286)
Retweeted by fatma pasha
jadikan kekurangan yang kita punya menjadi kelebihan yang bisa membuat kita semangat sukses dan termotivasi
huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhfffffffff kelaperan malem2 gini,, mana gak ada makana lagi,,,,
gak seru juga ah punya twitter sendiri tp temen2 gak pada punya, jadi sepi dah,,, nganggur juga ini twitter gw
haduhhhhh gawat.... gawat..... hp-ku ilang kpiye iki, di seneni mamakku engko...
weww... dah jam 1 toh
bukan keinginanku tapi jika memang itu yang harus aku jalani!!!! semangat untuk menjalaninya,semoga allah memberikan yang terbaik untukku...
sukses adalah membuat orang lain juga merasakan kebahagiaan yang kita rasakan
belom seberapa mengerti
aku masih bingung,tapi aku akan belajar dan terus belajar!!!!!!!!!!! semangat!!!!!!