Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Aris !!
480 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aris !!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fighting For your heart!!
Orang orang pada ribut bbm pada naik, lah gua disini cuman nunggu bbm di bales
Jomblo? Single? Enjoy aja gak akan mati. Selama masih ada keluarga, sahabat dan gebetan itu pasti menyenangkan dan membahagiakan kok. ♥
Retweeted by Aris !!
Seseorang itu datang memang untuk pergi dan meninggalkan pedih
Cinta itu ibaran maen GetRich kalo ga di ladmark pasti bakal di ambil alih tuh
Jangan bilang kalo sekarang hari senin
Maen GetRich mulu dah, nah GetMarried nya kapan?
Tanggal 17 yang sekarang beda ya sama tanggal 17 saat kita pertama ketemu hehe
Hoam masih ngestalk juga shit lah
JAngan temenin gua dulu soalnya gua lagi ga punya duit, kalo gua udh punya duit baru kita maen lagi
SIAP!!"@BSM_Organizer: Selamat pagi kawan . Sudah H-2 acara kita nih :) sudah siapkah kalian?"
Ayo ah next party tanggal 24oktober eventrnya BSManagement,!!!!
pukpukpuk galau mele kak hahaha "@galuh_harini: gw emang selalu digituin koq.dan bodohnya gw selalu nangis"
siap!!!"@MBmanagement_: @miftah_aris Anniv Panjul x Dana 1 november 2k14 At Rossi Fatmawati! HTM: 15k Info: 27AC6529 pic.twitter.com/LYTb2I7ugx"
acaranya siapa kak?"@tiaraayu: 1 november :) RT @miftah_aris: badai banget daah kak tiara;) maen ke rossi lagi tanggal berapa kak? @tiaraay
badai banget daah kak tiara;) maen ke rossi lagi tanggal berapa kak? "@tiaraayu: Makasih yaaaa:) RT @miftah_aris: cantik bgt ka semalem;
cantik bgt ka semalem;)"@tiaraayu: Sama sama ya:) RT @miftah_aris: ThanksForTonight ka @tiaraayu RossiFatmawati pecah ama Starlit hahaha ser
Badan masih berasa banget pegelnya da'ah
Hampir 40 persen pria tidak percaya diri, ketika bertemu dengan wanita untuk pertama kalinya.
Retweeted by Aris !!
ett tinggal bilang doang susah amat kayanya-_-
Retweeted by Aris !!
Thankyou walaupun cuma 3 lagu ya setidaknya sudah berjumpa. Next time lagi ya @starlitpoppunk @djatdjoot @tiaraayu @kumenmamen ♬♥
Retweeted by Aris !!
oh jadi kakak tidurnya di toilet? Hahaha "@galuh_harini: bangun-> bengong-> ke toilet-> tidur lagi ._."
ga keliatan capenya padahal dri tanggerang depok hahaha "@starlitpoppunk: sama nih ! Thx ya udh dateng “@miftah_aris: thank buat @starlitpop
thank buat @starlitpoppunk yanng udah mecahin rossi fatmawati,, sesak napas mandi keringet
ThanksForTonight ka @tiaraayu RossiFatmawati pecah ama Starlit hahaha seru parahhh,,
Ngakak lihat ILC, alasan FPI bawa batu saat demo katanya buat ngitung wirid. Oke, terus bawa tai sapi buat apa? Makan siang? Sip!
Retweeted by Aris !!
Awas jadi perusak hubungan orang mbakk!!!
Diselingkuhin hahaha "@Viccent22: Terakhir putus sama mantan gara2 apa? # viccent nanya"
Duh favorite nih 💏@pujakharisma__: Terkadang engga trima kalo temen sendiri dimanfattin sama org lain."
Retweeted by Aris !!
Jangan hancurkan persahabatan kami dengan yang namanya wanita!
lu ngapa sih ra dritadi ngetweet persenan mulu? "@zahrakhy: 41%"
New pin 7EBC8442
KOCAK pake Y lu ah KOCAY!!
Janji janji janji mulu tapi ga ada buktinya tai lah!!
Besok bahasa inggris? Selow udah kita budayakan menyontek,
Lestarikanlah budaya mencontek agar anak cucu kita dapat merasakan dan mengerti apa itu mencontek
Sekarang emanh selingkuh udah ga jaman, yang lagi jaman tuh bahagiain pacar orang
Tolong ya tolong,gue udah banyak berharap sama lo nih ,jangan ngilang tiba tiba ya monyet!!
Retweeted by Aris !!
pecahkan Rossi fatmawati @starlitpoppunk ditunggu tanggal 11 nya!!!!
Ketika TUHAN lebih menyayangi seseorang, apapun itu caranya maka ikhlaskan lah
Retweeted by Aris !!
Dateng cuma bawa kabar duka ,duh sakitnya tuh bikin greget
Retweeted by Aris !!
emang ga bisa kebuka de? "@aida_luthfiah: @miftah_aris engga ada ka serius pending semalam"
Hahaha udh lah semalem udh gua kirim tuh vn nya, masa di R doang "@aida_luthfiah: @miftah_aris hahah ka botak udah bangun"
morning too :) "@aida_luthfiah: Good Morning☺"
Pliss jangan bilang kalo besok hari senen,!!!
Kok mantan mantan gua masih hidup ya? Katanya ga bisa hidup tanpa gua-_-
Lu boleh sombong kalo lu udah bisa bawa motor ngebut sambil dikonci stang!! Kalo lu udah bisa lu baru bisa sombong!!!
Gua baru sadar kalo gua itu penyayang binatang, buktinya elu yang kayak ANJING aja pernah gua sayang, jadi mantan gua !!!
Selamat!!! SMP 98 sebagai pemenang kompetisi futsal tingkat smp di #4thspace49 😊pic.twitter.com/ULnti40Jv44
Retweeted by Aris !!