Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aris !!
413 followers
Gue cuma mau jaga perasaan temen gua aja ko galebih :')
Retweeted by Aris !!
wkwk lagian laptop di aneh anehin aja"@azhimi_10: Grafiknya cooooy bikin merinding RT @miftah_aris wkwkw polos ya jim ?"@azhimi_10: Tampilan
besokkk mau ijin sekolah ah, insyaallah mau sakittt
fatin main ayodance ? level berapa ?"@FatinSL: Kasian bgt kalah:-(“@PudyaaaTS: Gua ayodance-nya lebih cupu di dibanding @FatinSL”"
wkwkw polos ya jim ?"@azhimi_10: Tampilan nih leptop serem banget ya kalo gak dipakein VGA jadi males liatnya"
ga ada kabar yaa ?! yaudah fine
we will never die min"@UnitedMansion: Yg mancungnian mana suaranya ?? RT @detiksport: MU Terpuruk, Manchunian Tetap Dukung David Moyes http:
Waktu yang dibutuhkan Robin van Persie untuk mencetak hattrick pertamanya: •Bersama Arsenal - 7 tahun. •Bersama MU - 18 hari. #8F
Retweeted by Aris !!
de gea mainnya kelas tadiii,
Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng♥
Retweeted by Aris !!
pagiii kamu kesayangankuh ♥" @ekanandaamoy
exit !! bangun jam 2 nonton MU vs Arsenal,,
kalo aku dikasih kesempatan untuk hidup lagi, aku ingin menemukanmu lebih cepat karena aku ingin bersamamu lebih lama lagi :)"
selamat tidur, mimpi indah ya♥" @ekanandaamoy Love You :*
ketika aku mengatakan 'Aku mencintaimu' artinya aku mencintai dengan segala kekuranganmu :')"
kamu harus ingat yah.. aku masih disini.. masih ada untukmu. walau aku bukan pilihan hatimu."
kamu ga pernah sadar kan kalo disini aku masih sayang kamu, kangen kamu :'(
Retweeted by Aris !!
akhirnya tugass cleared,
[ Rules 2 ] Wajib retweet tweet ini sebagai tanda sah mengikuti kuis ini cc: @TeamMata @glorytees
Retweeted by Aris !!
dasar pak joko dan bu thori pasangan yang serasi ampee ngasih tugassnya juga samaan, sama sama susah
si alda mention JB pke bahasa indonesia emang dia ngerti?? haha"@aldanskirana: Tau deh yang kode 20 hari lagi ulang tahun. Lupa ah lupa. Bod
Tadi aja praktek Pemrograman web gua dapet 48, besok gua dapet berapa nih jaringan dasar
engkau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa kau lah yang terbaik untukmu
EKA"@AhSpeakDoang: #musicaspikers initial of someone special ?"