Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Miftah Keliwouw
411 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu; Orang yg selalu aku kangenin, aku sayang, orang yg suka bikin cemburu, sedih, orang yg buat aku bahagia. I hope you always in my side♥
Retweeted by Miftah Keliwouw
Susah kalo cinta pertama mah bakalan berbekas sampe kapanpun, Percuma respect aja gak,guenya aja kali yang terlalu berharap 😢
Retweeted by Miftah Keliwouw
Jatuh cinta itu bukan berdua saja. Ada Tuhan menyatu diantaranya.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Kebahagiaan takkan pernah habis, bila kita selalu awali semuanya dengan penuh ucapan syukur.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Dia yang mencintaimu tak akan menyakitimu dengan sengaja.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Dia aja gak ada usaha untuk mempertahankan kamu, masa kamu mati-matian mempertahankan dia? Kasian hati kamu.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Senyuman akan menunjukan kepada orang yang menyakiti kita, bahwa hidup kita selalu lebih baik darinya :)
Retweeted by Miftah Keliwouw
Saat yang tepat mengatakan cinta adalah saat kamu yakin dia mencintaimu juga.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Manusia hanya bisa berencana. Tuhan yang menentukan segalanya.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Di kedalaman mata setiap perempuan hebat, ada air mata yang tahu alasan dirinya mengalir.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Tak perlu menilai jika tak memahami. Apa yang terlihat terkadang berbeda dengan niatnya.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Bila tak selamanya kita bisa brsama Haruskah menunggu disini & bila selamanya kita bisa brsama Kusimpan cinta ini #Judika ~ Apakah Ini Cinta
Retweeted by Miftah Keliwouw
Janganlah kau tinggalkan diriku Tak ’kan mampu menghadapi semua Hanya bersamamu ku akan bisa #AndraAndTheBackbone ~ Sempurna
Retweeted by Miftah Keliwouw
belum pernah aku jatuh cinta sekeras ini seperti padamu jangan sebut aku lelaki bila tak bisa dapatkan engkau. #Anda ~Menghitung Hari 2
Retweeted by Miftah Keliwouw
Apapun kan kulakukan meskipun harus merelakanmu bersama orang lain asalkan kau bahagia (@Nandos_Guy)
Retweeted by Miftah Keliwouw
Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.
Retweeted by Miftah Keliwouw
berusaha tetap tersenyum didepan mu meski hati ini sakit (@CoRRyna_Shi2)
Retweeted by Miftah Keliwouw
aku tak bisa menutupi mata dan hatiku ..karena aku masih menyayangimu (@deeherdianti)
Retweeted by Miftah Keliwouw
berusaha membuktikan cinta itu baik,tpi memaksa cinta untuk slalu bersama kita itu tidak baik (@virus_shake)
Retweeted by Miftah Keliwouw
Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.
Retweeted by Miftah Keliwouw
Aku menyayangimu, sbab, kamu ibarat padi, semakin berisi, dia smakin menunduk.. :) (@v_zie)
Retweeted by Miftah Keliwouw
Disaat kamu kehilangan orang yang kamu cintai, percayalah, suatu hari nanti Tuhan akan memberikan seseorang yang lebih baik lagi.
Retweeted by Miftah Keliwouw
kau tak pernah menginginkan balasan atas kebaikanmu padaku, satu satunya keinginan hidupmu hanyalah melihatku bahagia, i love you mom
Retweeted by Miftah Keliwouw
1 kurang lengkap kalau 2 pas. Kayak aku sama kamu. 2 orang satu tujuan :)
Retweeted by Miftah Keliwouw
aku udah bersyukur memiliki kamu, tapi ngga tau deh kamu kyknya ngga bersyukur punya aku :')
Retweeted by Miftah Keliwouw
kalau gelangnya lepas bilang aku ya karna cmn aku yg bisa benarin
alhamdulilla syukur ada dan uda jadi
Sepertinya kita lebih baik untuk berjauhan namun saling merindukan, dari pada berdampingan namun saling menyakiti.
Retweeted by Miftah Keliwouw
ya ampun ko situsnya pake acara di gangguan segala
Orang yang paling aku cinta ibu aku ayah aku dan keluarga aku
lalu siapalagi yang mengajariku menulis, membaca, dan bicara kalau bukan engkau ibu, guru terbaik dimuka bumi, i love you mom
Retweeted by Miftah Keliwouw