Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

helcy

jangan pernah berikan dusta di telinganya, luka di hatinya, dan airmata di pandangannya :(
Retweeted by helcy
Thank's requestnya diputerin, sukses rcti!!! s.rctimobile.com/bOYl3X
Ka RAISA, please "could it be" one more time, sukses terus! s.rctimobile.com/g8MZtC
Ka @raisa6690 kita memang udahan, jangan pancing aku pake lagu yg dinyanyiin di @OfficialRCTI dongπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜³
Berbagi pengalaman dan membangun kembali fix menjadi lebih baik makasih k@intansapri, napis @ayunurulitaa @hellcyy
Retweeted by helcy
Mana yang lebih kamu sukai, ski atau papan salju? β€” Dikasih makanan yang gratis lebib enak😳l.ask.fm/igoto/45DKECN7…o
Siapa orang yang terakhir kali melakukan hal baik untukmu? β€” ibu, gw pulang di rumah ada bau-bau DUREN gtu l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Alhamdulillah lancaaaar! Terimakasih buat yg udah ikut memeriahkan. @SMKN1_Bogor luar biasa!!πŸŽ‰πŸ’
Retweeted by helcy
Really want to come, but have a class time. Proudly SMEA!!! @SMKN1_Bogor #Smeaday #ThisiSMEA πŸŽ‰
Pembukaan acara POP oleh Kepala dinas Pendidikan Kota Bogor
Retweeted by helcy
I'm No.1 in the song 'Dolls and Bear Dancing' in Piano Tiles 2. Defeat me now!->s.p2.cmcm.com/transfer.html
Nyamuk itu hatinya seterong suka udah lama nyiumin udah lama ehh yg dicium engeh ehh taunya dibunuh πŸ’πŸ’
saking enaknya sampe gak kerasa daritadi gesek2in kaki ke sprei sampe keluar api.
Retweeted by helcy
(kaki kepentok meja) (nangis) pas kecil mom: jan nangis, meja nya udah mama pukul kok sekarang mom: jalan pake mata, meja nya rusak nih!
Retweeted by helcy
ini penghuni yang dulu pada kemana?-_-
Kebahagiaan adalah sebuah Happiness.
Tiap malem berasa malam minggu. #bagianaksdyanglagiliburan
What's up guys? Wkwk
What ever where you are, but we are still like a FUCKING friends, see you!. #lastshoots #school… instagram.com/p/93U6EEzSWi/
APA ITUUUUUUUU? β€” SIAPA INIII? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Hunting Bulanan @FIXPhotography walau panasnya poll ttep harus semangat jepretnya cc @SMKN1_Bogor
Retweeted by helcy
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.