Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
897 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukanya ga seneng libur, tapi waktunya itu g tepat.... -_-
Bkin puisi mke nih kata-kata olab gw -_- tpi ada suara ka Raisaa jdi adem :') musik kelar, puisi blum jga haha
Emg susah ngatur tuh satu kelas, percaya gw sma lu yu -__-
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Pemilik hp bukan brarti yang memiliki popularitas foto terbanyak galery hp tersebut. -___-
Rezeki anak soleh :')
45 butir dan harus di hapalin.. makasih yah buu, ibu baik banget :')
mblo-mblo di tl pada kemana ini? lg pada sibuk nih ceritanya? wahaha
R15 nangis :') terhuraa... CBR 150 Lokal, duh terhura haha
Balik sore "abng dri mna, ko bru plng, abis ngpain?" "itu tdi diem di kls" trs "knp g plang? besok klau g ada acara lagi pulang" Iya buu -_-
Haii.... :))
Harapan trakir socmed tuh cuman di wifi sekolah :')
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Barusan ocim bilang, sweswtswtsesdfkwjsbdtsjs gtuu kata ocim. Haha #cim
Kata ocim juga, kalau lagi jatuh cinta mah kaya kena bisa cobra, tubuh berasa sibgin gemeter g karuan klau lagi deket. Haha #cim
Kata si ocim sih kalau sekarang sayang cuman takut kedepan sulit, Sulit buat nge-ikhlasin kalau dia jodoh yang lain. Haha #cim
Masa-masa gini nih yg lagi bosen sama masakan rumah. Ntar klau udh jauh dri rumah baru, telor coplok rumah kya steak di Abuba haha
Tukang pulsa lg g ada saldo :(
Kelas pertama gw dateng baru nurut, telen nih.
#np Last Child - Terima Kasih.
Suara pake habis segalaa :((
Selamat agihh!! :))
Sayang bgt ama dia, padahal jantan -_- (at Helcy's House) [pic] — path.com/p/1wxs7G
Suara tinggi ngilang lg '_' cempeda!