Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
helcy dolmi
872 followers
Bangga punya pacar cakep? Itu cuma sebatas kebanggaan mata. Bangga itu kalo dpt yg tulus, setia & membahagiakan. Itu baru kebanggaan hati. ♥
Retweeted by helcy
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Make a quality time with your Shalat Magrib. udh gtu kan blajarnya enak :)
Jokowi-Jk no urut 2? orapopo 2 itu angka yang bagus haha
Bab 7,8,10,11,12. masuk ga pernah tuh guru, Alhamdullillahyah :')
Belajar itu apahhh ._.
yah g tampil nyinden dong? Get well soon yaa ka gicel haha "@gisel_la Batuk ini menyiksakuuuu.. oouuwo uwoo..
Selamat pagi, Welcome back june haha Semoga dilancarkan semuanya, Aamin...
Malam minggu terkhir di 16 duh :')
Jannina Weigel :)) duhh kls 2 smp. mirip sama siapa yaaa? pic.twitter.com/W53w0wgGMJ
tuh kan marahnya gw keluar -_- kalau gw kga sayang ama lo g bakal gini marahnya gw -_-
ya ampun ade teh -_-
raisa oh raisa, suaranya itu loh -_-
soundclod, mulai jenuh -_-
Today stats: 2 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
lappy lupyu :) ga pernah bosen nemenin aku yaa
Ka SMKN 1 bogor dong, sblum ak keluar nih "@raisa6690 Terimakasih udah dateng ya! RT @Wiladaaa: Today sis❤ @raisa6690 pic.twitter.com/7QPTVSBDzv
Dp bbm bu ema foto sama gw? halah lupyu mamah english :) haha
"Balik magrib mulu, dagang layangan ya bang ecy sampe di panggil ocim gtu" kampret nih bocah tetanggga -_- sedot lu ama gw.
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Kita liat kedepannya aja haha susah amat
ohhh jadi umur 17 tahun pada laki-laki itu suaranya blum asli toh haha
Sumpah asik bgt suaranya walau ga panjang haha cover Raisa - Cinta sempurna.soundcloud.com/miraputrid/rai…