Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Micky Mouse
16,630 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
fans micky tidur dulu. Udah ngantuk. Bye
Bener2 gk jadi bljr -_-
Micky “@Tweetnesian: #RemajaIndonesia nama someone spesial?” andaikan ada yg ngetweet bgtu buat gw. Miris
@dona22196 gk pernah bahas buku. Selama pertemuan cuma praktek aja sama gurunya
@dona22196 gk tau mau pelajarin yg mana -_-
bingung mau pelajarin yg mana -_-
siap !! :* “@dona22196: Semangat!!"@MickyMooouse: ayo jangan males ! belajar besok uas. Semangatttttt !!!"”
Mang aya film terbaru yang hot ? | aya kang, ieu film hot pisan | judulna naon mang ? | *reungit perkosa laleur* | o_O
Retweeted by Micky
ayo jangan males ! belajar besok uas. Semangatttttt !!!
well to the well well well
Sadness is that indifferent emotional state that never seems fully committed to crying
Retweeted by Micky
males bgt gw mau belajar njirrr
I'm scared to fall in love again
hari aids kok diselamatin -_-
selamat hari aids sedunia :)
@dona22196 jgn tdr duluu ya. Aku td udh beli pulsa. Smoga aja org nya blm tidur
ini gk ada yg jualan pulsa ya -_-
@dona22196 td udh mau d angkat. tp keburu mati
@GUECUTEDONG sma2 ada kotorannya kan ?
@dona22196 kalo di biarin nanti kamu malah diambil oranggg
@GUECUTEDONG kan fungsinya bikin mampet,cocok dong buat pilek
for you i will walk a thousand miles to be in your arms holding my heart. Oh i love you
Hypnic Jerk yaitu kondisi badan seperti terkejut diawal-awal tidur, terjadi karena otak salah kira, tubuh kita terjatuh atau sudah mati.
Retweeted by Micky
@dona22196 tuyul itu bukan temen aku keles
kita gk salah kok. yg salah cuma jarak dan waktu yg memisahkan kita :')
kita kan saling sayang harus nya kamu ngestalk aku terus. kyak aku yg gk prnh absent ngestalk kamu
pengen nyanyiin kamu lagu Be Alright :*
obat lah “@GUECUTEDONG: diapet apaan? "@MickyMooouse: nih *kasi diapet “GUECUTEDONG: Pilek melandaaaaaaa ~T_T~”"”
nih *kasi diapet “@GUECUTEDONG: Pilek melandaaaaaaa ~T_T~”
pacar ngilang2an itu bawaannya pengen di cipok -_-
maaf gk bls sms. pulsa di curi tuyul @dona22196