Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
michael rivai
1,771 followers
Cant wait to see you wear the dior on your neck!
Gak lagi deh. Ampun dije! Serammmm!!
"@BBMtoAndroids: Penyadap sms, cari tahu gebetan kamu lagi smsan ma sapa aja, ini caranya goo.gl/kynI6O"
"@futsalindo: Kalau pengen dibilang keren, jangan tunjukin harta kekayaan tapi tunjukin prestasi kamu !"
We are the champion! We are finalist! We must got the 1st!
Berantam pun lapor guru, cewek lah!
Lebih baik jadian di waktu yang tepat, dan dengan orang yang tepat. Bukan di tanggal cantik.
Retweeted by Michael Rivai ?
Nggak kaya, nggak miskin, nggak OKB, kalo emang hobinya pamer ya pamer aja.
Retweeted by Michael Rivai ?
Ada temen kaya banget, rumahnya segede gaban, tapi gak pernah pamer barang mahal. Ada yang idupnya pas-pasan, mameeeer mulu.
Retweeted by Michael Rivai ?
Music is used by 92% of people around the world to escape daily stress.
Retweeted by Michael Rivai ?
"@BestofCancer: #Cancer works very hard to finish goals there were inspired by FEELINGS. If they aint feeling it, it aint getting done."
Lepas juga ah dari ujian walau 1 hari hahaha
"@Cancer_ht: As a #Cancer, You are intuitive, intelligent, perceptive and very bright but your emotions and fears cover them up."
Amin!! "@MahadiDanielS: 11-12-13 Tanggal Kemenangan Tim 35 Dari Festival Paduan Suara!"
"@MahadiDanielS: Saya banget ._. RT"@WOWFakta: Keinginan berlebihan untuk berada di tempat tidur terus disebut Clinomania.""
"@claudiaaalee: Don't let your ego kills your happiness."
Sbagus2nya tanggal ga ada yg bisa nandingin bagusnya tgl MERAH hahaLOL. Makan dah tuh tanggal bagus wkwk
Retweeted by Michael Rivai ?