Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
mhmdzakimubarak
1,285 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
masa SMA itu bagi kau kyk mano ki? — Masa dimana lo kenal pacaran yg mulai serius Masa di mana lo lebih bandel d... ask.fm/a/bl6o115d
Kangen siapo tu? Kangen vony yo?hahha — eeh eeq kok lo tau sih kangen sm dia:') ask.fm/a/bl6nepfh
bg kangen seseorang gak? — kangen dong non, tapi munggkin ngak dia kangen juga sm aku?? ask.fm/a/bl1kld50
ngomong2 soal pap,pap ibunya dong — ngak nyimpen foto ibu, tapi kalo tentang ibu ada ni:') ask.fm/a/bl6n6f22
pap dong ki — pap ini aja ya-_- bisa ngak kamu kyk gini suatu saat? ask.fm/a/bl6n4gk9
kelas kau kapan lgi main ki? — kurang tau ni kapan kelas aku main ya, dengar kabar be kapan main non huhu emng n... ask.fm/a/bl477jhc
ngak usah repot repot ngetweet balik cak @annishafabiolak
pap yg lebih kren dong bg — ini jangan ampe terjadi yaallah ask.fm/a/bl1kmhbn
bg kangen seseorang gak? — yah kangen dong:( ask.fm/a/bl1kld50
bg pap malam dingin dong — oh pap, ini aja ya. sedih banget keliatannya:( ask.fm/a/bl1k83ee
paling suka kalau liat cewek lagi... — lagi diem ask.fm/a/bl1ean48
di tikung kawan / nikung kawan? — kalo ditikung asal cewenya aja yang nerima, ngak ada salahnya dia lebih milih ... ask.fm/a/bkc0mh77
keno marah pak wahyu / keno marah bu rohana? hahaa — lebih enak kena marah sm wali kelas sendiri dari pada sm gu... ask.fm/a/bkc0lo6m
Vony tu pasti yg ngeask nanyo tanggal brp. Balikan gi... — balikan ngak yah? tik tok tik tok tunggu keputusan be... ask.fm/a/bkj2fkfa
Besok tanggal brp sih? Hehe — besok tanggal 22? knp ketawa, ada apa gerangan? ask.fm/a/bkie9cqq
Ngp ntah ? Jwb la sdh prnh ngpin be sm vony? — kami berdua baru pengangan tangan doang, jgn mikir yang idak idak... ask.fm/a/bkihnh3d
pap samo vony kalo brani! — kalo ado fotonyo pasti aku pap non, aku ni orangnyo dak pelit kalo barangnyo ado pas... ask.fm/a/bke932j4
Balek ke ka muti b lgi kau tu dripd ngarapin ka vony — aku dak pernah berharap, jangan sok tau sm kehidupan aku.... ask.fm/a/bkid42g2