Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
mhmdzakimubarak
1,206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ah masak dak tau kak-_- dak gaul ah haha @ummi_ummih
woi bang anjeng kau ni, ask aku ngpo-_-@adhajunior
bang ares ask uka lah haha :D @adhajunior
Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
Retweeted by mhmdzakimubarak
jadi bersalah kalo dak sms dio:( tapi nak kekmano lagi, kenyataanyo hape ilang, duit dak dapat, dikatoin dengan orang gilo, sial nian aku
apa yang membuatmu kesal? alasannya? — ni haa, janji kuaci @mhmdzakimubarak makanla tu dijanji!!!!!! ask.fm/a/alb6l1a6
Retweeted by mhmdzakimubarak
sesulit apapun keadaaanya, cewe itu selalu berusaha setia menjaga hati dan perasaannya hanya untuk orang yg ia sayangi
Senyum adalah ibadah paling mudah, namun tak semua orang bisa melakukannya dengan tulus.
Bahagia adalah hak semua orang yang mau berusaha dan berjuang untuk hidupnya.
Matamu adalah lautan kesedihan. Aku adalah ombak, ombak yang menjelma sajak
Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan,tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama
keadaan yang bikin aku bertahan, keadaan dimana aku dituntut buat sayang kamu terus :')
Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.
Tiap orang diberi kebahagiaan dalam dirinya. Tapi semua tergantung pilihan mereka tuk menggunakannya atau tidak.
Pacaran yang enak itu: Dapat kebebasan tapi ngerti batasan, terbuka dan saling percaya, sama-sama ngerti dan tidak menyepelekan komunikasi.
Di cuekin sama temen aja gak enak. Apalagi di cuekin sama kamu, orang yang aku sayang. :')
Kalau gak bawel, bukan cewek namanya. Bawelnya cewek itu karna kekhawatiran dan pengertian yang cewek tunjukin secara langsung ke cowoknya.
Menunggumu sudah bagian dari hobiku. Ketidak pastianmu sudah bagian dari catatan pahitku.
Yang lebih baik dari dia emang banyak! Tapi kalo udah "terlanjur" sayang, mau diapain lagi? :)
Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain.Karena yg bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri.
Cewek itu pengen dimulai duluan, disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayangin sama cowoknya duluan.
Cewek bukannya pinter bersandiwara, tapi setiap apapun yang cewek lakuin pasti pakai hati, jadi wajar kalo cewek mudah menangis. :')