Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
MRizkyH
2,259 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Lioniprtw25: @MhmdRizkyH Eh, kamu di berita-in di detikcom tuh, coba cek disini deh detiks.us.to/?MhmdRizkyH"
Kangen kamu:)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yuk ikuti #DonorDarah 15 Feb! Dapatkan goodiebag @hariankompas , BCS Cookies & merchandise bagi setiap pendonor pic.twitter.com/4uMvjEtLPv
Retweeted by MRizkyH
Add my path:mrizkyh
ask aku ih kiii — Invt dlu pn aku ah dodol ke km ckls mlu songong skrngmah ask.fm/a/c00mj2qb
"@Viccent22: Inget ga dulu kita ketawa2 ditempat itu? Iya, disitu. Berdua, bercanda, sampe lupa waktu. Inget kan? Kenangan banget loh itu."
Kangen,rindu,sakit.itu yang aku rasain sekarang:)
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Silahkan kamu pergi dengan orang yang kamu sayangi,mungkin dengan dia bisa membuatmu senang:)
.@fellainiM wants to help #mufc win the FA Cup this season but is wary of the threat posed by Preston: bddy.me/1KslXMF
Retweeted by MRizkyH
Vote for the #mufc Instagram Pic of the Month & you could win an exclusive print: bddy.me/1AtrzGp pic.twitter.com/rxizrT5cdv
Retweeted by MRizkyH
Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik.
Retweeted by MRizkyH
Hati adalah kekuatan dan sekaligus kelemahan. Kita harus mampu mengarahkan hati kita agar selalu membangkitkan kebaikan.
Retweeted by MRizkyH
@MhmdRizkyH Maaf Mengganggu , Bantu Follow @KeepGanteng ya.. ,Salam Kenal
Retweeted by MRizkyH
Pacaran : pura2 ngambek biar bs ditraktir | LDR : pura2 cuek biar bs diperhatiin | Jomblo : pura2 mati tp ga ad yg perduli :|
Retweeted by MRizkyH
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
#mufc will be away to Preston North End in the FA Cup fifth round, with the tie to be played on Monday 16 February at 19:45 GMT.
Retweeted by MRizkyH
Gasuka sm anak kls 7 apa ka di 48?!! — Udah deh liat aja bayi panda ini lucu lucu:$ ask.fm/a/c05of23b
Kalo skrg lagi gasuka sm anak kls 7 di 48 kls apa dan alasannya apa? — Pada ga sopan ask.fm/a/c05lnfjh
Punya mantan berapa di 48 sebutin siapa aja?!!!!!!! — 4 livia,riffa,cindy,azahra klo g slh ask.fm/a/c05m036g
Gasuka sm orng yang kaya gimana ka? — Songong,pundungan,jutek,dsb. ask.fm/a/c05kkmpq
Yuhuuu menang Arema😍