Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Arief wicaksono
44 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kya muka lu'y gnteng aja....=D "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jumpa tengah aja biar enak aku hantam muka kau yg gam seberapa itu!"
Ngomng apa kau bocah tengik!! "@mhdwicaksono01
Ngomng apa sh bocah? "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jangan berani ditwitter aja,kalo emang jantan jumpa tengah kita!!"
Kota medan memang kota yg tdk patut untuk d hunikan! Kota medan memang edan!
Ngomng apa kau bocah! "@RiskiFadilah_11: @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v"
Ngomng nah sama pantat babi "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono gak sor jumpa tengah ajayok ?"
Sumeh amat! Lu siapa gua? "@Finaaa_fadhilah: @MhdWicaksono follback :* :')"
Dasar kntl babi!!! "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh""
Elu babinyaaa "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
Aku Arief "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
@mhdwicaksono01: Ngmng apa?! Ngmng gak jlas Ajh bangga
@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh
@RiskiFadilah_11: ngomong apa kau nih! Ngomong macam kumur2 aja bangga @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v”
"@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tabungan .__."
Retweeted by Arief wicaksono
gk usah murung cintakuuu "@annsaamni: "@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tab
babi! gua nembak om om gk diterima! :'(
Longlast&keep romantic yaa ;;) @MhdWicaksono w/ @DMaulidiya :') semoga kali ini longlast O:)
Retweeted by Arief wicaksono
Sial ini twitter bisa nge twit sendiri -_- babi lah
apa yang kau dapat dari kebodohanmu ?
Canda bersama tawa bersama kini telah hilang
oyong lihat nya ! Bitch!
ada ya orang seperti anda ? Fucking!!
think i've just found my new favourite directory site! twiends.com