Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Arief wicaksono

#memek Cerita Tante: Tante Girang Montok Bikin Nafsu: Cerita Tante: Tante Girang Montok... bit.ly/1QExqLW toge.kancut.info
Retweeted by Arief wicaksono
Butuh tante girang ey
Kya muka lu'y gnteng aja....=D "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jumpa tengah aja biar enak aku hantam muka kau yg gam seberapa itu!"
Ngomng apa sh bocah? "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jangan berani ditwitter aja,kalo emang jantan jumpa tengah kita!!"
Kota medan memang kota yg tdk patut untuk d hunikan! Kota medan memang edan!
Ngomng apa kau bocah! "@RiskiFadilah_11: @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v"
Ngomng nah sama pantat babi "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono gak sor jumpa tengah ajayok ?"
Sumeh amat! Lu siapa gua? "@Finaaa_fadhilah: @MhdWicaksono follback :* :')"
Dasar kntl babi!!! "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh""
@Firashafira16: pamer bibir :D ”Abis di cipok yah?
Elu babinyaaa "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
Aku Arief "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
@mhdwicaksono01: Ngmng apa?! Ngmng gak jlas Ajh bangga
@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh
@RiskiFadilah_11: ngomong apa kau nih! Ngomong macam kumur2 aja bangga @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v”
"@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tabungan .__."
Retweeted by Arief wicaksono
gk usah murung cintakuuu "@annsaamni: "@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tab
babi! gua nembak om om gk diterima! :'(
Longlast&keep romantic yaa ;;) @MhdWicaksono w/ @DMaulidiya :') semoga kali ini longlast O:)
Retweeted by Arief wicaksono
Sial ini twitter bisa nge twit sendiri -_- babi lah
apa yang kau dapat dari kebodohanmu ?
Canda bersama tawa bersama kini telah hilang
oyong lihat nya ! Bitch!
This is Brazil!!!!! "Dominiq Toreto!"
Retweeted by Arief wicaksono
ada ya orang seperti anda ? Fucking!!
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.