Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Arief wicaksono
44 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Arief wicaksono”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kya muka lu'y gnteng aja....=D "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jumpa tengah aja biar enak aku hantam muka kau yg gam seberapa itu!"
Ngomng apa kau bocah tengik!! "@mhdwicaksono01
Ngomng apa sh bocah? "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jangan berani ditwitter aja,kalo emang jantan jumpa tengah kita!!"
Kota medan memang kota yg tdk patut untuk d hunikan! Kota medan memang edan!
Ngomng apa kau bocah! "@RiskiFadilah_11: @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v"
Ngomng nah sama pantat babi "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono gak sor jumpa tengah ajayok ?"
Sumeh amat! Lu siapa gua? "@Finaaa_fadhilah: @MhdWicaksono follback :* :')"
Dasar kntl babi!!! "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh""
Elu babinyaaa "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
Aku Arief "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
@mhdwicaksono01: Ngmng apa?! Ngmng gak jlas Ajh bangga
@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh
@RiskiFadilah_11: ngomong apa kau nih! Ngomong macam kumur2 aja bangga @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v”
"@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tabungan .__."
Retweeted by Arief wicaksono
gk usah murung cintakuuu "@annsaamni: "@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tab
babi! gua nembak om om gk diterima! :'(
Longlast&keep romantic yaa ;;) @MhdWicaksono w/ @DMaulidiya :') semoga kali ini longlast O:)
Retweeted by Arief wicaksono
Sial ini twitter bisa nge twit sendiri -_- babi lah
apa yang kau dapat dari kebodohanmu ?
Canda bersama tawa bersama kini telah hilang
oyong lihat nya ! Bitch!
ada ya orang seperti anda ? Fucking!!
think i've just found my new favourite directory site! twiends.com