Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Arief wicaksono
42 followers
Kya muka lu'y gnteng aja....=D "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jumpa tengah aja biar enak aku hantam muka kau yg gam seberapa itu!"
Ngomng apa kau bocah tengik!! "@mhdwicaksono01
Ngomng apa sh bocah? "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono jangan berani ditwitter aja,kalo emang jantan jumpa tengah kita!!"
Kota medan memang kota yg tdk patut untuk d hunikan! Kota medan memang edan!
Ngomng apa kau bocah! "@RiskiFadilah_11: @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v"
Ngomng nah sama pantat babi "@mhdwicaksono01: @MhdWicaksono gak sor jumpa tengah ajayok ?"
Sumeh amat! Lu siapa gua? "@Finaaa_fadhilah: @MhdWicaksono follback :* :')"
Dasar kntl babi!!! "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh""
Elu babinyaaa "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
Aku Arief "@Fara_Fadhillah: Eh babi!taunya aku kau bukan arep"@MhdWicaksono: “@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh"”
@mhdwicaksono01: Ngmng apa?! Ngmng gak jlas Ajh bangga
@Fara_Fadhillah: hy synk sedang apa? :* muaacchhh
@RiskiFadilah_11: ngomong apa kau nih! Ngomong macam kumur2 aja bangga @MhdWicaksono mampos kau kan kenak karma :v”
"@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tabungan .__."
Retweeted by Arief wicaksono
gk usah murung cintakuuu "@annsaamni: "@terlahir_gila: Knp sob kok murung gt? | Abis baca buku, sedih banget akhirnya | Buku apa? | Buku tab
babi! gua nembak om om gk diterima! :'(