Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
M.Gitarianda
521 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
CIE ULANG TAUN CIEEEEEEE. selamat ulang taun ye dochi-dochian, baek-baek di jogja,… (w/ M.Gitarianda) [pic] — path.com/p/1pSmKs
Retweeted by M.Gitarianda
"@WOWFAKTA: Mitosnya ketika Anda lahir, Anda benar-benar menangis dari kematian Anda dalam kehidupan masa lalu Anda."
Taylor Swift & Calvin Harris -- Oh Yeah, They've Hooked Up (VIDEO) tmz.com/2015/03/27/tay… via @TMZ
Heh kau jk biase nnton dangdutny ee "@nputeriutami: @hey_nand nyumbang lah juak nand haha"
Koin buat nassar biar bisa beli mobil? Ngapain? Heh!
Kenapa org2 pintar di Indonesia lebih milih kerja di luar negeri. Mungkin karena disini mereka kalah saing dengan org2 berduit.
Retweeted by M.Gitarianda
Capek ah males mau tidur
Barengan @katadochi tuh "@itsbowie: Sampe ketemu singapore!!! @GBluesShelter live today at sing jazz fest today 5pm singha stage"
Skipapap aja be! "@babecabiita: Wahai PEJABAT maupn anggota DPR yg sok triak triak bela rakyat padahal cma KORUPSI. Kalian kira kalian keren
Wahai PEJABAT maupun anggota DPR yg sok triak triak bela rakyat padahal cuma KORUPSI. Kalian kira kalian keren & hebat?
Retweeted by M.Gitarianda
Ciri-ciri orang jenius yaitu humoris, rasa ingin tahu tinggi, bawel dan cenderung sering berbagi cerita, mencintai musik, dan tidur larut.
Retweeted by M.Gitarianda
Msih mending ankh dibanding sana hahahaa @juwitadavina: jogja panas qaqa 😂hahah@hey_nandd: Kesini aja dulu qaqa @juwitadavinaa: iyaa kawan.
Yaampun kaka" kontrakan tok e "@SuciKN_: yang sabar yaa chu ku :* RT @EliztiaN_H: sakit? banget sih. :') tapi ya mau gimana. bertahan aja, s
Kesini aja dulu qaqa "@juwitadavina: iyaa kawan. jkt kerass 😭mari kita pulang ke kalimantan �@hey_nandnd: Jakarta kerassss@juwitadavinana: sa
Jakarta kerassss "@juwitadavina: sabarwitsabartahan😤😥"
Bikin video tentang, hal apa yg bisa dilakukan pas malam minggu untuk para jomblo, hal yg bikin seneng gitu @radityadika
Sungai Kapuas adalah sungai terpanjang di dunia yang ada di sebuah pulau. Inilah hulu sungai Kapuas. pic.twitter.com/IipTuh40Ur
Retweeted by M.Gitarianda
Mas jimmu ee aa "@wulandari_desta: @hey_nand @AD_Anggono Woi nanda ape tok?"
Panama adlh satu-satunya tempat di dunia dimana Anda bisa melihat Matahari terbit di Samudera Pasifik dan terbenam di Samudera Atlantik.
Retweeted by M.Gitarianda
Diduga tersangka BG sekarang lagi boker di apartemennya. BG. Babe ganteng.
Retweeted by M.Gitarianda
Tau sendirilah kalo partai tu kyak gimana, kita cuma bisa nonton :D
Dear Pak SBY, hakim sarpin udah merajalela dari jaman bapak.. Kemane aje dulu?
Retweeted by M.Gitarianda