Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
fikri fauzan
129 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for fikri fauzan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku tak seindah yang kamu inginkan
Saya hanya bisa memainkan bola , tidak bisa untuk memainkan hati wanita :-)
Gua bakal dapetin lo lgi sampe bendera kuning melengkung : ty inget
Yang gua inget dari lo gua gk bisa hidup tanpa lo klo ada kesempatan kasih gua kesempatan lgi :-( :'( pic.twitter.com/wjk8wbIuYl
Tiap hari rasa syg,cinta gue tuh tumbuh terus kayak rambut yg gak berenti tumbuh♥
Retweeted by fikri fauzan
Very much padahal baru 1hari yg lalu ketemu:')@ItsWiseTeen: I miss you."
Retweeted by fikri fauzan
Kayaknya sibuk bgt, sampe gak perhatian gini:') ah tp udah biasa kok:')
Retweeted by fikri fauzan
F@RasaDulu: Hanya rasa kangen yang kupendam dan ku tak mampu mengungkapkan. aku sangat butuh kamu
Retweeted by fikri fauzan
F@RasaDulu: Kini kau jarang ada lagi kabar, tapi gpp kok. Aku sadar kok kamu sibuk dgn urusan apalah :")
Retweeted by fikri fauzan
Gue kgn lo yg dulu. Bukan yg kyk gini skrng:')</3
Retweeted by fikri fauzan
Yaelah lo ngabarin gitu aja gue seneng bgt. Jd lo tau, sesibuk apapun sempetin kabarin meskipun cuma bilang gitu:'
Retweeted by fikri fauzan
Yampun secuek apapun elo, sesibuk apapun elo, semua sifat jelek lo gue gaperduli, intinya gue syg,cinta sama lo♥ 100413mff♥
Retweeted by fikri fauzan
Inisial Fkr dia my firstlove gue dan sgala2nya first, kgn sifatnye dulu@Tweetnesian: Apa yang kamu kangenin dari pacar pertama kamu dulu ?
Retweeted by fikri fauzan
yg rumahnya banjir sabar ya sayang @MFikryF ♥♥♥
Retweeted by fikri fauzan
Tahlil pertama
--> j.mp/1r50fUQ | #SportSatu Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Old Trafford
Retweeted by fikri fauzan
cukup melihatmu tersenyum aku sudah cukup bahagia. Meski senyum itu bkan untukku ( @DewiIndahSarii )
Retweeted by fikri fauzan
jangan pergi.. ku tak sanggup.. ku tak sanggup hidup tanpa cintamu (@zuliaprdn)
Retweeted by fikri fauzan
Menjelang jam makan siang. Jomblo biasanya makan ati ga pas liat pasangan yang makan suap-suapan?
Retweeted by fikri fauzan
Udah masuk bulan baru, status jomblo masih sama?
Retweeted by fikri fauzan
Ga usah sedih liat yang udah punya pacar. Blom tentu dinikahin kok.
Retweeted by fikri fauzan
If you cheat on me, I won't cheat back ✋ that's childish af. I'll just leave you, leave you by yourself, leave you with the guilt 😓👌💯
Retweeted by fikri fauzan
Cewe jaman sekarang suka bangga dipanggil beb atau yang. Padahal blom tentu dilamar.
Retweeted by fikri fauzan
Gua tau gua gk sempurna tpi gua tau gua cuman mau bikin lo nyaman sama gua
Acc bang RT"@bfpclothing_ID: 277DFA1E "@MFikryF: @bfpclothing_ID min bgi pin bbnya""
@ManUtd 4-3-3 De Gea, Rafael, Jones, Rojo, Shaw, Blind, Ander Herrera, Mata, Di Maria, Rooney, Falcao #UnitedToday
Retweeted by fikri fauzan
"@Danty_MR: I miss the old of you @MFikryF"
Baru kli ini cewe gua so sweet bgt miss lo @Danty_MR :-* {[]}
Haha ikutan aja lo "@astikariyanti_: @Danty_MR cieeee yg anniv, longlast yaaa, jgn ribut&debat mulu, debat capres udh lewat;p♥{}"
Hehe love you moree♥:*@MFikryF: RT sayaaang love you yangg :-* {[]}Danty_MR: HappeeAnniv oneyeartreemonth @MFikryF best for us yaaaa sayg
Retweeted by fikri fauzan
RT sayaaang love you yangg :-* {[]}"@Danty_MR: HappeeAnniv oneyeartreemonth @MFikryF best for us yaaaa sayangg♥"
Andaiku Malaikat ku potong sayap ku.
Retweeted by fikri fauzan
Ga nyangka aja yang tadinya baik lama-lama jadi kaya taik !
Retweeted by fikri fauzan
KARMA = setiap perbuatan baik / buruk yang lo lakukan ke orang lain, suatu saat nanti akan berbalik ke diri lo sendiri seperti Boomerang !
Retweeted by fikri fauzan
Lo boleh hina gue, sindir gue, dan jelekin gue. Tapi inget suatu saat semua omongan itu bisa berbalik ke diri lo sendiri seperti boomerang !
Retweeted by fikri fauzan
Miss banget sama kamu @Danty_MR :-* {[]} ♥♡
aku hanya bisa memaikan bola , tidak hal nya untuk memainkan hati wanita