Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
fikri fauzan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
New ava and new bio
mungkin tak kamu tau bagaimana aku mncba utk slalu memahamimu , dan mngkn tak kmu sadari sbrpa besar usahaku utk ttp mmprtahankanmu #KDH
Retweeted by fikri fauzan
Berterimakasihlah pada orang yang telah menyakitimu-krena sesungguhnya dialah yg telah membuatmu menjadi kuat&dewasa.
Retweeted by fikri fauzan
Disaat lo butuh gue? Gue coba ada meskipun gue sibuk. Tapi disaat gue butuh lo, lo kemana? Ke mars? Hih
Retweeted by fikri fauzan
cewe itu pada dasarnya sama.. pengen banget di manjain, di perhatiin, dan di ngertiin. #SC
Retweeted by fikri fauzan
kalo udah ilfeel sama cowok, Suka Risih kalao masih dideketin.. #SC
Retweeted by fikri fauzan
Begitu mudahnya aku mencintaimu, begitu mudahnya kamu menyakitiku. Tetapi mengapa begitu sulit merelakanmu -_-
Retweeted by fikri fauzan
Gue itu curhat karena butuh masukan buat jalan keluar dari suatu masalah bukannya butuh kata 'sabar' :)
Retweeted by fikri fauzan
Aku rasa, masalah kecil tidak harus dibesar-besarkan, dewasalah.
Retweeted by fikri fauzan
Mata miring kapten
Biaralah waktu yang menjawab semua ini
Aku tak seindah yang kamu inginkan
Saya hanya bisa memainkan bola , tidak bisa untuk memainkan hati wanita :-)
Gua bakal dapetin lo lgi sampe bendera kuning melengkung : ty inget
Yang gua inget dari lo gua gk bisa hidup tanpa lo klo ada kesempatan kasih gua kesempatan lgi :-( :'(
Tiap hari rasa syg,cinta gue tuh tumbuh terus kayak rambut yg gak berenti tumbuh♥
Retweeted by fikri fauzan
Very much padahal baru 1hari yg lalu ketemu:')@ItsWiseTeen: I miss you."
Retweeted by fikri fauzan
Kayaknya sibuk bgt, sampe gak perhatian gini:') ah tp udah biasa kok:')
Retweeted by fikri fauzan
F@RasaDulu: Hanya rasa kangen yang kupendam dan ku tak mampu mengungkapkan. aku sangat butuh kamu
Retweeted by fikri fauzan
F@RasaDulu: Kini kau jarang ada lagi kabar, tapi gpp kok. Aku sadar kok kamu sibuk dgn urusan apalah :")
Retweeted by fikri fauzan
Gue kgn lo yg dulu. Bukan yg kyk gini skrng:')</3
Retweeted by fikri fauzan
Yaelah lo ngabarin gitu aja gue seneng bgt. Jd lo tau, sesibuk apapun sempetin kabarin meskipun cuma bilang gitu:'
Retweeted by fikri fauzan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue