Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Logab
118 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Danty_MR: I miss the old of you @MFikryF"
Baru kli ini cewe gua so sweet bgt miss lo @Danty_MR :-* {[]}
Haha ikutan aja lo "@astikariyanti_: @Danty_MR cieeee yg anniv, longlast yaaa, jgn ribut&debat mulu, debat capres udh lewat;p♥{}"
Hehe love you moree♥:*@MFikryF: RT sayaaang love you yangg :-* {[]}Danty_MR: HappeeAnniv oneyeartreemonth @MFikryF best for us yaaaa sayg
Retweeted by Logab
RT sayaaang love you yangg :-* {[]}"@Danty_MR: HappeeAnniv oneyeartreemonth @MFikryF best for us yaaaa sayangg♥"
Ngelawak jg ini tv one ==
Retweeted by Logab
Andaiku Malaikat ku potong sayap ku.
Retweeted by Logab
Ga nyangka aja yang tadinya baik lama-lama jadi kaya taik !
Retweeted by Logab
KARMA = setiap perbuatan baik / buruk yang lo lakukan ke orang lain, suatu saat nanti akan berbalik ke diri lo sendiri seperti Boomerang !
Retweeted by Logab
Lo boleh hina gue, sindir gue, dan jelekin gue. Tapi inget suatu saat semua omongan itu bisa berbalik ke diri lo sendiri seperti boomerang !
Retweeted by Logab
Miss banget sama kamu @Danty_MR :-* {[]} ♥♡
aku hanya bisa memaikan bola , tidak hal nya untuk memainkan hati wanita
Deker"@MentionSimi: siapa temen kamu yang cadel?"
Kantin sekolah"@MentionSimi: sering nongkrong diperpus / kantin sekolah?"
D"@MentionSimi: #Soal_Nesian kangen si.....yang dulu (inisial) ?"
Ehh ada bagol;p"@astikariyanti_ tikariyanti_ @anisasftri_ @travesyarmdhnty @vhirasyfr @Danty_MR #hug knpe emg
Bakal gua balikin semuanya yg lo kasih ke gua
Ntar deh susah jelasin "@linda_listanti: @MFikryF nah kayak jagoan gmane emang?"
Blng temen lo tuh jangan kaya jagoan "@linda_listanti: Kembalilah padaku, bawa separuh nafasku:D"
Nyokap"@MentionSimi: #SoalnesianYess yg sering ngomel dirumah siapa?"
Klo beranui jng didumay mass klo berani langsung aja
PutusRT "@MentionSimi: #SoalnesianYess Putus atau LDRan ?"