Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M Faiz Faufan
RT @MFaizFaufan: Kalo ada yang 100 Ribu baru dah ga bosen, Hehehe"@herocityID: Sudah ngerasa bosan belum dengan promo tiket pesawat? ^^"
Retweeted by M Faiz Faufan
Kalo ada yang 100 Ribu baru dah ga bosen, Hehehe"@herocityID: Sudah ngerasa bosan belum dengan promo tiket pesawat? ^^"
3 On CB Dika: Oh, film yang ngisep-ngisep darah org itu yak? Udh kaya nyamuk tau ngga ngisep-ngisep darah org.
2 On CB, Dika: mau kamu pake buat apa misalkan punya kantong ajaib kya doraemon? Jessika : Mau ktmu salah satu pemain film twilight.
1 On CB, dika: knpa kmu suka banget sama doraemon? Jessika : dia itu punya kantong ajaib yg bisa ngeluarin apa aja mngka nya aku suka...
Ya cukup tau gue kalo itu.."@rahmahsyintiad: @MFaizFaufan tauaja,haha"
"@rahmahsyintiad: Oh.. Itu tuh yang nama nya cwo klo ngga banci ya bajingan. Haha, cool kan tambahan kata2 nya?
Mau mundr kmna ama?"@rahmahsyintiad: MundurAjalaha."
Tpi jauh lebih baik pcrn dengan org yg salah dri pada gapcrn sama sekali. "@radityadikao: Sesungguhnya, jomblo itu jauh lebih baik dari(...)
Jessica on film raditya dika, kata nya cwo itu cuma ada 2tipe klo ga banci ya bajingan, #Jleb
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lari dari masalah bukanlah penyelesaian masalah . HADAPI dan belajarlah dari masalah itu. .#Motivasi #MotivatorAlami
Retweeted by M Faiz Faufan
RIP Andrea De Cesaris
Kasih saran yang paling ajib dong bang. Tau kan yg ajib? "@radityadika: Duh, temen2 aku lagi pusing nih musim UTS.. :("
Long Story, sad&fun dah wktu dirumah felly :)
#Respect RT"@VIVAbola: The Jakmania Bali Keliling Kampung Bagikan Daging Kurban dlvr.it/76DWcW"
Bingung nnti malem sepi atau cuma gitu2 aja drumah lo, berikut ada tips yang super konyol (ImageMunched) pic.twitter.com/NcWyhgzC4e
Bang gacocok klo lo bkin film horor "@radityadika: Ini lagi bikin: Kuntilanak Merah Jambu. RT @RaniSptia: @radityadika bang bikin film horor
No No. MU 1-2 Everton."@DreadnCircuses: Manchester United 3-1 Everton #ScorePrediction
Rt"@chelseafc: Happy Eid al-Adha to all fans who are celebrating it! pic.twitter.com/1ts1VamxBd"
Rt"@dembabafoot: May ALLAH forgive us all !!! 🙏🙏instagram.com/p/tsBtWUhO6V/O44"
Kasianamet."@najahfakhirah: Path gk bisa kebuka yaampun-,-"
Rt@felixsiauw: Ied Mubarak, selamat hari raya Ied Adha, ketaatan pada Allah adlah segala-galanya | maka pengorbanan adalah bukti ketaatan :)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mengapa hewan tidak tertawa, tersenyum, atau menangis? — Entahlah mungkin udh sifatnya hewn. ask.fm/a/b77qceo5
Kapan seseorang boleh berbohong? — kapan aja. ask.fm/a/b6np06e9
Bedanya Suara kucing, anjing, dan buaya. Ahaha instagram.com/p/sy_WVwnPC4/
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Untuk merayakannya, kami memberikan 1 bola bertandatangan & 2 jersey kandang. Caranya tinggal RT tweet ini! #CFCIndo pic.twitter.com/liDB376KOr
Retweeted by M Faiz Faufan
Rt"@herocityID: Kalau makan di Anyer, tanya dulu harganya. Jgn sampai kejadian seperti ini id.berita.yahoo.com/rumah-makan-ma…"