Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M Faiz Faufan
Cinta itu.. harus sekuat... dan harus setia seperti... [pic] — path.com/p/46Dz4C
I've shared 137 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/15bB9Mumf1
Cewe yang malem mingguan dirumah itu cantik + imut + lucu + Dan pastinya "Ngenees" Ahaha.
Ternyata L.D.R itu mahal😩 [pic] —path.com/p/40lVVfl
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Suka itu belum tentu juga bakal sayang. [pic] — path.com/p/425wXc
Petualangan selama menjadi peramuka di SMP N 6 Jakarta (beta) mfaizfaufan.blogspot.com/2014/10/petual…
Good!! ♫ Soldier by Gavin DeGraw — path.com/p/1a70mI
Orang yang bisa tertawa begitu lepas, pasti juga akan menjerit begitu kencang - @radityadika
ada apa dengan bekasi?😓
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Wkwkw. Lucu @EsemeraldaS: @MFaizFaufan tanya pada rumputrumput yang bergoyanghahaa.
Idontcare mulu, wktu buat saat "care" nya kapan? Hehe @EsemeraldaS: idontcare.
-Untuk di baca berdua Misalkan tulisan di grafiti/foto itu di baca aja setiap 2 kata aja bakal… [pic] — path.com/p/2oYr1Q
RT"@radityadika: Cinta itu lucu juga ya. Semakin sering ketemu, semakin gampang kangen.
RT @MFaizFaufan: Kalo ada yang 100 Ribu baru dah ga bosen, Hehehe"@herocityID: Sudah ngerasa bosan belum dengan promo tiket pesawat? ^^"
Retweeted by M Faiz Faufan
Kalo ada yang 100 Ribu baru dah ga bosen, Hehehe"@herocityID: Sudah ngerasa bosan belum dengan promo tiket pesawat? ^^"
3 On CB Dika: Oh, film yang ngisep-ngisep darah org itu yak? Udh kaya nyamuk tau ngga ngisep-ngisep darah org.
2 On CB, Dika: mau kamu pake buat apa misalkan punya kantong ajaib kya doraemon? Jessika : Mau ktmu salah satu pemain film twilight.
1 On CB, dika: knpa kmu suka banget sama doraemon? Jessika : dia itu punya kantong ajaib yg bisa ngeluarin apa aja mngka nya aku suka...
Ya cukup tau gue kalo itu.."@rahmahsyintiad: @MFaizFaufan tauaja,haha"
"@rahmahsyintiad: Oh.. Itu tuh yang nama nya cwo klo ngga banci ya bajingan. Haha, cool kan tambahan kata2 nya?
Mau mundr kmna ama?"@rahmahsyintiad: MundurAjalaha."
Tpi jauh lebih baik pcrn dengan org yg salah dri pada gapcrn sama sekali. "@radityadikao: Sesungguhnya, jomblo itu jauh lebih baik dari(...)
Jessica on film raditya dika, kata nya cwo itu cuma ada 2tipe klo ga banci ya bajingan, #Jleb
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lari dari masalah bukanlah penyelesaian masalah . HADAPI dan belajarlah dari masalah itu. .#Motivasi #MotivatorAlami
Retweeted by M Faiz Faufan
RIP Andrea De Cesaris
Kasih saran yang paling ajib dong bang. Tau kan yg ajib? "@radityadika: Duh, temen2 aku lagi pusing nih musim UTS.. :("
Long Story, sad&fun dah wktu dirumah felly :)
#Respect RT"@VIVAbola: The Jakmania Bali Keliling Kampung Bagikan Daging Kurban dlvr.it/76DWcW"
Bingung nnti malem sepi atau cuma gitu2 aja drumah lo, berikut ada tips yang super konyol (ImageMunched) pic.twitter.com/NcWyhgzC4e
Bang gacocok klo lo bkin film horor "@radityadika: Ini lagi bikin: Kuntilanak Merah Jambu. RT @RaniSptia: @radityadika bang bikin film horor
No No. MU 1-2 Everton."@DreadnCircuses: Manchester United 3-1 Everton #ScorePrediction
Rt"@chelseafc: Happy Eid al-Adha to all fans who are celebrating it! pic.twitter.com/1ts1VamxBd"
Rt"@dembabafoot: May ALLAH forgive us all !!! 🙏🙏instagram.com/p/tsBtWUhO6V/O44"
Kasianamet."@najahfakhirah: Path gk bisa kebuka yaampun-,-"
Rt@felixsiauw: Ied Mubarak, selamat hari raya Ied Adha, ketaatan pada Allah adlah segala-galanya | maka pengorbanan adalah bukti ketaatan :)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com