Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M Fernanda Husen A K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jo lali traweh yo jooo
pernah berkorban, tapi pengorbanan kita gak dihargain? Sering.
Retweeted by M Fernanda Husen A K
Dimana keadilan beradaaaa? :v wkwkwkwk
Dikasi kebebasan malah kebablasen, yg salah siapa sih sbnre?
Dpt hidayah apa bosen?
Perjuangan baru dimulai kok pi :)
Zulehaaaaaaaaa kembaliii =))
Pegang omongn km ya , aku percaya kok
Apaapapun klo kyk gini :D
Pas gaada duit dateng, giliran ada sm mereka ~
Muter muter apa karokean ? Hehe
Tinggal ngecusrom. Jadi deh hehe
Kata tukang es dawet " update status , udh malem saatnya tidur wkwkwkwk "
Akhirnya bisa maket
Kw nyaman poora ? | nyaman | yowes lakoni wae :)
Ajari mbokan ben iso dadi kriting , aku pengen e haha "@silviaaknalia1: Tangan jadi keriting 🐙🐙🐙🐒🐒"
Yaallah , jangan lah engkau pisahkan aku dan dirinya yaallah , amin o:)
Koncomu to , ra dianggep po ? "@dinandamaya: Ya kalo bukan kita yang ngebahagiain diri sendiri, terus mau siapa lagi?"
Congrat buat pacman yang udh kalah
Bismilah lebihhh sabarrr




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue