Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
M Fernanda Husen A K
428 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangen smp ig. Hiks
Badan ga fit, yah dpt masalah yg ngga disengaja, ya Allah terima kasi ya, engkau masih memberikanku masalah.
Ngopo sih semang telat barang yo.
Nike airmax floral Size 37 - 40 Price : Rp 300.000 Minat pm Pin : 5258B430 Wa / sms: 085643839116 instagram.com/p/xKKksrlBn6/
Converse All Stars Size 37 - 43 Price: Rp. 165.000 Minat pm Pin : 5258B430 Wa / sms: 085643839116 instagram.com/p/xKJ6PQFBmq/
Nike Airmax Size 40 - 44 Price: Rp. 320.000 Minat? Pm Pin : 5258B430 / sms / wa: 085643839116 instagram.com/p/xKJPP_lBlC/
Retweet to vote for David De Gea as United's Man of the Match in the 3-0 win over Liverpool. #mufclive pic.twitter.com/2nkaGOssjx
Retweeted by M Fernanda Husen A K
Hey kalian haters ga guna, liat tuh skrg gimana MU :p wkwkw
Gool! MU menambah keunggulan atas Liverpool jadi 3-0 lewat gol Van Persie
Retweeted by M Fernanda Husen A K
Kejiwaanmu itu diurus, skrg jd aneh "@palup13: Masih banyak urusan, urusan kejiwaan 😜"
Tidur "@palup13: aneh aneh "@infoLengkap: Anda tidak bisa mengatakan huruf B, M dan P tanpa kedua bibir Anda menyentuh.""
Kapten e timnas u-17 kae cah mamo lho =D
Sudah terlalu asik sendiri, sudah terlalu asik dengan duniaku sendiri :v
La ngopo? "@rpdewanggi: Hey wa ku tak uninstal._. @MF_HAK"
Jaki wae to adeke kui duel ngno :D"@auliayusnita: Kasihan dedek main monopoli beneran sendirian:') lah kakak"nya mah lagi asik main LGR :')"
Maaf, pengguna iphone jangan bangga sm kameranya ya :p pic.twitter.com/mXT3pe5Vtu
Gabakat juga memelihara hati orang kah? *EH :v "@mentariadih: Emang nggak bakat melihara sesuatu :( maaf :("
Samping :v "@ShinchanTanyaa: lebih suka duduk dibagian depan / tengah / belakang?"