Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Meta Amelia
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
What?today is freak RT @Edrea11: @mrnt22 met today is bad :g
So bener pisanRT @bellamutia19: selamat hari sumpah pemuda! robek kebodohan, bongkar pengetahuan!!
Decode by Paramore (at meta's) — path.com/p/2tuiHb
Bnr 25?asyik lah makasih cantik hhaRT @Melania_Sisca: @mrnt22 tapi buat temen2 nya mah tetep 50 yahh
Yakin,diskon ya melRT @Melania_Sisca: @mrnt22 yakin??
t-shirt CGC masih ada nih. harganya 85ribu. kalo minat invite pin 3263b39b pic.twitter.com/pnKtNTY5uC
Retweeted by Meta Amelia
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cinta itu ga mandang fisik tapi kebanyakan cinta itu berawal dari fisik.
Iya da kamu mah jomblo"@RizkyIsm: Di sekolah serasa sendirian."
biar ga bosen ♫ Maps by @maroon5 (at meta's) — path.com/p/3KINs6
#Taurus adalah tipe pribadi yang mudah bosan, murah hati dan tidak mudah marah.
Retweeted by Meta Amelia
Ga punya temen:( temen aku cuma kamu doanghha"@Melania_Sisca: @mrnt22 siapapun lah temen kakaa haha"
Ajakin siapa?"@Melania_Sisca: @mrnt22 tpi ajakin yg lainn"
Ga da emang bener cantik,jadi kalau cantik harus berbaik hati"@Melania_Sisca: @mrnt22 ah suka gituu, ada maunyaa :p"
Setengah harga atuh mel da kamu mah cantik hha"@Melania_Sisca: @mrnt22 oh iya yah. Setengah harga? Pliss deh"
Tgl24 cantik. Gausah lah,setengah harga aja ya cantik:)"@Melania_Sisca: @mrnt22 jumat ini? Tgl 25? Ya bayar atuh haha"
Jumat jumat lah. Bayar ga?"@Melania_Sisca: Kaamet tiketnya udah di aku yahh mau diambil kapan?? @mrnt22"
Katanya kembar tapi beda usia :D
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Main main sajalah sama keluarga (with Jesica and Keluarga)
Iya da tuyul"@Revinaprmdr: Trs pergi gitu aja.."@mrnt22: Dateng pas butuhnya doang""
Dateng pas butuhnya doang
Ombre(?)"@Nitaatrisna: Amberegul"@mrnt22: Amburadul"@Nitaatrisna: Ambigu(¿)"@mrnt22: Uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang(?)""""
Amburadul"@Nitaatrisna: Ambigu(¿)"@mrnt22: Uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang(?)""
Uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang(?)
Church or no church, I still love God regardless!
Retweeted by Meta Amelia
Waiting my grandma (with Jesica and Keluarga at Bangsal VII RS Dustira) — path.com/p/3SOfy4
Ja ja ja?"@RezaRizqyani: Bajak holidaaaaeeeee;(("
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Keliatan kamu yang butuh aku bukan aku yang butuh kamu
hbd tuyul putih! makin tinggi ah! makin hitam! makin pinter! panjang umur !sehat selalu! sukses SMAnya :) @syifanuruls
whatever you do
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
fisik bagus belum tentu hatinya bagus.
Ga boleh suka
hidup di dunia bukan sekedar mencari materi !
Kenali Teman kalian terlebih dahulu, kadang kadang merpati tak sejinak burung gagak. #youknowwhatimean
Retweeted by Meta Amelia
apa atuh kaka vokalis?"@AnisaYuniarti3: Read bm kaka basist! @mrnt22"