Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Meta Amelia
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Stand By Me by Oasis (at met's room) — path.com/p/1xW5JP
emmm heehheeh — Sosweet ga? ask.fm/a/bh09loa2
One paragraph of me — Tyas anak gatsu cantik baik ga sombong ask.fm/a/bh07i3d9
pap selfie sama orang konyol — Adanya juga foto sama para mantan ask.fm/a/bf69c8p8
One paragraph — Jngn di anon ask.fm/a/bgnmd8kb
Klo gagesrek dan selalu mendengarkan aku tentang dia ;) — Dia teh siapa jem? ask.fm/a/bgo3phm8
penghibur lah😱🙌💪🆒 ♫ Never Say Never (feat. Jaden Smith)@justinbieberebepath.com/p/2JWW5YbN1U
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one paragraph — Adik kelas baik tinggi bassis lah pinter ask.fm/a/bg4id7pi
spam likes yooo — yooo ah duluan sar ask.fm/a/bgd6bg3i
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
You're the one who said it all, now you're the one to make it stop
Ckckjiah"@DiaryTaurus: #Taurus butuh waktu yg sangat lama untuk melupakan seseorang yg pernah singgah dihatinya"
Jika #Taurus benci sama seseorang, jangankan negur, ngeliat orang itu aja gak sudi
Retweeted by Meta Amelia
Pada dasarnya #Taurus itu tdk mdh marah / terpancing emosinya. Namun ketika mereka marah, siapa pun yg ada di sekitarnya patut berhati-hati.
Retweeted by Meta Amelia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sklh apa pulang jam 2?hha"@RezaRizqyani: @mrnt22 @YustynF @windyaulianita @RidaFD26 @nadiyah_fatin balik sekolah kan jam2, paling
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
😱 ♫ That's Why (You Go Away) by Michael Learns to Rock (at meta's) —path.com/p/2FQx7KI
Bukan Ekaa kalo.... — ga hewir ga cempreng ga bawel ga item ga cungkring ask.fm/a/bf0j8ged
story apa aja deh — ini mah story aja ya kalau sekarang aku makin cantik dan makin keren ask.fm/a/bf0j3hk1
pertama kenal di SMA siapa?desc dong — banyak euy, lupa kka ask.fm/a/bf0j0dke
Ini tweet jaman kapan keles"@Edrea11: aku selalu usaha kok mih wkw "@mrnt22: jadi orang ga ada usahanya pisan sob""
Thinking Out Loud by Ed Sheeran — path.com/p/3CidR3
HB! Sukses selalu,sehat selalu pokonya yang terbaik deh ya, makin makin deh @khaeranicky13
Thanks dad for your concern, your attention. I could be like this you always taught me intentionally… instagram.com/p/vTjVjXPto9/
jadi orang ga ada usahanya pisan sob
Happy anniv 3rd! Sukses terus lah! @CimahiGuitarCom
IGC 5th Anniv :GUITAR FOR ALL. 9 November @ UPT Padepokan Seni Mayang Sunda Jl Peta 209 Bdg @CimahiGuitarCom FREE pic.twitter.com/CgHohVsjwr
Retweeted by Meta Amelia
#black#white#tatto
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kalau mau sukses harus ada perjuangan sama proses
ah shit gagal
RT@bellamutia19: itung-itung tutup telinga aja biar ga denger yang asal ngomong
imdes+fi aku — des:berhijab,baik,pinter,alim,cantik da,suka curhat imp: "jangan bajak" "jangan comel" "apa sih" ... ask.fm/a/bcj6g0ao
follback met — udh tan ask.fm/a/bcj9odkq