Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
☆✽☆haLym☆✽☆
283 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: أَلَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ أَنْزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَخْرَجْنَا بِهِ... fb.me/6x2cynSTL
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
1 dari 4 orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila 3 orang yg Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yg mengalaminya. :lol:
itu memang kehidupan mu yg Tuhan tentukan dan kamu jalani, aq mengomentari karena aq peduli, salah??. namanya... fb.me/2VlGmkIBe
keren coy, joko masok koran luar negeri :lol: fb.me/266yqxUny
Jum'at, hari dimane budaq2 alay bikin status pamer\riya' hanya cume sekedar ingin dibilang ganteng?
aku mohon rebuslah jagung itu, karena tak selamanya jagung itu dibakar. plissss ^_^, sekian dan terima jasa ketikan
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
sadar lom ?? :lol: maseh jadi pemuja kodok keh?? :lol:
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Sering kali orang menunda mandi junub tanpa alasan. Misalnya pasangan suami isteri yang telah menyelesaikan... fb.me/7bLJsDx02
apa kabar si petugas partai ?? :lol:
dah sadar lom kena butakkan petugas partai??? :lol:
dulu Presiden = Kepala Negara sekarang Presiden = petugas partai :lol: ape kabar pemuja nye nih, koq diam diam yak, wkwkwkwwkw :lol:
Secantik apapun wanita Syiah, aku tidak akan berminat," kata seorang lelaki muslim kepada temannya. "Mengapa?"... fb.me/1M2Y6wazl
semoge para pemuja joko SADAR sekarang,, plis jgn gengsi lah. akuilah kalo kalian SALAH PILIH :lol: fb.me/6qjImgXRo
AYAM merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT, yang mempunyai banyak manfaat bagi manusia. Keberadaannya... fb.me/14AjF7SnK
bentar agy banyak alay yg akan bikin status pamer/riya' ttg shalat Jum'at nih. :v ngiahehehe
partai die sorang bhee, tapi tak dianggap wkwkwkww kasian si joko #TurunkanJokowi #20mei
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Haiwan invertebrata berbuku-buku (arthropoda), kakinya berjumlah lapan dan mempunyai kemampuan untuk membuat... fb.me/3Q5sUEdVo
jk: apa kabar fans boy mu jok? joko: mereka sudah saya tipu. Jk:ngiahahahahaha fb.me/3xh3kq0eh
si Ahok anjing bilang: ''Salahnya Bir di Mana? Ada Enggak Orang Mati karena Minum Bir? Aq bilang''ngomong keh berak hok?'' Wkwkwwkw
Al-Qasiy (al-Qasiyah) bukanlah nama orang. Al-Qasiy adalah sebutan bagi seseorang yang berhati keras. Maksud hati... fb.me/3HEc7LiUs
Dari sabda Rasulullah dalam hadis sahih, kita jadi tahu salah satu kebiasaan setan. Bahawa ketika mendengar suara... fb.me/7yr6tZ571
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ajaran Syiah yang sesat dan menyesatkan penuh dengan tipu muslihat, fitnah, dan kekeliruan. Cara-cara Syiah... fb.me/2ugIf51pt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Liebe ist wie Wasser: Wir können hineinfallen, wir können darin ertrinken und wir können ohne sie nicht leben ♥
Kita tentu masih ingat, sesaat setelah peritiwa WTC 9.11 terjadi, di pelbagai media massa besar yang dimiliki... fb.me/265RmhKkA
Di sebuah kampung, seorang pemuda kelihatan dikejar puluhan orang yang ingin menangkapnya. "Pencuri! Dasar... fb.me/7eL8Zg7E8
fansboy joko mulai malu, krne si joko pujaannye makin nampak belangnye :lol: #GulingkanJokowi #TurunkanJokowi
Kisah ini adalah diriwayatkan daripada Hatim Al Asom yang merupakan penuntut kepada Sadiq Al Balqi r.a. Pada... fb.me/1FxCg8AfN
IMAM GHAZALI rahimahullah berkata bahawasanya agama itu terbahagi kepada dua. Pertamanya meninggalkan maksiat... fb.me/1FNhywarl
banyak band band indon yg ndukung si joko, cume 1 band yg tak dukung , yaitu Blue Band :lol: fb.me/7r9a3TGX8
Kisah Nabi Yusuf a.s. dalam al-Quran adalah satu kisah kenabian yang lain daripada yang lain. Jika dalam kisah... fb.me/4DGVijpBU
"Aku telah meninjau syurga dan aku dapati kebanyakan penghuninya ialah kaum miskin, dan aku juga meninjau neraka... fb.me/6zWBLUFbI
same australi takot, bbm di naekkan, jalan2 ke luar negeri pake duit rakyat bawa bawa anak, PPP dan GOLKAR... fb.me/7xFj6qhn7
Waktu pagi, bagi banyak orang, adalah masa yang asyik untuk bermalas-malasan. Suhu yang sejuk dan udara yang... fb.me/7hKx2KaMD
Arab Saudi dan gabungan negara-negara Teluk melancarkan serangan untuk menggempur pemberontak Syiah Houthi di... fb.me/79kZw8775
hari ini BBM naek agig, hahaha joko emang (me)'rakyat' #Turunkanjokowi
owh baru tau kalo si ahok tuh anjing rupenye. Die sorang ngaku anjing, eitz jgn salah paham dulu ini fakta, ini... fb.me/7qzZD2p5c
Isteriku, saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan Saktah hanya bisa terpana dengan... fb.me/47zVkmQRB