Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Meta Muhammad ツ
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
“Siapa yang ingin rezekinya dilapangkan Allah atau ingin dipanjangkan usianya, maka hendaklah ia menghubungkan silaturahmi.” (HR. Muslim)
Retweeted by Meta Muhammad ツ
tik tok tik tok tik tok~
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 5 people via uapp.ly
@PartaiSocmed tum dulu ane simpatisan pks,dulu dicap gmn aja ane cuek,tp kalo skrg mending dicap gmn aja asal jgn fitnah saya sbg org pks
Retweeted by Meta Muhammad ツ
KEREN ! RT @kurawa: yah bocor deh... :( RT @Zainnuril: bang kurawa gue baru tau ente di follow KPK pic.twitter.com/sJR3KqyUuv
Data kami konsisten dgn KPU, variasi perbedaan hanya krn human error mis. scan tertukar di KPU, tdk terbaca, dll #KPMetroTVLive
Retweeted by Meta Muhammad ツ
@Bse_com: @ganjarpranowo kenapa COMAL gak diantisipasi sebelumnya ?”#erosi bro, terjadi percepatan ambles.
Retweeted by Meta Muhammad ツ
pagi ini perakitan Armco Comal langsung dibwh lantai kerja . Diharapkan sore ini dpt terangkai penuh. pic.twitter.com/Cw1lKPPryS
Retweeted by Meta Muhammad ツ
coba itu jokowi. ah sudahlah~ RT @detikcom: Deddy Mizwar merasa tak menyalahgunakan jam kerja wagub (cont) wl.gs/d0GkF
jokowi bilang kita punya mainan tgl 22 itu dirumah aja nanti pesta besarnya gue kabarin segera lewat SMS yah... hahahaha *serius
Retweeted by Meta Muhammad ツ
perrmainan tgl 22 itu gak seru krn ngelawan muka brimob n tentara yang disiapkan utk berantem, mending nanti aja biar bisa joget bareng
Retweeted by Meta Muhammad ツ
itu kerjaan anak PKS, punya surga privat RT @Merykadps: saya masih bingung kenapa bpk Quraish Shihab di sebut syiah, bisa tolong jelaskan?
Retweeted by Meta Muhammad ツ
klo ladenin trio meong menurunkan fungsi otak jd Ingus "@faskalina: ikut tantangan . "@PartaiSocmed: @TM2000Back pic.twitter.com/JZ5nbhX3j1""
Retweeted by Meta Muhammad ツ
Ada orang yg sukarela spt @ainunnajib kok dicurigai? Ada apa dengan bangsa ini? Support for kawalpemilu.org
Retweeted by Meta Muhammad ツ
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Emang kesalahan bgt dah, siang" nycroll TL ny @HalloSolo sumpah bikin ngiler!!
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
istighfar dan baca Qur'an di waktu sahur, jelang shubuh, akan bikin kawan2 semua kaya raya&bebas dari kesulitan2 dunia akhirat.
Retweeted by Meta Muhammad ツ
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
sinih aku coblosin RT @areea51: surat suara banyak yang nganggur disini,
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com