Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Noters Cewekシ
13,322 followers
Mengagumi dan menyayangi itu dua hal yang berbeda :)
Semangat yg besok UTS :)
Semangat yang besok UN...
Haruskah kuteteskan air mata di pipi?
Yah ditikung temen sendiri :(
Aku RApuh POrak POranda :b RT @Rachma_At: Aku rapopo .. RT @NotersCewek: Mencintai tanpa dicintai itu sakit.
Mencintai tanpa dicintai itu sakit.
Jika cinta dia jujurlah padakuu....
Gua sayang sama elu.
Kamu sama, sifatmu & keadaan kita yg berbeda...sudah tak sama seperti dulu waktu kita msh bersama, bercanda & berbagi suka maupun duka. :')
Awalnya sih temenan, tapi karna dia baik, perhatian gue mulai suka, mulai sayang, mulai nyaman. :)
Wanita selalu menunggu harapan...namun tidak sedikit wanita yg kecewa dengan apa yg dia harapkan.
Semua wanita pun sama, sama2 ingin disayangi, dilindungi dan dipertahankan oleh pasangannya.
Wanita selalu menyembunyikan perasaannya, lukanya, sedihnya...Tapi, dia ingin pasangannya peka ttg perasaannya.
Jangan ngebuat gue begini kalo lo-nya begitu, gue gini karna lo, gue begitu juga karna lo sendiri...terus2an ngecewain.
Hargai seseorang jika kamu ingin dihargai, pertahankan jika kamu ingin dipertahankan. Begitu juga sayang...Jangan egois. :)
Jangan menangis hanya untuk ssorang yg meninggalkanmu demi oranglain. Jika dia bahagia tanpamu, tunjukkan kamu bisa hidup tanpanya. :)
Jangan pernah berjanji jika tak bisa ditepati, karna seseorang akan kecewa. Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa. :)
Jangan maksain buat sayang, jgn maksain mertahanin, karna sesuatu yg dipaksakan itu gak enak ujung2nya, nyesek. :')
Hidup bukan tentang menemukan hal yg bisa buatmu bahagia, tp jg tentang menyadari apa yg buatmu bersedih, berani menjauh darinya.
Ikhlaslah pada masa lalu, pahit ataupun manis. Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang.
Gak perlu perfect yg penting respect, gak perlu cakep yg penting baik. :)
Jujur mungkin tak selalu memberimu teman yg banyak, tapi kejujuran akan selalu memberimu teman yang baik. :)
Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.
Masalah apapun yg harus kita hadapi hari ini, ketahuilah kita tidak sendiri, akan selalu ada Tuhan yg membimbing langkah2 kita. :)