Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
messs*
389 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah beda ya......hehe.
Retweeted by messs*
Kick off babak ke2
cieee yangg udahh pada moss ciee
cie ciee yang pada nungguin azan magrib ciee
Perbanyak temen futsal biar banyak yang main Futsal :D
Retweeted by messs*
1 hari full dirumah
@memeslagi beli sih mes beli, jangan kaya orang susah bapak tono banyak duit ini😱
Retweeted by messs*
Jangan sok cuek ! Nanti nyesel
Retweeted by messs*
Punya rokok sebungkus di temenin giliran abis di jauin hahaha
Retweeted by messs*
Di manakah kamu ingin menghabiskan liburanmu? — bali ask.fm/a/aqo58f81
I miss you, but fuck you. ✌
Retweeted by messs*
Kalo dia sayang, pasti dia butuh. Kalo dia butuh, pasti ngehubungin. Kalo gak ngehubungin, berarti dia gak butuh. Apalagi sayang. :)
Retweeted by messs*
Kalo emang lo yang ditakdirkan buat gue... You will stay here with me and never leave me. ☺♥
Retweeted by messs*