Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
DwiIbnuFaujiyantono
412 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yaelah belum bisa tidur, gak ada yang ngucapin sih *nasibjomblo* :')
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Gue tidur, die ngalus -_- HAHA
Tetap lah bersama ku jadi temen hidup ku berdua kita hadapi dunia,
Kebangun gara2 ada yang manggil pake batin katanya so sweatbga sih ❤️
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Waktu smp mah kayanya main sama siapa aja juga asik. Sekarang mah harus hati2 banget milih temen kaya milih tomat harus teliti
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Lancar Ujiannya dan dapet nilai yang memuaskan. aminn. #DecemberWish
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Gak inget ama yg disini emang, HAHA
aku sudah terbiasa bersamamu, akan terasa beda jika tak ada kamu disisku..
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Memang kamulah yang paling tepat mengisi hati ini..
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Udah puas? Capek kan? Yaudah istirahat.PAIT
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono
Happy 1month memes❤ fix.ilvyouu💏❤
Retweeted by DwiIbnuFaujiyantono