Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Melody Nurramdhani
Dadah kumau main ke mimpi dulu ya. Maaf menyampah di TL malam ini. Don't forget to keep your spirit up, goodnight💤 salam, September Ceria!
Naon deui, naon atuh, nanaonan... Dan sekarang nundutan. Udah jam setengah 12 lewat di sini. Besok ada latihan. Kegiatan kalian apa?
No matter what happens, September Ceria!
Nuhun atuh yang dari Januari pakainya Agustus terus hehehe~ atau yang dari tahun lalu selalu setia :p
Wah udah ganti kalender ya, baru ngeh. Tanggal dan bulannya boleh ganti, tapi fotonya gak perlu diganti ya, bisa gak ya(?) Hihihi XD
Lagi jalan-jalan nih sama Shania dan Haruka😘😘
Mau makan Cornetto Mini Disc Green Tea sama JKT48 dan nonton konser ekslusifnya? Jawab tantangannya! wallscornetto.com/minigreentea/
Retweeted by Melody Nurramdhani
Hari ini OFC ya? Udah lama banget gak ikut OFC. Kangen deh😄
Otsukaresamadeshita~ arigatou gozaimasu JAM EXPO 2014 Yokohama Arena! pic.twitter.com/XGsvM4pxzr
Udah siap nih;)heheheh!!siapa yang datang hari ini?tunggu yaaa❤️ 準備完璧( ´ ▽ ` )ノ みなさん来てくれますかー?まってます^ ^ pic.twitter.com/WGUHmRItyt
Retweeted by Melody Nurramdhani
Wish us luck for tomorrow🙏 so goodnight, goodnight👊pic.twitter.com/3Yhewg44oK4oK
Selesai latihan, sekarang mau makan malam. Udah pada makanmalamkah? Jangan lupa ya :D
Hmmm “@owlcity: Am I the only one who sleeps like garbage the night before I fly”
Hari ini jadwalnya latihan, semangaaat!!! Have a nice day, everyone :)
Kali ini apa lagi ya aksi Charm Rescue Team? Liat yuk... bit.ly/1rpLx0U #BebasLembab
Konnichiwa, nani shiteru?
[INFO] #HAIJKT48 Periode voting “Siapa Member yang cocok menjadi Wartawan?” telah dimulai sampai 14 September 2014 jkt48.com/voting?lang=id
Retweeted by Melody Nurramdhani
Jangan lupa datang yaaa ;)tgl31 bulan ini!!!! みんな来てねー!31日ですよー( ´ ▽ ` )ノ pic.twitter.com/Voetpi4I79
Retweeted by Melody Nurramdhani
[INFO] Rakuten akan merilis Photopack terbaru JKT48 pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014. Cek akses pembelian di sini: rakuten.co.id/shop/jkt48-off…
Retweeted by Melody Nurramdhani
Bagi yang sudah mendownload jangan lupa buat ikutan games #JKT48iTunes yah. Watermark dan mention ke twitter @inside_indo cc:@officialJKT48
Retweeted by Melody Nurramdhani
Bagi kalian yang ingin mendownload singlenya bisa langsung di download di link berikut >> smarturl.it/PapanPenandaIs… cc: @officialJKT48
Retweeted by Melody Nurramdhani
Ayo liat lagi aksi Charm Rescue Team ;) bit.ly/1rpLx0U #BebasLembab
Be positive aja ya kalau gitu :) makasih sharingnya. Everyday gonna be a good day yaaa(?) goodnight semua😴
Oh iya ya malam jum'at tapi tapi kenapa malam jum'at selalu identik dengan horror ya? Padahal malam jum'at adalah malam terbaik😅
Mz mb, lagi apakah? Ku lagi lihatin Frieska nonton film horror. Dia nonton tapi gak tenang karena tadi ada kecoa =))
Lagi jadi anak tunggal di rumah. Mbak kerja. Frieska kuliah. Enaknya~ hehehe
Done for today! Gimana tadi #JKT48atILKTRANS7 seru kan? Makasih banyak udah nonton dan datang. Senang deh :D sekarang kalian istirahat ya :)
Gimana lagu barunya? 'Papan Penanda Isi Hati' kalian mau ditulis apa? pic.twitter.com/ejSuJ1TawM
Dreams don't work unless you do :)
Prayers go up, blessings come down. Have a nice Monday!
Info selengkapnya mengenai 100 orang berkesempatan hadir di Meet and Greet @officialJKT48 bisa cek disini ya on.fb.me/1vuLC13
Retweeted by Melody Nurramdhani
Otsukaresamadeshita, arigatougozaimashita~ oyasuminasai! pic.twitter.com/FJkqTH8C7U
Semuanya makasih ya udah pantengin tv berjam2. Semoga terhibur. Selamat ulang tahun #RCTI25 selamat tidur kalian ;;) pic.twitter.com/0rWJ01Gfdy
Kata siapa gak akan ngetweet? Ini ngetweet kok hehehe😊