Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sigit H. Yudanto
Pergi kuliahnya kalo pas lg inget aja, tp pengen masa depannya stabil. Itu sama spt cmn modal cangkul tp berniat menambang Emas. #GENIUS
Saya percaya semua anak dilahirkan Cerdas & tdk ada anak yg bodoh, yg ada hanya anak yg blm mendapatkan kesempatan belajar dari guru yg baik
Refleksi Pemikiran: Potret Kaum Hawa Dalam Perspektif Islam.. dakwatuna.com/2014/09/01/564… pic.twitter.com/dNncAl5Mzq
I'd like to be waiting for you to be true then we could sharing each other. Good morning.
Nothing is too wonderful to be true if it be consistent with the laws of nature. - Michael Faraday #quotes pic.twitter.com/YVQCRHTJfL
Tanggal 1 = Meyisihkan 2.5% hartanya untuk dizakatkan. thesigit.net/2014/06/menjel…
Hari ini yang lagi berpuasa mana suaranyaaaaaa.... CAKEP! *tossss* Semangat sampe bedug ya.
Senyum sumringah semua yaa hari ini krn tanggal 1 di awal bulan. Jgn lupa 2.5% utk hak org lain jg ya gaesss!
Sejarah islam mencatat seorang sahabat menikah 'hanya' dengan mahar surat al-ikhlas dan ada pula yg maharnya adalah dua kalimat syahadat
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Apa kabar dingin dan ngantuk pagi hari ini? cc: @PejuangSubuh
Good Morning Monday!
Be with someone who gives you the same feeling of when you see your food coming at a restaurant. #iYKWiM
Apa sih yg dicari & dibutuhkan kalau bukan perasaan "tenang & nyaman", baik itu lahir maupun batin. Apakah sudah ada yg bisa menenangkan?
Anakku, jika kamu tak sanggup menahan lelah karena belajar, kmu harus sanggup menahan derita karena kebodohan. - Imam Syafi'i
Menilai orang dari cerita orang lain. Kamu makan apa yang sudah dicerna orang lain. Enak? #SelfReminder
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Sometimes you have to stop worrying, wondering also doubting, and just have faith that things will work out. #noted
#LIFE is like a coin. You can spend it any way you wish, but you only spend it once. Remember, just once.
Good morning and Happy sunday. Beautiful day for Awesome Breakfast. pic.twitter.com/I5X6QtjCPQ
Ceritanya mas-mas ganteng ini lagi rapat kecil-kecilan utk event berikutnya. pic.twitter.com/3oB76k8GQh
Be with someone who brings out the best in you, not the stress in you.
Ngefutsal itu seharusnya datang, tendang, sehat. Bukannya datang, tendang, pulang lalu sedih.
Insyaallah, if we are meant to be, we will find our way. O:)
That we're making two reflections into one. :$
Ultraman nya sudah siap, monsternya jg udah dateng. Tinggal nunggu jagoan nya nih. :3
Sebenarnya yg sederhana itu adalah yg paling spesial. Bukan tentang apa yg kamu inginkan, tp apa yg sebenarnya kamu butuhkan. Selamat sore.
Berpendidikan tinggi bukan jaminan seseorang memiliki empati & budi pekerti yang luhur. Selamat siang. #2
"Siapa memelihara mulut & lidahnya, memelihara diri dari pada kesukaran". #1
Hari baik, berfikir yg baik-baik, berucap yg baik-baik, berperilaku yg baik-baik. Insyaallah semuanya berjalan dgn baik. Selamat pagi.
@mekzz iya bon, pantainya bagus bgt lho itu bon... Banyak Lumba2nya, masih alami (y) cc: @KiluanDolphin
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Se'miskin itukah negara kita, sampai menjual pulau? #SaveKiluanBay #Kiluan #Lampung pic.twitter.com/JrqD12uIjF
Ada banyak cara singkat utk bisa jd populer dlm sekejap. Salah satunya dgn cara tipe "iyuuuuh" spt ini. *No Offense* pic.twitter.com/5uA10KTaNN
Ibu, kalau besok aku punya uang kubelikan Ibu sepasang sepatu baru, Harganya memang tdk seberapa paling tidak SURGAKU tak kena goresan Batu.
Tinggal nunggu jagoan nya pulang ini ceritanya. :v
Awesome! Mother and daughter wearing the same costume grandma made, 31 years apart. pic.twitter.com/JLVr7BCnU3
Cakep maksimal, semangat demi masa depan! *glass on*
Karena ujiannya Hujan, semoga hasilnya Pelangi.. :)
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Karena stalking se-titik, rusak move on se-belanga. #Uhuk
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Meskipun kamu sholat beribu-ribu rakaat, sedekah berjuta-juta rupiah, haji berkali-kali tp saat kau gores hati Ibumu, Surga bkn lg milikmu.
Setitik air mata ibu jatuh, 10 kebajikan anak hilang. #Pepatah
Entah itu gagal ataupun berhasil, menang atau kalah, suka ga suka, mau ga mau. Skenario Tuhan akan terus berjalan. Bangkit atau tetap diam?
What was said to the rose that made it open, was also said to me here in my chest. - Rumi
Retweeted by Sigit H. Yudanto
“My Mama always said you’ve got to put the past behind you before you can move on.” – Forrest Gump. pic.twitter.com/EIUosHSgPA
Surga sebelum surga, terimalah taubat atas segala dosa. | Loc : Masjid Bulaksumur, Yogyakarta. pic.twitter.com/QQc31iw02S
Orang-orang pada ngantri BBM di Pom Bensin dan dia jual bensin eceran didepan Pom Bensin, yang begitu juga ada. :3
Indahnya pulau kelapa kiluan lampung yg dilelang $300,000 Kalau asing masuk kamu siapin passport ya.. :( pic.twitter.com/KbUTUCKueu
Retweeted by Sigit H. Yudanto
*NgantriBensin Bang kok cari bensin di POM skrg susah ya? | Iya neng, cari pacar juga sama susahnya | *MinumBensin
Retweeted by Sigit H. Yudanto