Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sigit H. Yudanto
movies health singing comedy twitter 53,404 followers
Padahal pengen tidur tapi kok merem. :3 #Yasudah mari tidur merem.
Membuat Tombol Demo dan Download dengan CSS di Blogger shar.es/TZC5n via @ShareThis
Eling TA mu. :3 RT @TrianaDhani wah aku mndang dua mata aja udah minus semua om mataku"@mekzz: Ketika kmu ... tmi.me/1eaoGH
Apapun karyamu yg penting hasil buah pikiran sendiri. Wanita biasanya lebih suka sama yg memiliki nilai orisinalitas tinggi.
Perkenalkan, The Madonna with Saint Giovannino yang dilukis olah Domenico Ghirlandaio. facebook.com/photo.php?fbid…
Ketika kmu memandang rendah dan setengah mata kpd org lain, saat itulah Tuhan menurunkan derajatmu di depan Nya hingga ke angka minus. =))
Bagaimana ceritanya jika UFO justru ada di sebuah lukisan yang digambar pada abad ke-15? facebook.com/photo.php?fbid…
Semakin kesini pengguna #twitter skg lebih doyan mengutip kembali (re-post) tweet pengguna lain ketimbang me'retweet. #LestarikanTwitter
Merekatkan sesuatu yg tdk dpt di rekatkan, Memaksakan kehendak yg tdk dpt terpenuhi. Ingat, segala sesuatu yg di paksakan itu tidak baik.
What a weekend. Musik + makanan + laporan. Semangaaaaatttt
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Kita sama pak. :| RT @papamapan: @mekzz apa iya mas? Paling cm bengong ga bs ngapa ngapain
Duit memang gak di bawa mati, tapi kalo ga ada duit rasanya pengen mau mati.
Minggu pagi ini jogja hujan abu merapi tipis.
Look what I've done. I just try to be someone and play my part.
Jadi jomblo gak mesti harus ngenes, jadilah jomblo yg terhormat dan bermartabat. #sekian
Next time "Do it with your own hand".
Ikhlas adalah inti ibadah dan Riya' adalah penghancur nya ibadah.
In Islam, saving a person is equal in reward to saving all humans! #Islam is the opposite of #Terrorism !
Retweeted by Sigit H. Yudanto
You know what, lets play a game called "you bring me food and i eat it".
Kirain kepala yg keliyengan, ternyata ada gempa barusan. #jogja
Inilah bagaimana kamu bisa berbuat sesuatu untuk kemanusiaan tanpa perlu terjun ke lapangan. bit.ly/1lfCcBo
Kalo aku sih yes kak! Ga tau deh kl mas anang sama mas dhani gmn. RT @yayafletcher24 setipis sutera? RT ... tmi.me/1e9HRb
Waktu liburan dan cucian itu beda tipis sob.
Yang namanya jodoh dan rejeki itu gak pernah dan gak bakalan tertukar. *senyum lebar*
Kalau liat gadis2 manado gini backsound nya langsung berubah jd lagu "polo pakita" itu. :v