Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sigit H. Yudanto
movies health singing comedy twitter 53,337 followers
Ini tips buat Microsoft Word nya supaya bisa langsung di "save as PDF" guys. :D thesigit.net/2011/10/word-t…
Tampil di muka umum bukan hal yang mudah bagi banyak orang, tapi anak ini berani melakukannya. bit.ly/1lIL02I
Ada banyak parameter yg bisa di ambil utk mengukur tingkat kemampuan seseorang.
12 Kumpulan Jawaban Ujian Anak-anak Paling Lucu! #2, #3, #12 LOL! bit.ly/1iKtdc9
Ini tips buat yg pasangan nya doyan marah-marah. → pic.twitter.com/OELX1na1Ts
Benul benul opo ndah =)) RT @roseliinaendah: wkwk BENUL !! XD RT @mekzz Pada ribut ngurusin jendral yg pake jam tangan seharga 1 milyar.
Pada ribut ngurusin jendral yg pake jam tangan seharga 1 milyar. Ini Endonesa men, tukang bubur aja bisa nae haji kok.
Menurut polling sementara utk 5 tahun ke depan negara kita akan di pimpin dengan menggunakan caranya #Jokoway.
Bukan Endonesa namanya kalo rekapitulasi suara ga pake acara ribut. #sepele
BitSafe.io - Secure Mixing Service. Low-Fee Bitcoin laundry, Truly secure transations. click.a-ads.com/21434/2391/ #Bitcoin #Laundry
Gak usah di ambil hati ya Bang Moyes, Anak2 United memang gitu bang orangnya. #ThankYouMoyes
RAURUS [Ra:w//rus] adalah jenis Dino asal jawa yg tidak suka mencampuri urusan orang lain. #AkuRaurus
Kurang tidur, akibatnya jatuh sakit. | Kurang perhatian, akibatnya jatuh ke pelukan yang lain. #OkeSepele
David Moyes : He's just another wrong man in the wrong time. #ThanksMoyes
Krn mereka tahu, bahwa org yg mampu membeli tdk akan menghabiskan wkt mereka di sosial media atau duduk di dpn TV. #2
Knp ga ada iklan Lamborghini di TV atau Facebook? #1
Designer, Programmer or Gamer? 1gags.blogspot.com/2014/02/design… Pick one!
Patung selamat datang aja berduaan? Masa elu... Ahh yasudah mari kita merem. 1gags.blogspot.com/2014/03/patung…
Masih bingung nge'bedain antara AM dan PM? Lihat gambar ini kak. facebook.com/photo.php?fbid…
#Bitcoin Slots App For Android. Free App Download! Secure Bitcoin Wallet! click.a-ads.com/21434/2402/
"Banyak hal yg bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yg benar-benar dpt menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri." - R.A Kartini
Kartini 1902 "Habis gelap terbitlah terang". | Kartini 2014 "Pergi gelap, pulang terang".