Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sigit H. Yudanto
movies health singing comedy twitter 53,442 followers
Kalo aku sih yes kak! Ga tau deh kl mas anang sama mas dhani gmn. RT @yayafletcher24 setipis sutera? RT ... tmi.me/1e9HRb
  6h
Waktu liburan dan cucian itu beda tipis sob.
  7h
Yang namanya jodoh dan rejeki itu gak pernah dan gak bakalan tertukar. *senyum lebar*
Kalau liat gadis2 manado gini backsound nya langsung berubah jd lagu "polo pakita" itu. :v
Kebanyakan dari kita terlalu pandai menyalahkan orang lain, merasa diri paling bener. Kaya idup udah paling lurus aje.
Astaga. Senin-kamis 35 ribu buat nonton 2 jam. Itu bisa buat makan 2x ._.
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Untuk sekolah yg berskala internasional saja masih bisa "kecolongan", pertanda bahwa moral tidak bisa di beli bahkan dengan uang sekalipun.
Teman2 yg baru menyelesaikan UN skg berada pada tingkat galau dan gundah gulana akut, apalagi mereka yg sedang membaca tweet ini. =))
Ketemu temen lama dan di bilang "kemana aja bro kok ga keliatan?" Saya bukan mahluk gaib yg gak keliatan beroh! Ente berlebihan. :3
Terkadang kita memang harus tersesat agar tahu arah yg sebenar benarnya.
Pengen enak tapi gak mau susah itu rancu jadinya. Sama seperti orang yg mau hidup tapi males buat nafas.
Panasnya hari ini jadi inget waktu jalan2 ke neraka. Cuman jalan2 lho ya, gak pake singgah apalagi nginep. -____- *amit2 jabang bayi*
How to create Bitcoin donation button for website and blog? Check this out.. thesigit.net/2014/04/cara-m… #Bitcoin #Donation #Button #Crypto
Suatu hal yg tidak di sadari biasanya sesuatu yg amat sangat berharga. Contoh sederhananya adalah Kesehatan. #TeenagerIndonesia
Semua penyakit itu di turunkan beserta dengan obatnya, tidak terkecuali untuk penyakit seperti "malas".
Para wanita sepakat kalau pd dasarnya para lelaki itu "Lemah di mata".
Ini hati mas/mbak, bukan keset yg sudah di injek-injek tapi tetep aja "Welcome". 1gags.blogspot.com pic.twitter.com/DynzuXHVEh
Lain kali mbak nya yg di parsley tadi di bungkus sekalian aja @praztt_ =))
Kesalahan hari ini ketika habis makan nasi padang porsi Godzilla, kemudian ada rapat koordinasi dgn Dosen jd ga bisa makan lagi.
Optimis, karena hidup terus mengalir dan kehidupan selalu berputar.
Take your protein pills and put your helmet on, Major Tom! 9.ww9.me/btc
Ground control to Major Tom...
How to setup your free domain DNS Record? thesigit.net/2014/04/cara-m…
UTS: Ujian Tidak Serius UAS: Ujian Agak Serius UN: Uji Nyali. Selamat UN buat tmn2, smga kalian mendapat keajaiban. 9.ww9.me