Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sigit H. Yudanto
movies health singing comedy twitter 53,404 followers
Semakin kesini pengguna #twitter skg lebih doyan mengutip kembali (re-post) tweet pengguna lain ketimbang me'retweet. #LestarikanTwitter
  3h
Merekatkan sesuatu yg tdk dpt di rekatkan, Memaksakan kehendak yg tdk dpt terpenuhi. Ingat, segala sesuatu yg di paksakan itu tidak baik.
  3h
What a weekend. Musik + makanan + laporan. Semangaaaaatttt
Retweeted by Sigit H. Yudanto
  3h
Kita sama pak. :| RT @papamapan: @mekzz apa iya mas? Paling cm bengong ga bs ngapa ngapain
  7h
Duit memang gak di bawa mati, tapi kalo ga ada duit rasanya pengen mau mati.
  8h
Minggu pagi ini jogja hujan abu merapi tipis.
  9h
Look what I've done. I just try to be someone and play my part.
Jadi jomblo gak mesti harus ngenes, jadilah jomblo yg terhormat dan bermartabat. #sekian
Next time "Do it with your own hand".
Ikhlas adalah inti ibadah dan Riya' adalah penghancur nya ibadah.
In Islam, saving a person is equal in reward to saving all humans! #Islam is the opposite of #Terrorism !
Retweeted by Sigit H. Yudanto
You know what, lets play a game called "you bring me food and i eat it".
Kirain kepala yg keliyengan, ternyata ada gempa barusan. #jogja
Inilah bagaimana kamu bisa berbuat sesuatu untuk kemanusiaan tanpa perlu terjun ke lapangan. bit.ly/1lfCcBo
Kalo aku sih yes kak! Ga tau deh kl mas anang sama mas dhani gmn. RT @yayafletcher24 setipis sutera? RT ... tmi.me/1e9HRb
Waktu liburan dan cucian itu beda tipis sob.
Yang namanya jodoh dan rejeki itu gak pernah dan gak bakalan tertukar. *senyum lebar*
Kalau liat gadis2 manado gini backsound nya langsung berubah jd lagu "polo pakita" itu. :v
Kebanyakan dari kita terlalu pandai menyalahkan orang lain, merasa diri paling bener. Kaya idup udah paling lurus aje.
Astaga. Senin-kamis 35 ribu buat nonton 2 jam. Itu bisa buat makan 2x ._.
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Untuk sekolah yg berskala internasional saja masih bisa "kecolongan", pertanda bahwa moral tidak bisa di beli bahkan dengan uang sekalipun.
Teman2 yg baru menyelesaikan UN skg berada pada tingkat galau dan gundah gulana akut, apalagi mereka yg sedang membaca tweet ini. =))
Ketemu temen lama dan di bilang "kemana aja bro kok ga keliatan?" Saya bukan mahluk gaib yg gak keliatan beroh! Ente berlebihan. :3
Terkadang kita memang harus tersesat agar tahu arah yg sebenar benarnya.
Pengen enak tapi gak mau susah itu rancu jadinya. Sama seperti orang yg mau hidup tapi males buat nafas.