Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sigit H. Yudanto
Aamiin.. πŸ˜‡ RT@66Indah__ I could do this all night, all day, anywhere and anytime you want. I'm ready when we were in time 😳
Bukan ustadz apalagi anaknya ustadz, cuma seseorang yg masih belajar utk taat. "Udah zuhur nih, Jama'ah yuk dek".. πŸ˜‡
Aamiin.. 😊 RT@66Indah__ : aamiin.. πŸ˜‡@mekzzzz: Alhamdulillah jamaah lagi. Insyaallah bisa terus seperti ini. πŸ˜‡
Cukup sang khaliq yang tahu berapa kali namamu kusebut setiap kedua tangan ini menengadah. πŸ˜‡
Alhamdulillah jamaah lagi. Insyaallah bisa terus seperti ini. πŸ˜‡
The side effects is always there fellas.. 😊pic.twitter.com/hJSmnoeh9ee
Love what you have before life teaches you to love what you lost. #quotes pic.twitter.com/6wj3hFo0hI
Kaya kamu 😍 πŸ‘‰ R@66Indah_h_ I love the sound of rain, it's my natural relaxation. Like yo@mekzzzz pic.twitter.com/Ldrhs5Q1x11x1
Apabila engkau diberikan mata yg berbinar, syukurilah pemberian itu dgn cara menundukan pandanganmu. Selamat pagi. 😊
I love the sound of rain, it's my natural relaxation. Like you @mekzz 😳pic.twitter.com/RIBK63bKwNN
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Hujannya deres banget, bikin ga bisa kemana-mana @66Indah_ 😳pic.twitter.com/igVYnVQ6Laa
Berjalan sendirian itu menakutkan. Berjalan bersama, berdua itu menenangkan dan terasa lebih ringan. πŸ˜‡
Alhamdulillah for today, for everything.. πŸ˜‡pic.twitter.com/Y8iLLBjtOzz
I'm proud and grateful to have you in my life. 😊
Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban.. Alhamdulillah. πŸ˜‡
"Doain aja", this is ultimate answer for annoying question. But always works all the time. 😊pic.twitter.com/CekAhN0KNQQ
Words can't express how lucky i am to have you. 😊@66Indah__
Hargai mereka yang sudah bersusah payah bangkit dan sembuh dari luka. Jangan ganggu dan usik kehidupan mereka dgn alasan apapun.
Kalau mau foto ya bilang-bilang, biar bisa tahan nafas dulu gitu. πŸ˜₯pic.twitter.com/vIgfgNx9xgg
Word search, crosswords or scrabble? I prefer to choose word search.
Miris banget 😒@mekzzz: Alasan kenapa jangan buang2 makanan, kalau msh kenyang ambil secukupnya.pic.twitter.com/d2ZJ4NZ1tCC"
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Bukankah setiap batang mawar itu berduri, bila kmu ingin memegangnya kmu harus rela tertusuk dan berdarah terlebih dahulu.
Alasan kenapa jangan buang2 makanan, kalau msh kenyang ambil secukupnya. pic.twitter.com/Z4O3zMOihF
People constantly want something more, something new, but sometimes the most valuable things are what have been with us at all times. #fb
The Truth Behind β€˜You Don’t Know What You Have Until It’s Gone’ elitedaily.com/life/you-dont-… via @EliteDaily
Awet ya hujan malam ini, bikin ga bisa kemana-mana kaya kamu. 😁
Willing to do something special for someone special. #noted
Normal people is so boring, let's get weird together. πŸ˜€#KODEKERASS
Kok ya masih ada aja yg buat jokes ttg Air Asia, kalau salah satu keluarganya jd korban, baru nyadar. Heran, masih ada aja spesies begitu.
Menyalahkan itu selalu lebih mudah ketimbang memperbaiki, tapi kita takkan pernah belajar dan bertambah bijak. - Ust. Felix
Berfikir positif akan membantu menenangkan fikiran serta mengurangi ruang gerak fikiran negatif yg mencoba meracuni setiap saat.
Terlalu welcome sama org jg kurang baik, hal itu bisa dimanfaatkan oleh oknum2 ga jelas yg menganggap kmu spt keset yg selalu WELCOME.
It's always you and only you, since the first time i saw you. πŸ˜‡
Nyore hari ini cuma pengen mengendus. That's all.
Every person deserve for one day without no worries. Yes, it is.
Rasa syukur itu sederhana. Ada yang nungguin sepulang dari jumatan contohnya.
Kata pak ustadz kalo punya iman, sepiring berdua pun jg bisa jd hal yg romantis dan lucu utk di tertawakan. Kembali ke persepsi masing2.
Selamat pagi, Here's your breakfast.. pic.twitter.com/XGNlZDOa2v
She said, if you sad or feel uncomfort, just reach your man and hug him tightly, then you're problem will melt away. #noted
Arti "Kamu" dalam kamus bahasa indonesia edisi revisi 2015. 😁pic.twitter.com/uNwsWxE7jFF
Pujian itu ibarat pedang bermata dua, sewaktu-waktu dpt berbalik kembali menyerang bahkan melukai. Pandai2lah dlm menyikapi setiap pujian.
Dlm sehari manusia membutuhkan 3 tabung oksigen utk bernafas. 3 tabung = $30/ hari. $10.950/thn. $547.500/50 thn. Msh ga mau bersyukur?
Sepertinya lagi musim kamus bahasa indonesia edisi revisi 2015 dan bergambar. pic.twitter.com/Bs1B1RkrxO
Words can't express how lucky I am to have you. @66Indah_
Attitude itu ibarat ban bocor, kalau tidak segera kamu perbaiki kamu gak bakalan bisa kemana-mana. Exactly.
Tak butuh waktu lama bagi-Nya untuk mengubah keadaan seseorang, oleh karena itu berbaik sangka kepada sang khaliq itu wajib.
Apa yg kamu nafkahkan dgn tujuan keridhoan, Allah akan beri pahala walaupun hanya sesuap makanan ke mulut isterimu. (HR. Bukhari)
First cut always the deepest.
Setiap kita punya kekurangan dan keterbatasan, jgn bersedih Tuhan sdh menyiapkan seseorang utk kalian saling mengisi kekurangan tersebut.