Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sigit H. Yudanto
movies health singing comedy twitter 54,257 followers
Bagaimana jika ini adalah #Ramadhan terakhirmu? Kamu bisa berbuat apa? Mari rapatkan barisan. pic.twitter.com/SgSsB2jpgC
Wanita yang SEDERHANA itu lebih ISTIMEWA, dan Wanita yang NATURAL itu lebih MENAWAN.
Happy day! Happy working day.
Masih ada gak pasangan/kerabat kmu yg pagi2 buta habis sahur dan subuhan gini langsung setrikaan? Pertahankan. Orang2 spt itu mulai langka.
Download Software Simulasi CPNS Resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) goo.gl/fb/8trMGA
Usahamu sdh maksimal, namun hasil yg di dapat blm sesuai target. Bisa jd ini krn blm mendapat restu dari orang tua. Hal sepele, tp penting.
Ini siapa yg sembarangan taruh jus semangka diatas meja!! Bener2 ga ngehormatin orang puasa, udah gitu jusnya kurang manis pula. :3
Jam segini biasanya kalo ngeliat biji salak kaya ngeliat kurma. Tetep semangat dan fokus walaupun nggak sahur diks.
Ayah mereka satu aliran dgn Bang Toyib. @AnisahMansana: Misteri yg dulu sulit kau pecahkn, skrang Terungkap @mekzz pic.twitter.com/7yKnYraLpE
Setiap lelaki akan "cerewet" pada waktunya secara alamiah mengikuti naluri. cpns.co.vu/software-simul…
As you can see, people nowadays gain attention by losing respect.
Parcel on The Street 8, 2014. Yg ingin berpartisipasi bs lgs lihat gmbar. Selamat berbagi, semoga keberkahan menaungi pic.twitter.com/AjyJZx49lj
Weekend tanpa cucian itu spt sayur tanpa garam. Tp krn sedang mengurangi asupan garam, minggu ini tanpa cucian gpp dong ya. -___-
Panorama of huge protest today in support of #Gaza outside Israeli Embassy in London. Estimated 100k turnout. pic.twitter.com/VwpL3tHfEh
Retweeted by Sigit H. Yudanto
You must go through the worst, to arrive at your best.
Alhamdulillah for today.. \(´▽`)/​
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Just because you don't have a princess, doesn't mean you're not a prince. Good night, Sleep tight. #quotes
Thank you very much, I have a great time. :)
Quality time, obviously.
Kalau kumur2 pake air biasa dgn tujuan berwudhu itu gpp kak, tapi kalo kumur2nya pake kuah rendang itu sudah lain cerita. :3
Puasa jgn di jadikan alasan buat males-malesan kak, sayang bener puasanya cuman dapet lapar dan haus doang. pic.twitter.com/cCIejb4vy9
Yg motoin kayaknya bapaknya :'D RT "@mekzz: Biskuit legendaris yg masih menyimpan misteri. pic.twitter.com/S3L9FtkMLf"
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Bapaknya yang lagi ngambil gambar"@mekzz: Biskuit legendaris yg masih menyimpan misteri. pic.twitter.com/rg1VUYzSLt"
Retweeted by Sigit H. Yudanto
Lg dinas keluar kota kayaknya -_-" "@mekzz: Biskuit legendaris yg masih menyimpan misteri. pic.twitter.com/ikrEHnargj"
Retweeted by Sigit H. Yudanto