Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Meilindasukma
1,248 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Meilindasukma”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Segelas energen menemaniku dimalam ini ulalaaaa
Bahasa indonesia (again)
Indosaaatt pulsaku sek banyak wkwkw
@Meilindasukma kalo aku sih jalani aja ^_^ tugas adalah tantangan :v
Retweeted by Meilinda
"@GoonersReport: Happy Birthday To Laurent BOSScielny (29), WishYouAllTheBest Bro #ArsenalNumber6 ! pic.twitter.com/4dpXEDWxaA"
Retweeted by Meilinda
"@RozakulBarkhi: Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."
owalahdalah"@AzmaFatma: Orang pinggiran sama breakout inii hihi "@Meilindasukma: @AzmaFatma nonton acara apaa?""
Cieee... Yang pura2 broadcast message, padahal cm 1 org yg dikirimin... #BM,BroadcastModus
Retweeted by Meilinda
sendirian aja, kamu lagiapa??"@AzmaFatma: Sapa siapaa? "@Meilindasukma: @AzmaFatma lagi duduk aja nih hihii""
wkwkw auah"@AzmaFatma: Tauah gelapp =)) "@Meilindasukma: @AzmaFatma kan aku udah gaje :p""
wkwkw gapapa aja"@AzmaFatma: Haha kenapa ma? "@Meilindasukma: Nah itu azma itu:p"@AzmaFatma: Anak kecil masih ingusan gayanya selangit"""
Nah itu azma itu:p"@AzmaFatma: Anak kecil masih ingusan gayanya selangit"
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.
Retweeted by Meilinda
"@kaosoblonggg: Gak semua kesedihan harus ditunjukkan, ada saatnya disembunyikan dalam tawa."
soree broo :3"@POPPUNK_GENRE: Sore punk :)"
Coba bersyukur pada segala hal meski tau kadang itu menyakitkan ^_^
Retweeted by Meilinda
Rasanya pengen teriak sekenceng mungkin supaya perasaan yang gue pendem ini bisa keluar semuanya :)
Retweeted by Meilinda
Emang pedih ya, kita udah ngelakuin semuanya buat dia. Tapi dia-nya biasa-biasa aja.
Retweeted by Meilinda
"@RimaaRS: Galau itu kalo banyak tugas dan ulangan !"
"@kaosoblonggg: Digantung, sudah biasa. Namanya juga berharap banyak. Sakit, ya sudah pasti. Anggap aja melatih kesabaran. :)"
Semangat 😔😂