Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Megan
688 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Muka muka mau bobo cantik [pic] — path.com/p/2GMXG9
Emang harusnya gitu... [pic] — path.com/p/4FWCKp
Yap ini fakta! [pic] — path.com/p/1PkH86
Hai baru bangun tidur nih muka~ selamat menunaikan ibadah shalat [pic] — path.com/p/2ayDRK
Just posted a photo — path.com/p/3gZWVQ
Nontonan malam ★ Blitz — path.com/p/3Z1PNo
Selamat menikmati basil lelah hari ini (at @htlborobudurjkt) [pic] — path.com/p/42zM42
Mie ayamnya abis, nasib bekel yg di bawain nyokap gimana ??? -_- Ada yg mau ??? (at @htlborobudurjkt) [pic] — path.com/p/2i2Xyb
Dan ini dia sarapannya (at Hotel Borobudur) [pic] — path.com/p/4rmO8p
Menemani santap sarapan kita ★ Left Behind (at Hotel Borobudur) — path.com/p/3GXQLK
Di ajak melek mata sambil dengerin lagu aja -_- ♫ Masterpiece by Jessie J — path.com/p/2Y8cwG
Kaya gitu div, tapi itu buat iphonenya yg model main juga visa. (with Haazia) [pic] — path.com/p/3jODYg
Aslay ♫ Bang Bang by Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj — path.com/p/2kAElg
Rambutnya ungu banget [pic] — path.com/p/2dpixk
Sarapannya telat huhu [pic] — path.com/p/Bqa1c
Ujan gini enaknya bermusik ria ♫ Blank Space by @taylorswift13path.com/p/vWAtX
Wake Me Up by Avicii (at Salon cantik) — path.com/p/1r6fIx
Watching The Maze Runner (at Hotel Borobudur Jakarta) — path.com/p/tn8rX
Ciwikciwik cantik :D (with ayuintan, Yuliani Pratiwi, and Bella) [pic] — path.com/p/3F0o30
Kakakku sekalian hihi [pic] — path.com/p/3ogvLj
Yaallah kangen banget sama azka sumpah :'(
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today, my Name is Megan! Haha :D
Terimakasih Yaallah, terimakasih bos gue o:) sudah memperjuangkan nasib ku hihi. Terimakasih yaallah di kasih atasan yg baik o:)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Can't Remember To Forget You (feat. Rihanna) by @shakirapath.com/p/2gZLlV
Repath yah (with Karima and Ilma Navarinda) [pic] — path.com/p/4iPfxA
Di ketawain kali kalo doi tau haha, semua palsu! Bulshit bro! Semua begitu manis sampe sesakit ini hati gue! Bissmillah Allah adil.
Ketika kamu di sia-siakan, bersabarlah. Tuhan tau dia bukan yg terbaik, dan tuhan pasti akan memberikan yg terbaik bagimu.
Retweeted by Megan
Dikah..., I must do this :(
This is true guys! Perusak hubungan orang, mati aja lu fak!!! pic.twitter.com/FfW2huOLzY
Unconditionally
Followed zal RT "@rizalmaulidi: @megaSnindia follback nin hehehe"
Qor kerumah dong besok RT "@qoriQA: Pengen main sama nindot -_- @megaSnindia"
Kesetiaan lelaki diuji saat dia telah memiliki segalanya. Kesetiaan perempuan dijui saat lelakinya bukan siapa-siapa
Retweeted by Megan
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ngantuknya tuh dimata huft~ (at @htlborobudurjkt) — path.com/p/1cGIZB
Mulai saat ini saya pergi, pergi melupakan hati yg pernah seutuhnya menjaga ketulusannya & memberikan kepada orang yg lebih pantas :)
Cukup sampai disini ya, cukup sampai di tgl ini harapan itu ada. Terimakasih untuk pertemuan yg indah dan perpisahan yg menyakitkan :)
Di balik mengikhlaskan tersimpan perasaan yg teramat lega. Bissmillah jika semua di takdirkan bersama maka akan kembalilah.
Di balik pupusnya harapan, akan datang harapan yg lebih indah. Terimakasih untuk harapan yg pernah di berikan, sudah cukup saya beraharap!:)
Akan selalu ada harapan di balik kekecewaan, dan akan selalu ada penyesalan di balik kepergian. Ini malam&hari terakhir harapan itu ada.
Watching Dracula Untold — path.com/p/38byYA
Selamat tgl 22♡ [pic] — path.com/p/3CDOna