Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nindi
596 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Haha yoi ja, tapi siapa yg gak sakit di khianatin RT "@wowroza: Masa depan masih panjang meg :) RT @megaSnindia Iya jaa, sakit hati gue :( R
Iya jaa, sakit hati gue :( RT "@wowroza: Sadnight ya meg :( RT @megaSnindia Yaallah salah apa gue ya -_- dulu di selingkuhin, sekarang juga
Haha esmosay RT "@agungbudiarto43: Marah2 mulu mba -_- RT"@megaSnindia: Udah jelas jelas lu selingkuh, masih gak mau ngaku! Fuck you!!!""
Yg cewek penggoda, yg cowok pengkhianat!!! MUNAFIK lo bilang CINTA!!!
Udah jelas jelas lu selingkuh, masih gak mau ngaku! Fuck you!!!
Ini muka bahagiaku, mana muka bahagiamu ? Wkwk [pic] — path.com/p/4cub8R
Repath vhi (with Rizqi Via) [pic] — path.com/p/47F8Yx
Pulang pergi pulang pergi, capek di jalan gue hadeh
Good Time by Owl City & Carly Rae Jepsen (with @muzdaae at Rumahnya Mungkecil) — path.com/p/1k6Aw3
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tuhan, aku telah selama ini berharap bagi cinta yang indah dan setia, semoga keajaiban terjadi tentangnya. Aamiin - MT
Retweeted by Nindi
Summer Paradise (feat. Sean Paul) by Simple Plan — path.com/p/3AjTH7
I wish you were here! ♫ Wish You Were Here by Avril Lavigne (at Nindi's Crib) — path.com/p/3wEau2
Come & Get It by Selena Gomez (at Nindi's Crib) — path.com/p/34PPoc
Slow Down by Selena Gomez (at Nindi's Crib) — path.com/p/Ouc5g
edisi lebaran (with @annisachany and Qori) [pic] — path.com/p/4yxmNK
Terkadang, tersenyum adalah cara wanita menyembunyikan segala luka yang ada di hatinya.
Retweeted by Nindi
Huhahuhaaaa mau kebaran heiiiii ada aja yg bikin kepikiran, kesel, bete, sebel, campur aduk fix! Sabar sabarrrrrO:)
Retweeted by Nindi
semoga Allah memberi berkah malam hari ini lebih banyak lagi amiin 🙏
Retweeted by Nindi
Shouldn't Come Back by Demi Lovato — path.com/p/nk9Gz
Repath fer (with Fera Syafitri) [pic] — path.com/p/2pHRcz