Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Megan Fahrani
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pacaran aja berantem terus, apalagi kalo udah suami istri. \m/
Retweeted by Megan Fahrani
@MeganFahrani Jangan menyesali hidupmu, barangkali nafasmu pun bisa berarti berkah bagi yang lainnya
Retweeted by Megan Fahrani
Saya pun baru tau -,-"
Orang yg mencintaimu dengan tulus biasanya suka menggodamu dengan ejekan yg membuat kamu kesal.
Retweeted by Megan Fahrani
Ga lucu bgt, mata bengkak o.O
onyon eh si emang :p "@irfanjts mang @MeganFahrani tkg kuda, jarang nongol uy saking sibuk ngarit buat domba :p :D
Geura leungitkeun sirik pidik nu ngancik dina ati, aral subaha nu nyayang dina dada.
Tips PDKT: kalau tiap kamu ngirim chat ke gebetan dibalasnya lama dan sedikit2, itu berarti dia gak terlalu suka sama kamu. - radityadika
Retweeted by Megan Fahrani
I have a new home page here twiends.com/meganfahrani - check me out!
Aku mencintaimu selalu, merindukanmu pasti, ingin bersamamu selamanya.
Retweeted by Megan Fahrani
Hunting nyamuuuk ~_×
mang @irfanjts hadirrr ƪ(˘⌣˘)ʃ
Curhat dulu sama bantal
sepi.. Merenung seorang diri, hem
deur ath ka Pa Lebe, ajak maen remi lg nya mang :D #eh "@irfanjts: MeganFahrani naon ath ngajak maen monopoli, urg ka pak lebe.. Haha :p
terus kalo udah ditepati mau ngapain tah mang? Mau ngajak maen monopoli? :p "@irfanjts: MeganFahrani kau tepati janjimu mang :D
Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.
Retweeted by Megan Fahrani
wkaka "@satria_zoro: MeganFahrani quotanya abis..
sama2 "@Izalmusthofa: MeganFahrani makasih ea
ada juga Paketroks "@agangetih: Asikk, ngambil paket begadang ah.. :D "MeganFahrani: warnet pribadi :D "@agangetih: Buka warnet bu? "
iye ini jg ntar ba'da maghrib diantos tahlilan nyak! Haha, sama, tak punya pulsa sedang melanda "@AidaHilyatus: MeganFahrani: tong ayeuna, b
warnet pribadi :D "@agangetih: Buka warnet bu? "MeganFahrani: always ON "@agangetih: Epbe ON ga bu? "MeganF
always ON "@agangetih: Epbe ON ga bu? "MeganFahrani: juga pagi "@agangetih: MeganFahrani pagi buuu :)"
ntar siang gmn? Hp ancur pisan, da. sekalian kalo ada yg cocok nyari tab lg :D "@AidaHilyatus: MeganFahrani: mau kapan kaditu tea ? Sakalian
juga pagi "@agangetih: MeganFahrani pagi buuu :)
@infotanjungsari di alunalun aya banci nyetop motor anu liwat di palebah tk ade. Tadi ningali mah banci na teh barudak ss jiga si muis :D
Retweeted by Megan Fahrani
asik asik jozz RT @AidaHilyatus: NewAva with MeganFahrani {}
oke ;) ngisi dulu pulsa modem :D RT @AidaHilyatus: Ava nya pas lagi halal bi halal MeganFahrani :D bagi foto yang ada di camdy meganlah. Jeu
waduuuh tukang sol mah maenna gopean :D RT @irfanjts: lingkaran ath tak terhingga mh, berarti gopean hargana :D RT MeganFahrani: tak terhing
tak terhingga dgn harga :p RT @irfanjts: emang sabaraha kitu hargana? :D RT MeganFahrani: wkwk, wah wah nama berharga dirusak :p RT @irfanjt
wkwk, wah wah nama berharga dirusak :p RT @irfanjts: wanjrit, jadi malik kitu.. BANDI Fahrani Muharam :D RT MeganFahrani: gope-an aje :p, oh