Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
♚Mega♚
387 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ♚Mega♚”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#hh anak jaman itu kaya apa? — GK TAU ask.fm/a/b1q1fgba
a-z dong megaaa hehe — A:aku temennya gita B: baik banget c: cantik :)) D: dandan mulu dikls E: ? F: Finter G: G... ask.fm/a/b2960mnq
suka sama billy syahputra gak? — Gk begitu.. #Offf Aanon sayang ask.fm/a/ba4m6j4j
Before, After — before: gk begitul deket after : seru, baik, kocak ask.fm/a/b53g116c
cuma Tasya yang... — hm.... lucu dikelas ask.fm/a/b8ok3fp1
before after dongg:) — before : kalem banget dah after : sumpah saking kalemnya.. ngomong mulu ask.fm/a/b9h1ofo4
bukan diva kalau... — gak cempreng ask.fm/a/b9e9qmo8
Mana yang kamu sukai, barang lawas atau baru? — baru... ask.fm/a/b9ii0l31
cuma tya yang.... — dihati aku. .... eaqqqq ask.fm/a/b97f0cd0
Apa mata pelajaran favoritmu dulu atau sekarang di sekolah? — dulu: Mtk skrg : seni budaya ask.fm/a/b92cbjf4
before and after — Before blm kenal after seru, kocak, lucu dlll ask.fm/a/b6po8fog
Takbirannya kurang rame...
Pacaran itu sama anak silat, budaya aja dijaga baik2 apalagi kamu;;):D
Retweeted by ♚Mega♚
before&after donggg — b: sombong, jutek, belagu, sok2 an a: ternyata baik, cerewet, asik, cantik, ask.fm/a/b5dbiheo
#Aries orangnya jarang curhat, kebanyakan Cuma di pendam aja. Makanya suka tiba2 sedihh gitu :’(
Retweeted by ♚Mega♚
emang gwnya juga si yang muna. Gw itu nutupin rasa suka gw, demi sahabat gw coba. tapi itu #NYESEK dan rasa sakit u,u
FAMILY = (F)ather (a)nd (M)other (I) (L)ove (Y)ou.
Retweeted by ♚Mega♚
Kak pap terbaru dong ? — Aku sayang mereka ask.fm/a/b4phjb3j
Kak — Gw mau siap" nari dulu nih... Byyy ask.fm/a/b457p6jk
Aku akan menunggu kamu kok, Eaqqqq
Siapa pahlawan masa kecilmu? Siapa pahlawanmu saat ini? — Pahlawan gw tuh ayah gw. Tapi kalau malaikat gw Ibu gw... ask.fm/a/b289kji8
#hh pap — Sumveh ini gw alay ngetzz ask.fm/a/b1q161hq
#hh putri lg donk megaaa'-' — bsk insyaallah ask.fm/a/b1q22038
#hh mafin putri yahh mega, kalo sering nyebelin.-. — iya ask.fm/a/b1q1baqn
#hh pernah pacaran brp kali? — aku masih polos kk #Enggakdeng brp yak au yg pasti gk lebih dr 3 loh ya ask.fm/a/b1q1dlpp
#hh luhh nanyanya ke jihad kek, dafuq luh-_- — gw aja kgk tau ask. fmnya jihadd?? ask.fm/a/b1q25o37
#hh sering galau karna apa? — karna gw mau beli peka, tp gk ada yg jual... Njirrr bgt kn ask.fm/a/b1q16od7
#hh tadi putri nangis di kelas reaksi mega apa? wkwkwk — apa yak ya gitu ask.fm/a/b1q18pq9
#hh masih ada perasaan gak sama aldino? cigituu wkwk — GK sama sekali #Maybe ask.fm/a/b1q1kb01
#hh HAHA! tayy kali luh bisa kalem, kagak percaya gw-,- — Bisa lu liat dah malah sampai akhir agustus dah. pegan... ask.fm/a/b1q1ofa3
#hh apasihh yg mega suka dari daffa? wkwkwk — Manis itu dulu yak wkwkwk ask.fm/a/b1q23ke8