Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♚Mega♚
383 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#hh pap — Sumveh ini gw alay ngetzz ask.fm/a/b1q161hq
#hh putri lg donk megaaa'-' — bsk insyaallah ask.fm/a/b1q22038
#hh mafin putri yahh mega, kalo sering nyebelin.-. — iya ask.fm/a/b1q1baqn
#hh pernah pacaran brp kali? — aku masih polos kk #Enggakdeng brp yak au yg pasti gk lebih dr 3 loh ya ask.fm/a/b1q1dlpp
#hh luhh nanyanya ke jihad kek, dafuq luh-_- — gw aja kgk tau ask. fmnya jihadd?? ask.fm/a/b1q25o37
#hh sering galau karna apa? — karna gw mau beli peka, tp gk ada yg jual... Njirrr bgt kn ask.fm/a/b1q16od7
#hh tadi putri nangis di kelas reaksi mega apa? wkwkwk — apa yak ya gitu ask.fm/a/b1q18pq9
#hh masih ada perasaan gak sama aldino? cigituu wkwk — GK sama sekali #Maybe ask.fm/a/b1q1kb01
#hh HAHA! tayy kali luh bisa kalem, kagak percaya gw-,- — Bisa lu liat dah malah sampai akhir agustus dah. pegan... ask.fm/a/b1q1ofa3
#hh apasihh yg mega suka dari daffa? wkwkwk — Manis itu dulu yak wkwkwk ask.fm/a/b1q23ke8
#hh ehhh hh gw yg bnyk kek luh mah dikit bngt-_- gadant... — sbantar sabantar dulu. nih ngeleknya kebangetan njirrr ask.fm/a/b1q2058a
#hh luh kalem dikit kek, gw risih tau liat luh kagak ... — oke bsk gw kalem nih liat mega bsk beraksi sampai jum'at ask.fm/a/b1q157pf
#hh pernah suka sama daffa wkwkwk — pernah #eh enggakdeng ask.fm/a/b1q139gm
#hh megaa suka smaa siapa? — Sama DITO ask.fm/a/b1q1273a
Story — Waktu minggu kemaren tgl 10. Kan bokap gw ke lap. bultang tuh, trus ada bokapnya dia trus bokap gw tuh o... ask.fm/a/b1pq359p
megaaa twiter luh usernamenya apaan? — @megaasuryantii ask.fm/a/b1pq2h76
you soooo bad! sok blg you can acting/nyanyi sgl. sua... — Urusan lloh?? oh lo iri karena ortu lu, gk nge bolehi... ask.fm/a/ai0oj8e6
Bagaimana bau uang? — lh mn gw tau. mg gw bnk, jas kt2gw ask.fm/a/b1pp9l10
mega hari jum'at besok disuruh dateng buat latihan jam 3 ,punya pin nya ma... — Aku gk ikut, kelas 9 coy wikwiwkwik ask.fm/a/b188jec4
10 facts about — Cantik Bingitsss Tinggi o_0' Manis - manis gimana gitu pinter Pendiem-_- Narinya bagus (y) Se -... ask.fm/a/aqo5qcnd