Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
megatiana
143 followers
Wkwks iya dumsssss:* RT@miraew28: Haha 100% mancapp wkwkRT @megaaatiana_: Iya dums:* macaaap kan:* RT@miraew28: Ciee bgt
Haha 100% mancapp wkwkRT @megaaatiana_: Iya dums:* macaaap kan:* RT@miraew28: Ciee bgt kan yang di bls :p
Retweeted by megatiana
Iya dums:* macaaap kan:* RT@miraew28: Ciee bgt kan yang di bls :p
Ciee bgt kan yang di bls :pRT @EckoShowGtown: :* RT @megaaatiana_: Bodo amat ala bang @EckoShowGtown :*
Retweeted by megatiana
Seneng bgt bisa dibls{} kpn manggung di bekasi bang:* RT@EckoShowGtown: :* RT @megaaatiana_: Bodo amat ala bang @EckoShowGtown :*"
Kangen lu ya sama guaa{}@Diwanpalisma1: @megaaatiana_ engga -_-
Melangkahlah meski pelan-pelan, suatu hari kau akan sampai tujuan. Begitu juga dengan melupakan.
Retweeted by megatiana
WNC (why not clothes) B-)
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by megatiana
Cewek kalo setia ya setia. Kalo udah sayang ya udah pasti sayang. Care ya pasti care banget. Kalo udah kecewa? Ya pasti kecewa banget.
Retweeted by megatiana
Haha mksh syg RT@exoexso: @megaaatiana_ unni cantek kok
Gua sllu jd diri gua kok:')
Kau anggap ku tak terlihat:')
Tak pernah ternilai:')
Kau anggap aku tak ada:')