Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
fuadi's
1,131 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kak @akeybgtown kangen bgt sumpaaaaaaah!!! kangen kak:'(
kangen kangen kangen kak key :'(
kangen bbman lagi kak:'( sayang aku harus maksa bwt lulus dulu kak:'( doain yoooo
atitttt peyut:&
pms h-1. sakitnya tuh disini wkwk
belajaaarrrr me ngapain stalkerin org-______-
124456789 blablabla hahaha test..
pen berrrr*kkkk juga :&
kaki kesemutan adahhhh:&
Tuhan, aku mohon kayakanlah aku dengan hati yang baik, pikiran yang bersih, dan perilaku yang elegan. Aamiin - MT
Retweeted by fuadi's
Tuhan, mampukanlah aku melampaui semua targetku hari ini, dengan hasil yang bagus sekali. Aamiin - MT
Retweeted by fuadi's
Tuhan, mohon akhirilah masa sendiriku ini dan bahagiakanlah aku dengan keluarga yang sejahtera. Aamiin - MT
Retweeted by fuadi's
Gue aja jomblo ada yang bahagiain, iya bayangan gue sendiri :|
Retweeted by fuadi's
Jomblo si ngewishnya gitu, gak jauh dari minta pacar. HIH :|
Retweeted by fuadi's
Bang bakso uratnya ada? | ada | bihun nya ada? | ada :) |yaudah kuahnya aja bang | -_____- bebas nyeett
Retweeted by fuadi's
*di kelas* anak2, nyanyi berdua di sebut? | duuueet.. | kalo sendiri? | jomblooohhhh!!! | -________- ngg...
Retweeted by fuadi's
*Pacar Stress* sayang, kamu udah makan blm? | belom, nanti aja yank | udh selingkuh? | belom juga :D | yaudah, nanti jgn lupa ya :)
Retweeted by fuadi's
Anak2 besok hafalan tentang sejarah indonesia | bu kenapa harus sejarah indonesia? kalo sejarah mantan boleh ga? | serah lo ! >_< #Konyol
Retweeted by fuadi's
stop hoping wkwk
masih ngarepin org lain-__- mager ah pupus dahh
bod bod bodo amaatttt wkwkwk
berrrraak apa. sono sebaskom wkwk -_____-
gini nih jones ngaku2in nama orang wkwk
Apa yang anda rasakan? | rasanya panas dingin, kejang2, dan sering sedih dok | itu gawat ! jomblo anda sudah kronis ! | aaaak :( #Konyol
Retweeted by fuadi's
*Baca Koran* MASYAALLAH !!! | ada berita apa sob ? | gpp, gue cuma lupa kalo gue ga bisa baca | -__- #Konyol
Retweeted by fuadi's