Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
megoools
1,131 followers
Mata udah ngajak berantem,merem melek gakaruan.hoho
Retweeted by megoools
Just never ever trust me again, okay? It will make you happier then
Retweeted by megoools
Calon istri yang baik itu seorang rapper =))
Hrus ngalah dong :( RT@RoedyMC2: tapi ntar2 gw gamau ngalah yah haha :P "@megaaatiana_: Ahaha nah gitu dums({}) RT@RoedyMC2
Ahaha nah gitu dums({}) RT@RoedyMC2: yaudah yah kali ini gw ngalah, puas anda? :p RT@megaaatiana_: Ah ga mau ah. Ngalah nape RT@RoedyMC2
Ah ga mau ah. Ngalah nape RT@RoedyMC2: gw aja sih biar cepet,nah ntar baru elo :p RT "@megaaatiana_: Hahah ga mau tetep gua ah RT@RoedyMC2
Hahah ga mau tetep gua ah RT@RoedyMC2: lo kan cewek, gw cowok yah paling dominan cowok lah :p @megaaatiana_
Iya dah, lbh kece gua:p RT@RoedyMC2: tapi kece kan haha :D @megaaatiana_
#CNSurvey tadi kamu dibangunin / bangun sendiri?
Retweeted by megoools
Bangun sendiri RT@cumannanya: #CNSurvey tadi kamu dibangunin / bangun sendiri?
Setengah 5 RT@cumannanya: #CNSurvey tadi bangun pagi jam berapa?
Yuk ah kita jogging+ply lgu2nya ecko show({})
Yahahahaha ciri alay cukimay :p RT@RoedyMC2: haha dasal kamu mah *aihh kan jdi ketularan deh wkwkw :D @megaaatiana_
Pink sm hijau RT@ciye_kepo: warna favorit kakak apa?
Bbmn, on twttr, dwnload, brwsing ga jelas haha smuanya dah RT@Ciye_Kepo: kakak kalau on internet lebih sering dipake buat apa kak?
kakak kuat ngga sehari tanpa internet?
Retweeted by megoools
Bisa gila kayaknya=D RT@ciye_kepo: kakak kuat ngga sehari tanpa internet?
Cuman waktu yang akan mampu menjawab bahwa aku benar-benar mencintai dan menyayangimu. :)
Retweeted by megoools
Siapa yaa -_- lupa ah RT@ciye_kepo: temen kakak yang mukanya bloon banget.
kakak suka ngedit foto buat dijadiin Ava twitter?
Retweeted by megoools
Wahaha iya RT@Ciye_Kepo: kakak suka ngedit foto buat dijadiin Ava twitter?
Ya bingitsss RT@ciye_kepo: Ya atau Tidak, kakak tipe orang gampang emosi?