Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mega Mutiaraningrum
379 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sayang sayang dia ada yg pnya,tuhan tolong tolong aku jatuh cinta pada kekasih orang:D✌
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Selamat siang! Semoga hari ini berkah yaa. Amin :D
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Performing at the Nokia Theater tonight was amazing!! I never thought I would be there. So blessed. ❤️
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Jangan Lupa GGSLovers. Hari ini @ASPGGS Tayang Pukul 19.30 hanya di @SCTV_
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Dallas was turnt!! And my bracelet flew off 😱 but I found it 😌 so thank u!
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin. maafin kesalahan aku ya semuanya ;)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Semoga kita berjumpa di Ramadhan selanjutnya. Minal Aidin Wal Faidzin semua. Mohon maaf ya atas semua kesalahan🙏
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
dalam riwayat kita tahu Rasulullah tidak pernah marah dalam urusan dunia | beliau baru marah saat aturan Allah dilanggar dan dilalaikan
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
taqabbal Allahu minna wa minkum | semoga Allah terima dari kita semua kebaikan, Allah ampuni kekurangannya, Allah sempurnakan amal kita
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H , Mohon Maaf Lahir dan Bathin :)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Don't forget to remember our family in Gaza friends..we have to keep them strong #SupportGaza pic.twitter.com/rM4igaF6dn"
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Mohon maaf lahir dan batin semuanyaa, semoga amalan kita semua di terima Allah SWT Aamiin. #Diardy&keluarga
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Mohon maaf lahir dan batin yaaaaa:)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Mengingat masa" smp tdi malam itu sangat konyol dan memalukan,smoga suatu saat kita bisa bercerita kmbali tntang kesuksesan kita kelak. Amin
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Alhamdulillah malam ini @ASPGGS memasuki episode 100. Semoga bisa terus menghibur masyarakat Indonesia ♥
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Buat teman-teman yang mudik, hati hati dijalan ya. Mohon dijaga toples nastarnya :)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Met saur twips...tetap jaga kesehatan ya..ayo air putih..nasi..lauukk...sayuurr..alhamdulillah..
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Perasaan aku nanya nya baik baik loh, tapi di anggapnya aku bkin kesel, sabarrrrrrr:')))
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
seneng banget nih kalo suasananya udah mau lebaran giniiii!!!
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Mau bagaimana pun, manusia tidak akan bisa memahami satu sama lain. Itulah kenyataannya.
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Cewek SEPTEMBER: wanita sederhana,pandai bergaul,seru orangnya, tipe cewek setia dan optimis
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Kata Chintya juga kalo mau berjodoh mah minta sama yg punyanya, minta sama Allah.. hohoo Chintyaaa ♡
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Setelah itu, akan lahir kebencian. Lalu lahirlah rasa sakit. Dan itulah kenyataannya.
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
4 years. Thank you to everyone who is involved in this. I feel so lucky to be part of it. Everyone who has worked with us thank you..
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Thank you to all of you who have supported us. We couldn't ask for better fans, you are absolutely the best ever. We love you so much .xx
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Selamat hari anak. Saya bangga jadi anak ibu saya! Selamat hari ibu! (?)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Pakkkk beresin dulu jakarta kek, males beli foto buat ditempel dikelasnya jg--,,,--
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Radiasi ponsel atau handphone dapat mengakibatkan insomnia. Wajar bila orang yang meletakkan ponsel di tempat tidur akan susah tidur.
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Jangan Lupa GGSLovers. Hari ini @ASPGGS Tayang Pukul 20.30 hanya di @SCTV_
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Gemes banget liat anak-anak kecil di tv. Hafal Al-Quran lagi. Orang tuanya pasti bangga banget. Jadi malu sama diri sendiri..
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Jangan Lupa GGSLovers. Hari ini @ASPGGS Tayang Pukul 20.30 hanya di @SCTV_
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Tristan membuat kejutan romantis yg membuat Nayla meneteskan air mata dan melupakan semua kesalahan Tristan cc @SCTV_
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
cover "YouAndI" aku bersama @alikaislamadina n @brandonicholas akan ada diyoutube segera! ;) siapa yang ga sabar ?
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
You And I (Feat. Julian Jacob & Brandon Salim) - One Direction by Alikaislamadina on #SoundCloud soundcloud.com/alikaislamadin… CHECK THIS OUT!
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Berjalan lah disampingku karena kita adalah teman!
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Apa pun yang terjadi tetap bersyukur karena itulah yang akan membuatmu kuat.
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Yang #KangenNaylaTristan jangan lupa nntn tayangan #GGS bsk dan lusa, mudah2an bisa terobati :) hehehe
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Kita ngobrol via RBT yuk ..Khusus XL, ayo ketik *123*1819# & kita bisa sedikit berbincang hehe #RBTALIANDO
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Kita ngobrol via RBT yuk ..Khusus XL, ayo ketik *123*1819# & kita bisa sedikit berbincang hehe #RBTALIANDO
Retweeted by Mega Mutiaraningrum
Yaallah kalau dia jahat, ngecewain aku, tolong cabut nyawanya aja, aku ikhlas ko:)
Retweeted by Mega Mutiaraningrum