Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yana Zara
Lagi di pasteur niih! Sinyal @Telkomsel bak kayu dimakan rayap! Cukiiiiii!!
Gue udah transfer duitnya ke lu dan sekarang ga ada kepastian!!!!! Kalo lu niatnya buat tipu gue it's OK lah biar... fb.me/6wfzP7SgP
"Hatimu Terlalu Suci Untuk Aku Dustai"
Engkau Adalah Hamba-Nya Yang Mutlak Untuk Ku Bahagiakan
Ada doa yang terlupakan disaat "kamu" berada dalam puncak kehidupan. #JustShared guys biasa wee atuh teu kudu ngotot kitu!
Alhamdulillah Clear juga. Tinggal tunggu aja tanggal mainnya!!!! Kebusukan lu akan terbongkar jek!!!
Ada TAWA diatas KESEDIHAN orang lain.
Tuhan, bantulah aku untuk lulus dari ujian mendatang ini dengan cemerlang. Bahagiakanlah aku dan orang tuaku. Aamiin
Retweeted by Yana Zara
Alhamdulillah Hibernasi dah selesaii hihih, Terimakasih yaa Allah atas pelajaran hidup ini, banyak banget hikmah yang aku dapat!
Tweetnya @SagitariusArea tuu Guehhh bangettss ngetsss!!!
Tuhan beum mengabulkan doa2 kita bukan berarti Tuhan itu ga mendengar doa kita, melainkan Tuhan Menunggu kita memantaskan kita menerimanya.
Aku belum punya mass heheRT @adhytya_nugraha: punya @blackorchids_ ?upload ke instagram jangan lupa ... m.tmi.me/1dANVA
"Hahahahaha @paduliANJING: di cek, sinyal oke, nu ngajak ngobrolna teu okeh #paduliANJING"
Terlalu cepat deh rasanya kalo aku bilang "Putuslah sudah tali silaturahmi dan Kekeluargaan antara SAYA dan ANDA"
Tuhan,, Salahku tu apaa siih.. Selalu dipertemukan sama orang yang cuma maunya doang?
BISMILLAH........... SUKSESS buat aku hari ini.
Tuhan, pagi ini aku mohon Engkau melapangkan nafasku, meringankan langkahku, dan membesarkan rezekiku. Aamiin - MT
Retweeted by Yana Zara
Selamat Tinggal Banduuung Kota yang aku cintaii, Aku akan selalu merindukanmuu. I love Bandunggg see you....
Ya udalaah aku dah capeee dengan semua ini, uda terbukti cuma buang waktu. Maaf segalanya #FOKUS2014
Amiin,,RT @MTLovenHoney: Tuhan, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menjadi penyejahtera dan pembahagia masa tua orang tuaku. Aamiin - MT
Tuhan, dalam kesyahduan malam ini aku mohon Engkau membebaskan hatiku dari kesedihan dan keputus-asaannya. Aamiin - MT
Retweeted by Yana Zara