Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nur Widya Sari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Apa yang terjejak dalam jarak? Rindu.
Oh, won't you stay with me? 'Cause you're all i need. "Stay With Me - Sam Smith"
Seandainya kau tahu di sini ada rindu. Juga aku.
So many questions, so much on my mind. So many answers i can't find. "Everybody Hurts - Avril Lavigne"
Hobi banget sih kangen, kayak bisa bikin gemuk aja πŸ˜’πŸ˜‚
Butuh sekian lama untuk perempuan bisa melupa segala janji yg pernah diucap seorang pria padanya. But once she did, you're done man.
Menikahlah dengan dia yang tanpa kamu pinta untuk berjanji, akan tetap sekuat tenaga berupaya untuk tidak mengecewakanmu.
Jika #Taurus berkata tidak, tinggalkan. Kamu gak akan bisa merubah keputusannya.
Retweeted by Nur Widya Sari
Saya bukan kamu. Saya tidak akan mengingkari janji atau mengabaikan. Saya hidup tidak untuk sibuk membalas hal buruk yg kamu beri pada saya.
Baiklah, karena hasil scrolling timeline gak ada tweet bagus yg bisa diretweet, saya akan lanjut ngetweet.
Seringkali scrolling timeline justru membuatmu merasa kesepian. #faktaperempuan
Don't miss me. Stop hurting yourself.
Saya selalu mengingat hal baik yg kamu miliki. Seberapa pun buruk kamu sudah membuat saya menangis. Karena saya benar pernah menyayangimu.
Aku akan menyayangimu sampai sayang ini selesai. Dan ini bukan janji.
Tidak bisakah kita melihat 'kita', sesederhana anak kecil yg berlari mengejar layangannya yg putus? Dia akan sedih. Lalu akan mudah lupa.
Rasa sayang mengubah orang menjadi pemaaf dan gak akan sampai hati membiarkannya berlama-lama tanpamu.
Adalah penyesalan, yang lebih kutakutkan dari sakit hati.
Mengakhiri hubungan yg telah dijalin lama tidak semudah bilang sudah. Selain banyaknya kenangan, kadang keluarga juga jadi pertimbangan.
You should be free to make your own choice. –Aladdin
Retweeted by Nur Widya Sari
πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜šπŸ˜ŽπŸ˜‹
happy birthday @adeliany21 πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜πŸŽ‚πŸŽ‰ maaf ya telat, mudah-mudahan surprise kecilnya adel suka dan berkesan dari kita berdua πŸ˜‡
Happy birthday @adeliany21 from us ! πŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜πŸŽ‚πŸŽ‰ Maaf ya sebenarnya kita berdua gak lupa kok sama ultahnya adel, gak akan mungkin lupa malah. Cuma kita sengaja gak ngasih ucapannya tepat waktu, biar kita jadi yang terakhir hehe πŸ˜€πŸ˜‰ Doanya semua yg terbaik utk adel, semoga panjang umur, sehat selalu,
πŸ˜πŸ˜˜πŸ’‘
Cousinssss from papah πŸ˜˜πŸ˜„
Udah pada gede semua, tingginya pun sama. Jadi malu, paling tua tapi tingginya kalah πŸ˜’πŸ˜‚
Beautiful dress by @dikapramanah 😍
Anything is possible so find the dream inside of you. –Mickey Mouse
Retweeted by Nur Widya Sari
#Libra, Karir: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja, jangan sampai Anda biarkan begitu saja.
Retweeted by Nur Widya Sari
#Taurus, Karir: Rongrongan yang muncul dari orang lain, sebaiknya biarkan saja, tak perlu terlalu ditanggapi.
Retweeted by Nur Widya Sari
#Libra, Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah, semua itu tidak ada untungnya lebih baik memandang dari sisi baiknya saja
Retweeted by Nur Widya Sari
I'll be there someday. I can go the distance. I will find my way if I can be strong. –Hercules
Retweeted by Nur Widya Sari
#Taurus, Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera instropeksi diri Anda
Retweeted by Nur Widya Sari
It would have been better if we’d never met, none of this would’ve happened. –Pocahontas
Retweeted by Nur Widya Sari
Kamu nuntut aku berubah? Oke, fine! ... jadi barbie :3
Jarang selfie, jarang megang hp. Jiwa kekinianku sungguh kurang -,- haha
I’m tired of trying to be something that I’m not. –Quasimodo (Hunchback of Notre Dame)
Retweeted by Nur Widya Sari
Be strong, be true, be forever β€˜who you are’. –Kala (Tarzan II)
Retweeted by Nur Widya Sari
I hate my self so much, sometimes.
Yang benar menyayangimu adalah dia yang bisa menghadapi marahmu.
Never underestimate the power of a good hug. –Pooh
Retweeted by Nur Widya Sari
Mau berbuat baik sebanyak apa, yang namanya kepercayaan sebesar apa bakal hancur sama kebohongan kecil.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue