Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Septiana nur fauziah
61 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Nyasek -_- "@JawabJUJUR: Hari libur gak megang duit itu rasanya .... #JJ"
Takut seperti waktu itu :')
Ada seru dan sedihnya "@JawabJUJUR: Menurut kalian pacaran itu....? (lanjutkan ya)#JJ | @Alia_Fisty"
Jerawat dekat bibir. menandakan seseorang sedang menyukai kamu. #Tanda
Retweeted by Septiana nur fauziah
Jerawat di antara alis mata menandakan kewaspadaan, mengkhawatirkan sesuatu, terlalu banyak pikiran, dan emosi yang sedang tinggi #Tanda
Retweeted by Septiana nur fauziah
Mata kecil menandakan semangat, tak mudah putus asa. Oleh karena itu, apa yang diimpikannya akan banyak yang menjadi kenyataan
Retweeted by Septiana nur fauziah
Orang yg sering berganti foto profil menandakan cepat mengambil keputusan tp kurang teliti, sering tidak puas dengan apa yg dimiliki. #Tanda
Retweeted by Septiana nur fauziah
Ketika pria menyukai wanita, maka ia akan mengambil sikap badan sebagai seorang yang maskulin dan akan lebih mendominasi situasi #Tanda
Retweeted by Septiana nur fauziah
Ciri seseorang tertarik kpd lawan jenis ialah selalu menanyakan tentang apapun yg penting bisa mendapatkan perhatian lebih dari dia
Retweeted by Septiana nur fauziah
Lawan bicara yang berusaha menyentuh dan selalu berusaha untuk berdekatan menandakan ia sedang jatuh cinta
Retweeted by Septiana nur fauziah
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg sangat murah hati dan humoris
Retweeted by Septiana nur fauziah
Lebih hrus byk pengenalan 1 sama lain sblum pcran "@NanyaYah: Apa pelajaran yg kamu dapat, setelah putus dari mantan terakhir kamu ?"
Aku yang pergi sama teman aku , kok kalian yg sewot -_-
Ga tau :'("@GuruNanya: #Gurunanya yakin dia sayang sama kamu ?"
Semoga ada kejutan yang tak terduga hari ini sampai esok hari :)
Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Pelajaran"@Tanyanesia: #buzzersquad Fokus, Pacar / Keluarga / Pelajaran?"
Takut seperti dulu lagi :(
Pasangan setia"@KepoanSUPER: #KepoanSUPER pasangan setia / pinter agama?"
Dibahagiain "@JawabJUJUR: Kamu milih mana, Disenengin apa ngebahagiain ?#JJ | @echenELF_96"
Tuhan akan berikan yg terbaik buat saya:-)
Slalu disakiti bukan berarti engkau tdk dicintai . Tapi hanya saja cinta yg bener ditahan agar engkau lbih bijak dalam cinta
Kgen yg dlu . Saat tingkah konyol ku membuat kalian tersenyum:-)
Saya yakin dgn smua doa saya :-)
Udah yakin aja ama allah jika bsok dapat yg lbih baik lagi :')
"Sporty@zonamisteri: (cewek) COWOK SPORTY / COWOK BAND ?"
Jimy oh jinny@Tanyanesia: kartun jaman dulu yang lo kangenin?"
prnh "@Tanyanesia: pernah punya pacar satu kelas?"
Btul bget ni@TweetRAMALAN: #Virgo adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah"
MAMa @NanyaYah: Kamu sering dimanja sama siapa ? :)"
bantuin anak yatim dan naik haji"@NanyaYah: Apa keinginanmu yang belum tercapai ?"
25"@OPPOIndonesia: Ada yang bisa jawab pertanyaan ini, Ofans? Jika: 1=5, 2=10, 3=15, 4=20, maka 5=? pic.twitter.com/1052dk0SpM"
Ke egoisan #Virgo itu bkan karena pengen menang sendiri tapi dia tidak mau dirinya tersakiti
Retweeted by Septiana nur fauziah
biasaajasih"@zonamisteri: Gimana reaksi kamu kalau pasanganmu masih komunikasi dgn gebetannya dulu?"
Tenangin @JawabJUJUR: Apa yang kamu lakuin ketika pacarmu meneteskan air mata?#JJ"
pernah :')"@zonamisteri: pernah nyesel karena udah mutusin seseorang?"
kusut"@CieeeKepo: Masalah Rambut yang paling kamu sebelin?"
Ngeharep seseorang@Tanyanesia: lagi twitteran sambil ngapain ?"
pernah dulu"@zonamisteri: pernah ga pacaran cuma buat manas manasin mantan doang??"
ngegosip org"@Tanyanesia: hal kecil apa yang bikin lo bete?"
Jb d@zonamisteri: initial nama seseorang yg sering lo kangenin ?"
Kebersamaan @Tanyanesia: hal kecil apa yang bikin lo happy?"