Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Septiana nur fauziah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pernah :D"@Tanyanesia: pernah dimarahin guru gara2 bikin onar dikelas ?"
#Virgo memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pintar menawar dan senang berkompetisi
Retweeted by Septiana nur fauziah
Di saat #Virgo jenuh mendengarkan musik bisa membuat dia tenang
Retweeted by Septiana nur fauziah
Pernah bnget"@GuruNanya: #Gurunanya Pernah PDKT ama seseorang namun ga ampe jadian gak ?"
Katakan putus "@MentionRemaja: Acara TV siang favorite?"
Boys cool "@Tanyanesia: ngarep diajak jalan sama ..."
Ya"@MentionRemaja: YaTidak kakak lebih jago menghapal daripada menghitung?"
Gatau ^_^ "@GuruNanya: #Gurunanya Pengen banget ketemu sama siapa sekarang?"
Something "@GuruNanya: #Gurunanya Masa lalu itu menurut kamu apa?"
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg setia dan tepat janji
Retweeted by Septiana nur fauziah
#Virgo selalu memaafkan kesalahan oranglain tanpa ada rasa dendam
Retweeted by Septiana nur fauziah
Aku yakin ga salah tindakan , karna allah tau hati blm pantas untuk diisi kembali
Hanya allah yg tau yang terbaik buat jalan hidupku ☺
Selamat Ulang Tahun @infoPKU ~ Semoga Selalu Menjadi Sosial Media Terdepan di Riau ~ 🎉🎈🎁🎂😍🙏😄😄😄
Retweeted by Septiana nur fauziah
Betol "@TweetRAMALAN: Jika kamu membutuhkan teman yang loyal, #Virgo adalah jawaban kamu."
Kurang nih "@GuruNanya: #Gurunanya gimana THR nya? lancar?"
Siap untuk pacaran sama #Virgo? mereka mau pasangan yang jujur dan bersih loh.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Digerasa sosial inter amagement kritis
#Virgo lebih dominan buat ngomongin tentang cinta, kehidupan dan hubungan.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Daripada ngirimin bunga, ngasi coklat ke #Virgo, mending nyatain kasih sayang aja juga udah cukup
Retweeted by Septiana nur fauziah
Memaafkan"@JawabJUJUR: Memaafkan orang yang menyakiti kamu atau tetap tidak memaafkan?#JJ"
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Bntuin keluarga"@JawabJUJUR: Ikut bantuin keluarga nyiapin persiapan lebaran atau milih jalan sama doi?#JJ"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue