Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Echaa

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Join di inibro.com dapatkan hadiahnya | Tambahkan followermu 80 per 30 detik di >> goo.gl/Nik4CA << . 46
Retweeted by Echaa
Ikii wektumu nggo aku udu wektumu nggo turu ! :'(
cieee yang sering dibohongin pacar,, cciiieee~
Retweeted by Echaa
Gak akan ada kata "Cewek jenuh" selagi masih ada "Cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia". ♥
Retweeted by Echaa
apa yg disampaikannya ke orang lain tak dilakukannya sendiri
Retweeted by Echaa
Cewek yang keren buat dijadiin pacar adalah cewek yang kalo naik motor nggak takut kehujanan.
Retweeted by Echaa
Seburuk-buruknya penampilan gembel kalo emang prilakunya lbh indah dr berlian, di mata Tuhan dia adalah orang yang paling mulia #ocehanboo
Retweeted by Echaa
Ciee yang gak bisa buang kenangan jauh-jauh, tiap kali ketemu mantan bisanya cuma buang muka cie #ciabangke
Retweeted by Echaa
#Libra itu pribadi yang keras kepala. Mereka selalu berfikir dapat menyelesaikan masalah dengan cara mereka sendiri.
Retweeted by Echaa
Dibalik kata "revisi" ada hati mahasiswa yang tersakiti !!
Retweeted by Echaa
Sore yang cerah.. Secerah mereka yang dikasih harapan sama gebetan.
Retweeted by Echaa
Gak usah lo boongin gua lagi, lo emang bajingan!!!!
Retweeted by Echaa
Aku rela walaupun kita berbeda kartu operator GSM, asal kelak nantinya nama kamu dan aku ada di kartu keluarga yg sama
Retweeted by Echaa
Di otak aku tidak pernah terlintas untuk meninggalkanmu, karena aku sangat mencintai dirimu dan akan selalu dihatiku #gi
Retweeted by Echaa
Perasaanmu seperti sosok hantu, yang tak terlihat dan tak dapat kusentuh :')
Retweeted by Echaa
Turu sedino utuh nek gk koe gak enek car !!! (⌣̯̀⌣́)
gak sido durenan nehhh
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata. #absurd
Retweeted by Echaa
Jika melupakan semudah kita ucapkan. pasti aku sudah bisa mendapatkan yang lebih baik dari kamu
Retweeted by Echaa
Cinta yang sesungguh nya itu tak mungkin saling menyakiti. melainkan memberi, mengasihi, menjaga nya.
Retweeted by Echaa
Cintailah cinta mereka, sayangilah sayang mereka :-) #GoBetter
Retweeted by Echaa
Cinta buta "@NanyaYah: Menurut kamu, kamu paling cocok pake baju warna apa ?"
Baru siuman "@Akunsindir: Jadi bagaimana hari senin kalian?"
Ambu2nen duren ,- pengen duren meneh ! :(
Kebaikan yang dimiliki #Libra juga sering di salah gunakan oleh orang lain
Retweeted by Echaa
Cinta yang benar ialah ketika kamu mencintai seseorang tanpa alasan. #absurd
Retweeted by Echaa
mau pasang poto muka di tokobagus ah, biar cepet laku ƪ(⌣́_⌣̀”)ʃ
Retweeted by Echaa
selingkuhan adalah pemain cadangan yang menunggu setelah pemain utama selesai #dhuarr
Retweeted by Echaa
Mandi sambil nyanyi boleh, tp cukup satu lagu, jgn satu album, kelamaan ~
Retweeted by Echaa
Cemburunya wanita itu bukti tanda sayangnya.. Tanda takut kehilangannya.
Retweeted by Echaa
Cowok yg sering galau disosmed sisi kewanitaannya meningkat 90% #Analisa
Retweeted by Echaa
Jadi yang 'baik' aja susah, sok-sokan pengen jadi yang 'terbaik'.
Retweeted by Echaa
Punya mulut tuh buat ngomong.. Jangan diem aja.. Emangnya gw dukun yg bisa tau semuanya
Retweeted by Echaa
Cinta tidak akan menghadirkan orang ketiga bila orang pertama dan kedua tidak membiarkan.
Retweeted by Echaa
Seandainya anda mengalami kemurungan, mengadulah kepada yang Maha Esa, Dia maha mendengar dan maha mengetahui.
Retweeted by Echaa
Baik, belom"@dilukain: eh kamu apa kabar? udah bahagia?"
Sacred Riana ;;)
Cantik itu relatif kalo manis gak bosenin
Retweeted by Echaa