Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Novinta SheLinna
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Having lunch.. *telat makan* πŸ™…πŸ™† (with V.F.N πŸ’‰ Β°13Β° at Ta Wan)path.com/p/1HnhEIjQC
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lembur lagii.. 😿😿 - Jake (with Novi and Irvan) path.com/p/3S2EhnHR
Jangan ngetag ke adiknya lahh kak.. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ (with V.F.N πŸ’‰ Β°13Β°, M., and farida) [pipath.com/p/HAkPsehxiD
LEMBUR .. 😰😰😰😰 - Shelly and Shelby (with Novi and Irvanpath.com/p/3dstNjlTNp
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
back to Jakarta,, sedih guys.. ☹ "@KabarMLG: Pada menghabiskan Weekend kemana nih?"
☺ "@MerryRiana: Keberhasilan hidup sangat bergantung dari mental yang kuat dan cara pandang kita terhadap pekerjaan yang kita lakoni."
Hayati lelah bang ☹ "@radityadika: Kalimat bohong andalan cowok yg selingkuh: "Kita jalanin dulu aja ya, nanti aku pasti putusin dia kok."
Tiket aku uda ready nihh.. See u tom Jakarta.. ☺
Masiih enakan di mabok asmara kali bang.. ☺ "@radityadika: Mabok pisang goreng."
☺"@MerryRiana: Kalau kta memiliki telinga yg lebar dan keikhlasan utk dibentuk,mka kita pasti akan bisa meraih yg kita impikan. #LSS"
Di Jakarta kamu menunggu,, disini aku merindu.. #rezeki ☺
Mari Sholat @KabarMLG: Adzan Maghrib untuk wilayah Malang & sekitarnya. Monggo, Derekaken sholat Maghrib Arektwit :) "
12 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku tahu bahwa ada banyak alasan bagiku untuk bergerak menuju sukses, karena ada orang2 yang akan sangat berbahagia melihatku berhasil. #MSD
Retweeted by Novinta SheLinna
Jika Anda akan mulai perjuangan yang mantap untuk bisa sejahtera, ajaklah pasangan untuk mengerti dan memahami passion Anda. #MSD
Retweeted by Novinta SheLinna
Doa dan dukungan pendampingan sangat besar artinya untuk menambah kekuatan hati saat kita berjalan. #MSD
Retweeted by Novinta SheLinna
Untung media sosial munculnya sekarang. Kalau udah dari dulu, malaikat pas menyampaikan wahyu bakalan pake dubsmash
Retweeted by Novinta SheLinna
Spesialis outing corporate Malang-Batu-Bromo, @anggadaIndo Berpengalaman Call/WA 081217531838
Retweeted by Novinta SheLinna
Waw.. Edan :o RT "@gaulmalang: percoyo g percoyo, Sulfat - Singosari numpak libom osi 3 jam"
Keliling kota Malang selagi mudik.. Hhhhh.. Bener2 kecintaan kotaku inii sungguh ramah.. β™₯
☺ "@MerryRiana: Sukses adalah hak orang-orang yang telah menunaikan kewajiban bekerja keras. #MR"
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pulang macet pas lewat pintu kereta psr. Minggu.. ternyata ada orang baru banget ketabrak kereta.. kasian pdhl besoknya udh mau lebaran..
Retweeted by Novinta SheLinna
askum @ustad_alhabsyi mana yg harus saya dahulukan zakat kepada soaudara dkat saya yg tdk mampu/kpda orang lain yg jg tidak mampu?trim
Retweeted by Novinta SheLinna
Dicky,, kamu dicariin Nurul.. waw.. (with Shinta, Leo, and 7 others at @legendmalang) [pic] β€” path.com/p/2bHOfO
embuh iki opo rek.. #gurungsiap (with Shinta, Leo, and 7 others at @legendmalang) [pic] β€” path.com/p/MzeN8
Bergosip.. (with Shinta, Dicky, and 7 others at @legendmalang) β€” path.com/p/2R6YuR
Surat Untuk Ramadhan yang terakhir. Selamat menonton! ;) youtu.be/a1pQDi2N7Tg?a
Retweeted by Novinta SheLinna
"They say that falling in love is magic. So is writing." - Ruby Sparks (2012)
Retweeted by Novinta SheLinna
Travel Malang Juanda, Juanda Malang, Carter Mobil, Terminal Travel, Tiket Pesawat @anggadaIndo Call/WA 08563676878
Retweeted by Novinta SheLinna
Lowongan Kerja Bank BCA, posisi Officer Kebijakan Akuntansi, deadline 31 Jul. Pengumuman lengkap, klik> tipskarir.com/loker/lowongan…
Retweeted by Novinta SheLinna
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
kepagian.. 😁😁 (with Memes a@CGK_AP2p2) path.com/p/3pjJQsNl
Sinii qe.. 😌😌 (with V.F.N πŸ’‰ Β°13Β° at Lada Putih)path.com/p/4wZYI93N9
sampai ketemu besok di Bumi Arema.. πŸ™‹πŸ™‹ - Jake (with Januar, fikri, and 35 others) path.com/p/3lcOcZzN
😁😁 (with Irvan at Bekasi Food City) [pic] path.com/p/CEVeyuT
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
πŸ˜›πŸ˜› (with Novi and Irvan a@Bengsol_IDid) path.com/p/3WbOqT91
πŸ˜›πŸ˜› (with Novi and Irvan a@Bengsol_IDid) path.com/p/2wW07xYB




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue